TVKUINDO – 085702211118

PERBEDAAN LNB C-BAND, KU- BAND

Posted on: April 16, 2013

1. LNB C Band

lnb combo c ku band, bisa tangkap c band dan ku band bersamaan, klik saja untuk info harga

lnb combo c ku band, bisa tangkap c band dan ku band bersamaan, klik saja untuk info harga

  • Standart frekuensinya berkisar antara 2,5 sampai 4,2 GHz.
  • Hanya menerima frekuensi di bawah 9999.
  • Sistem penerimaan berpolaritas Horizontal dan Vertikal.
  • Ukuran lebih besar dari kebanyakan LNB Ku-band.
  • Hampir semua merek sama ukurannya.
  • Tidak berpengaruh terhadap cuaca
  • Bisa dipasang di Dish mesh dan solid
lnb-skybox ku

lnb-skybox ku, klik untuk info

2. LNB Ku-band :

  • Standar frekuensi lebih tinggi dari LNB C-band yaitu 10 sampai 13 GHz.
  • Hanya menerima frekuensi di atas 10000.
  • Sistem penerimaan berpolaritas Horizontal dan Vertikal.
  • Ukuran ada yang lebih kecil dari LNB C-band, dan ada yang lebih besar.
  • Cara pemasangan arah konektor harus menghadap ke utara
  • Dipengarui oleh cuaca ( Apabila mendung atau hujan terjadi penurunan signal)
  • Bisa dipasang di Dish mesh dan solid ( untuk hasil signal yang maksimal sebaiknya menggunakan parabola solid

Mau lihat Spek Trendsat HD T5+, klik disini

Image

About these ads

14 Tanggapan to "PERBEDAAN LNB C-BAND, KU- BAND"

selamat pagi smua buat rekan2 forsater dan teman2theknisi d mana pun berada smoga shat2 aja smua..trhindar dr segala bhaya.

mas broe,kalau 7 feet venus mesh dikasih ku band bisa tidak ?

kmungkinan g bsa gan ,,, minim yg 8 feet

Untuk lnb-S band, apakah bisa di pasang pada parabola solid 6 feet?

Assalamu’alaikum mas..
Maaf mas mau tanya, apakah lnb ku-band bs dibeli terpisah dari dish.? Dan apakah bisa di pasang pada dish 6feet.?
Trims.

Maaf mas mau tanya..
Apakah lnb ku-band bisa dibeli secara terpisah dari dish.? Dan apakah dish 6feet bs dipasang lnb ku-band.?

Maaf mas, mau tanya apakah lnb ku-ban bisa dibeli terpisah tidak bersama dish-nya.? Dan apakah dish 6feet bisa dipasang lnb ku-band.?
Trims.

bias gan,.harga ada yg 330 dan ada yg 120

Kemarin saya baru pasang 4lnb pada dish 6feet dan terbilang berhasil, cuma ada beberapa chanel di lnb 2 yg sinyalnya lemah..
Rencananya saya pengen buat combo Lnb mas..
Terimakasih banyak atas infonya mas..

apakah bisa utk disc jaring 6 feet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Pemilik Blog >>> www.mcaziz.com


Layanan Pembelian Produk TVKUINDO via Telpon & SMS

untuk pesan produk sms nama dan alamat lengkap ke sms, wa, line 08570 22 11118 / 081 22 11 11 892 / pin bbm 219f955d
08.00 WIB hingga 20.00 WIB
Buka Setiap Hari, Hari Libur Tetap Buka

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 2.903 pengikut lainnya.

Follow TVKUINDO – 085702211118 on WordPress.com

Kunjungi juga web tvkuindo yang lain

klik http://tvkuindo-parabola.com ------

klik http://mcaziz.com -------

klik http://penjualparabola.com -----

Klik http://tvkuindo.mywapblog.com/ -----

Klik http://tvkuindo.blogspot.com/

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.903 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: