TVKUINDO – 085702211118

receiver terbaru dari tanaka skynindo T21

Posted on: Mei 15, 2013

Gambar

Spesifikasi :

  • Receiver HD terbaru dari tanaka , receiver HD tanaka sky T21  ini selain dapat siaran yang fta juga dapat diisi vocher, harga vocher skynindo mulaI 20 ribu harga receiver 500.000 ribu
  • Compatible with C/Ku and SCPC/MCPC/ Band
  • Popular satelit and channel default setting
  • Software upgradable through RS-232 port
  • Analog strength display foir satellite aiming
  • High signal sensitivity, low treshhold
  • Auto scan satellite and transponder
  • Symbol rate : 2 – 45 Mbps
  • LNB frequency setting
  • Multilingual OSD
  • Easy menu sistem
  • Manual PID setting
  • RCA out
  • jika anda berminat hubungi no 0857 0221 1118 / 083 866 840 325

Hal menarik Lain :

- Katalog Barang jualan TVKUindo

- SHDE makin hebat untuk buka acak

- Receiver untuk 2 Parabola Langsung Tancap

- Openbox X5 Tinggal Pasang Modem

- Receiver Terlaris dengan Gambar Full HD

- Getmecom HD Ethernet Transformer, Biss E IPM Lancar dan Hot

- Daftar harga Receiver dan LNB di penjual parabola

- Skybox F5 makin mantap untuk membuka siaran yang diacak

- TV HD? apa sih?

- Receiver HD yang dapat memainkan film & lagu dari flashdisk

- Receiver FULL HD termurah dan channel tv 2X lebih banyak

About these ads

14 Tanggapan to "receiver terbaru dari tanaka skynindo T21"

bisa bisskey tidak gan?

pada daftar biss kunci. bagaimana cara menghapus daftar biss?? Skynindo HD77 sdh bisa hapus biss,tanaka t21 sky belum ada.gimana solusinya?apa sdh ada upgrade terbaru?

g bsa gan ,,, y bsanya cman nambah aja

gan? aq mo nanyak ni…
tu dibelakang kan colokan USB trus aq masukin ama flashdisc aq e… ternyata data aq di flash disc hilang semua padahal tu data kerja lo??? yg aq tanya gmana balikin data aq ya?? trus apa sich gunanya tu colokan?? trims ya gan… bls…

kurang tau jga gan ,,, itu beli brangnya dari mana y gan ,,, slhkan d tanyakan ke tempat pmbelianya gan

pagi gan.. mau tanya nih… bisa kah skynindo hd77 di upgrade jd seperti tanaka sky t21..

Mas mau nanya ni, punya ku tanaka t-21 sky milik skynindo ko ga bisa input bisskey??? biasanya klo di tekan menu+parameter+9999 lgsung muncul menu bisskey, tapi sekarang saya coba tekan perintahnya muncul kotak bertuliskan status loader yang berisi info tentang software. mohon pencerahannya mas…

maaf gan kita gak pernah jual tanaka jadi maa gak bisa bantu

Sudah bisa suport ipm blm mas?

bisa pake hdmi? dah dapet gratis 3 bulan gak? sampai subang jawa barat berapa?

Sudah msk k menu biss key masukan hrp F tekan tombol apa mas? Maturnuwun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Layanan Pembelian Produk TVKUINDO via Telpon & SMS

untuk pesan produk sms nama dan alamat lengkap ke sms, wa, line 08570 22 11118 / 081 22 11 11 892 / pin bbm 219f955d
08.00 WIB hingga 20.00 WIB
Buka Setiap Hari, Hari Libur Tetap Buka

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 2.901 pengikut lainnya.

Follow TVKUINDO – 085702211118 on WordPress.com

Kunjungi juga web tvkuindo yang lain

klik http://tvkuindo-parabola.com ------

klik http://mcaziz.com -------

klik http://penjualparabola.com -----

Klik http://tvkuindo.mywapblog.com/ -----

Klik http://tvkuindo.blogspot.com/

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.901 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: