TVKUINDO – 085702211118

Pemerintah Indonesia resmi memakai TV Digital pada tahun 2017?

TV di rumah anda selalu tidak jernih alias ada semutnya dan berbayang?  itu karena tv di rumah anda masih analog

tv analog gambar bersemut....tv jenis ini akan resmi ditinggalkan pada tahun 2017 di Indonesia

tv analog gambar bersemut….tv jenis ini akan resmi ditinggalkan pada tahun 2017 di Indonesia

Jangan kawatir, mulai tahun 2012 hingga 2018 Indonesia akan perlahan meninggalkan tv analog dan berganti ke tv digital, tv digital ini merupakan teknologi terbaru yang gambarnya jernih, sejernih apa?

Nonton tv digital, gambar sejernih DVD atau bahkan HD dengan kualitas gambar 5 X hasil gambar DVD

Nonton tv digital, gambar sejernih DVD atau bahkan HD dengan kualitas gambar 5 X hasil gambar DVD — dijamin tv digital tidak ada semut dan super cling

TV apa yang bisa dipakai untuk menangkap siaran tv digital? info alat penerima siaran digital klik disini

TV tabung biasa yang jelek atau pokoknya semua jenis tv bisa menangkap siaran tv digital

TV tabung biasa atau pokoknya semua jenis tv bisa menangkap siaran tv digital

Apa ada alat khusus untuk menangkap tv digital?

DVB T receiver - untuk menangkap signal tv digital

DVB T receiver – untuk menangkap signal tv digital DVB T (Digital Video Broadcasting Terrestrial = penyiaran video digital area darat), stb  receiver DVB T ini bisa dijual dengan harga hanya Rp. 300 ribuan, info hub 085 70 22 11 11 8

info alat penerima siaran digital klik disini

Ada juga beberapa TV di pasaran saat ini yang sudah support siaran digital, dan pemerintah juga mulai melarang peredaran tv analog, sehingga semua tv akan support siaran digital tanpa tambahan alat, alias sudah built in

digital_tv

digital_tv

lalu antena yang bisa dipakai ?

antena biasa bisa menangkap siaran digital

antena biasa bisa menangkap siaran digital atau diperlukan antena khusus digital

apakah TV digital GRATIS?

untuk tv lokal dan tv nasional berjaringan, tv digital akan tetap gratis choi, gratis seperti tv antena yang biasa kita nikmati sekarang

untuk tv lokal dan tv nasional berjaringan, tv digital akan tetap gratis choi, gratis seperti tv antena yang biasa kita nikmati sekarang

Tapi ada juga yang berbayar — tapi dengan siaran jauh lebih bagus dan internasional seperti dibawah ini

cara kerja nexmedia

cara kerja nexmedia

nexmedia - operator tv premium dengan alat antena biasa

nexmedia – operator tv premium dengan alat antena biasa – hanya tersedia di jakarta dan sekitarnya

M2V-mobile-tv - tv digital terestial yang berbayar = bagi anda yang tidak puas dengan acara tv lokal dan tv nasional berjaringan, anda bisa mendapatkan channel tv internasional berbayar dari M2V - karena kepraktisan untuk saat ini M2V hanya bisa dinikmati di area jakarta dan merupakan layanan tv khusus mobil

M2V-mobile-tv – tv digital terestial yang berbayar = bagi anda yang tidak puas dengan acara tv lokal dan tv nasional berjaringan, anda bisa mendapatkan channel tv internasional berbayar dari M2V – karena kepraktisan untuk saat ini M2V hanya bisa dinikmati di area jakarta dan merupakan layanan tv khusus mobil

Masak kita harus nunggu tahun 2017 untuk menikmati tv digital?

TIDAK, SEKARANG pun BISA

dengan parabola biasa, kualitas gambar tv anda sudah digital, tidak perlu menunggu tahun 2017 sekarangpun bisa dengan parabola

dengan parabola biasa, kualitas gambar tv anda sudah digital, tidak perlu menunggu tahun 2017 sekarangpun bisa – dan anda bisa mendapatkan semua channel tv nasional dan regional indonesia beserta ratusan channel dari seluruh dunia lewat parabola

Info Receiver Parabola HD MPEG4 untuk mendapatkan channel 2x lebih banyak, klik disini

Jika anda tidak puas dengan channel tv nasional dan internasional dari parabola, karena anda membutuhkan hiburan Hollywood, maka anda bisa berlangganan tv satelit berbayar di bawah ini :

aora tv

aora tv

indovision

indovision

YES TV - Telkomvision

YES TV – Telkomvision

atau Ini (tapi hanya tersedia di area jabodetabek)

nexmedia -- pay tv terestrial di indonesia

nexmedia — pay tv terestrial di indonesianexmedia –

hal menarik lain:

- Daftar Harga receiver HD khusus dewasa dan Youtube IPTV

- Vdeo ulasan produk yang dijual TVKUINDO

- Receiver yang bisa youtube dan pasang modem

- Receiver Mpeg4 HD dengan gambar jernih sekaligus bisa buka acakan

- Receiver IPTV yang handal namun murah

- Daftar Harga LNB Ku band

- TV HD dan TV Digital? Apaan sih?

- Receiver HD yang dapat memainkan film & lagu dari flashdisk

iptv mhde baru

61 Tanggapan to "Pemerintah Indonesia resmi memakai TV Digital pada tahun 2017?"

tvkuindo, tulisannya bukan jangan kawatir, tetapi jangan khawatir.

Gito aja diprotesin

Sabar Om, nanti di sayang tuhan

Harusnya tahun ini TV digital udah mulai siaran kan?

betul kemungkinan paling cepat akhir 2012 sudah mulai siaran dua sistem (berbarengan) analog dan digital

thanks atas infonya, tapi deh pemerintah hobinya selalu molor dalam hal teknologi beginian

Katanya paling cepat bulan Oktober 2012 tuh

Apakah TV digital nanti punya menu interaktif dari pemirsa ke stasiun TV?

Kalau tv nya bukan digital, tapi pake settop box terpisah itu, apakah interaksi dari pemirsa, misal tekan tombol kuiz dan sebagainya bisa dilakukan?

Haah…Baru resmi tahun 2017 nanti, saya kira sekitar tahun 2015, dan kok telat sekali ya.. Indonesia ini.
Bahkan selisihnya hampir 10 tahun dengan Belanda sebagai negara pertama di dunia yg telah menerapkan teknologi ini (DVB-T) di semua channel-nya.

Btw, seharusnya juga tahun ini semua stasiun tv di Indonesia sudah mulai menyiarkan siaran HD/Full HD…. jangan SD melulu dari dulu udah bosen.. hehehe…….

[...] Pemerintah Indonesia resmi memakai TV Digital pada tahun 2017? [...]

DUH MELASE YA…. DAERAHKU BLAS RA ANA SINYALE NEK NGANGGO UHF

BLANK SPOT namanya

bukan blank spot , memang tdk ada relay station tv nya disana, khususnya luar jawa.

Kanggo parabola ae mas…!!!

Saya msh krg ngeh,apa fungsinya spt indovision cm utk siaran lokal gratis, kl pgn nonton siaran international byr gt? Berlangganan atau bl voucher? Tlg infonya. Trims.

kalau tv digital udah diberlakukan,masihkah siaran sepakbola di acak?

kalau disiarkan dari antena bisa ditangkap karena tidak dikunci

bagus dong indonesia bisa menjadi tv digital , saya sangat mendukung sekali

kecewa dong bagi yg hobi bola,klo masih di kunci…

wah. . .pngen bgt liat siaran menggunakan sinyal digital. . .boleh pinjam “stb t2,” nya ??

gag bisa pak klau mau coba beli dulu pak ,untukinfonya hub no 0857 0221 1118

Mas bro, sy pakai fisrt media. Apakah receiver ini bisa dipakai utk first media juga. maksud saya mau di jadikan dua tv dan dua2nya bisa rubah channel yg diinginkan

koq nyari2 yg jual set top box dvb t2 blum ada gan?nunggu jatah dari pemerintah kelamaan,adakah yg jual stb dvb t2 saat ini?

coba bpak liat di web saya pak

DVB T receiver nya apakah sdh bisa dipakai diluar pulau jawa, misalnya dikalimantan?

untuk saat ini luar pulau jawa yang bisa dvb t untuk implementasi terawal adalah kepulauan batam dan bali

sejauh ini yang sudah bisa dvb t hanya di wilayah jakarta, batam, yogyakarta

kurang tau pak saya ,klau di solo saya cman dapat 15 chenel saja ,

[...] Pemerintah Indonesia resmi memakai TV Digital pada tahun 2017? [...]

MAKASIH ARB…BOLA GK DI ACAK…SILAHKAN BPK PERSIDEN

memang tv digital kualitas gambar maupun suara lebih baik, jadilebih cepat akan lebih baik. jadi gak akan ada gambar yg bintik2

kalau dibali kapan siaran digitalnya?

posisi anda dmana y gan ???

Bo’s Bali krobokan uda bs gak

Katanya akan dibagikan set top box gratis… minta satu yaaa

kalau dibali kapan ya siarannya digital atau HD ?

Tv digital siaran bola di acak

di probolinggo(jawa timur) bisa ga?

blum bisa pak ,saya di solo

heboh tv digital,tapi siaran tetap sinetron buat ap?

Bali krobokan kpn mulai bs boss send message. Ke 0813382320 or imael AndiMochammad184 @yahoo.com

dulu pakai dvb-t. sekian banyak orang sudah punya. sekarang sebelum pernah siaran resmi sudah diganti dvb-t2 dan dvb-t langsung ditinggalkan. belajar dari pengalaman, mendingan tunggu saja dulu full run, atau tunggu jatah gratis dari pemerintah. beli sendiri lumayan. duluaku beli kworld 600 rb hybird dan gadmei 200 rb hybird. kworld bisa tampilkan 4 siaran live video dengan 1 auido (yang utama) itu dengan catatan dalam channel yang sama. kalau gadmei tak bisa.

tunggu saja ahh.
hardy

udah ngak sabar nich

bagussssss

di Salatiga bisa nggak ya?

yah… bagus lah maju satu langkah walaupun agak telat daripada tidak sama sekali. saya berharap nanti seusai full digital berjalan, ada sisipan chanel – chanel baru yang lebih menginspirasi dan berisi konten yang berbeda dari kebanyakan tv yg ada saat ini. sinetron-infotaiment-kasus korupsi jadi makanan sehari hari :)

klo sul-tra khususnya kab.Kolaka kapan? Jangan lama – lama.
Kita mau nonton piala dunia 2014. Okeeee terimakasih.

klau pake dvb t2 harus pake parabola ya ?

pakai antena biasa jg bisa….

Set Top Box DVB T2 (Decorder Tv digital) bisa digunakan diseluruh pulau jawa dan dimana saja, tetapi targantung daya tangkapnya, semakin bagus daya tangkap sinyal antena pemancarnya semakin maksimal (semakin banyak chanel yang di dapatkan).
Memang benar, akan ada pembagian Decorder Set Top Box dari pemerintah secara gratis, setelah TV Digital nanti resmi di Indonesia, tetapi pembagian hanya terbatas, dari sekian ratus juta rakyat di Indonesia tidak mungkin pemerintah akan membagikan semua rata secara gratis.
Untuk yang mau nunggu pembagian dari pemerintah tetap sabar ya, semoga dapat jatah, tapi bagi yang berminat untuk menyaksikan tayangan TV DIGITAL nonton jernih puas tanpa harus nunggu lama, Kami tawarkan ready stock dengan harga yang terjangkau Getmicom Set Top Box 400 rb/unit. bagi yang berminat boleh Hub. 021-99570657/081297127429 untuk info lebih jelasnya (Jabodetabek dan Luar Kota)

di tulungagung sudah bs pake tv digital blum,pa smua saluran lokal dan nasional bsa di terima kl pke dvb t2.

Dulu tv swasta sdh ada yg sdh digital yg diterima di tv saya tapi sekarang hanya tvri doang.Apakah sdh hilang atau antene hrs di ganti?

Di pekanbaru udah bisa di pakai tv di gital

pekanbaru kota bisa….

Brp harga alat/ tv digital? Aku di Banjarnegara jateng apa bisa menikmati tv digital? Trims

mohon rekomendasinya, lebih baik pake parabola yang non bayar atau STB, makasih

Sudah ada yg jual tv digital toko mana ya?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • jodin: GAN TOPAS TV PAKAI KARTU TAYANG YA? UDAH VOUCER LAGI, "INI YG MENARIK" APAKAH KARTUNYA BISA PASANG DI RECEIVER LAIN.
  • Dimas saputra: Mas q dh utak-tik prbola thaicom 5 kok gk bsa pdhl palapa,tlkom,asiasat 3sdan5,measat ,st 2,dll (12 satelit)bsa gmn mas,rx mhde,pake acktuator,q wong
  • Daniel Mahmud: Saya yang di malaysia ni,susah lah nak hubungi law mahu sambung start sport dan start fox,,cam mna caranya ya,,,,?.

Layanan Pembelian Produk TVKUINDO via Telpon & SMS

untuk pesan produk sms nama dan alamat lengkap ke sms, wa, line 08570 22 11118 / 081 22 11 11 892 / pin bbm 219f955d
08.00 WIB hingga 20.00 WIB
Buka Setiap Hari, Hari Libur Tetap Buka

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 2.939 pengikut lainnya.

Follow TVKUINDO – 085702211118 on WordPress.com

Kunjungi juga web tvkuindo yang lain

klik http://tvkuindo-parabola.com ------

klik http://mcaziz.com -------

klik http://penjualparabola.com -----

Klik http://tvkuindo.mywapblog.com/ -----

Klik http://tvkuindo.blogspot.com/

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.939 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: