TVKUINDO – 085702211118

Channel Musik Gratis di Parabola

Akhir-akhir ini mulai banyak channel musik bermunculan di satelit, nah kita akan bahas channel musik yang bisa kita tangkap di Indonesia dan genre musik apa yang ditayangkan, check these out:

Satelit PALAPA D

  • DMC
  • Ve channel
  • Matrix TV
  • Prambors TV Channel

 

Satelit Chinasat 11 Ku band

  • Me channel
  • Prambors TV

info klik disini

 

Satelit Asiasat 3S

– Channel V China

channel V china menampilkan lagu dari hongkong, taiwan dan mainland china, termasuk juga lagu english dan japan Korea Pop

channel V china menampilkan lagu dari hongkong, taiwan dan mainland china, termasuk juga lagu english dan japan Korea Pop

– Ary Music

ary music = channel tv dari pakistan ini menampilkan music dari Pakistan, India dan west

ary music = channel tv dari pakistan ini menampilkan music dari Pakistan, India dan west

 

Chinasat 6 B

CCTV_Music_ china menampilkan music dari china dan negara lain

CCTV_Music_ china menampilkan music dari china dan negara lain

 

13 Tanggapan to "Channel Musik Gratis di Parabola"

Saya menggunakan parabola, tp mengapa kompas tv. Tidak ada, dan sudah dicari berulang ulang, lalu apa beda mpeg2 dengan mpeg4, trims

karena kompas tv sudah mpeg4 pak
mpeg2 itu format lama dimana gambarnya kotak-kotak gelap dan jelek seperti hasil gambar CD
mpeg4 itu format baru yang gambarnya lebih halus, cerah mirip gambar dvd setara average deffinition

Kok kompas scramble ya ….

kompas tv yang itu punya topas tv, bukan topas yang fta

bagaimana cara seting matriz hd prolink new untk kembali ke seting factory. kode yang 8612 kok dak mau. dan bagaiman posisi parabola C-Band utk menangkap sinyal TV Thailand berapa derajat kemiringannya. please pencerahannya

mas..kalo pengen ngedapetin mtv india pake satelit apa yaa..trus pake decoder apa?

Nat Geo Music ? apa itu FTA yang mas …?

sy ini buta ttg parobola. sy ingin decoder yg full HD,sinyal kecil dpt diakses,semua tv yg diacak bisa dibuka,dpat mencari satelit/sinyal tv otomatis,semua tv lokal dapt diakses,acara dpt direkam. decoder merek apa kira2 ?

Matrix prolink HD + Ethernet New

matrix prolink hd ethernet new bisa menangkap channel tv diatas

ia barang ready pak ,harganya 520 blum termasuk ongkos kirimnya ,untuk info lbih lanjut hub no 0857 0221 1118

Sebutin channel musik dari Asia, Eropa sama Afrika dong!

khusus jabodetabek ada chanel musik 24 jam indo-manca lama sampai baru. Mix channel :)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

TVKUINDO

Follow me on Twitter

Pemilik Blog >>> www.mcaziz.com


Layanan Pembelian Produk TVKUINDO via Telpon & SMS

untuk pesan produk sms nama dan alamat lengkap ke sms, wa, line 08570 22 11118 / 081 22 11 11 892 / pin bbm 219f955d
08.00 WIB hingga 20.00 WIB
Buka Setiap Hari, Hari Libur Tetap Buka

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 3.380 pengikut lainnya

Follow TVKUINDO – 085702211118 on WordPress.com

Kunjungi juga web tvkuindo yang lain

klik http://tvkuindo-parabola.com ------

klik http://mcaziz.com -------

klik http://penjualparabola.com -----

Klik http://tvkuindo.mywapblog.com/ -----

Klik http://tvkuindo.blogspot.com/

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 3.380 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: