TVKUINDO – 085702211118

Matrix Garuda Bisa Buka ESPN dan StarSport Gratis*

Posted on: November 13, 2012

matrix garuda tvkuindo

matrix garuda tvkuindo

tampak belakang matrix garuda bisskey

tampak belakang matrix garuda bisskey

ESPN juga dapat disaksikan dengan matrix garuda

ESPN/ Matrix Fox Sport juga dapat disaksikan dengan matrix garuda

penangkapan sinyal yang stabil

penangkapan sinyal yang stabil

Kelebihan Matrix Garuda;

  1. Dapat membuka ESPN, Starsport,tanpa bisskey tanpa bayar selama 6 bulan, setelah 6 bulan akan ada biaya voucher untuk menonton ESPN dan Starsport sementara channel FTA juga masih akan tetap bisa ditonton
  2. Dapat membuka ISL atau Indnesia Super League di TVONE dan Antv
  3. Memiliki menu bisskey
  4. Dapat membuka acara bola di B channel, Transtv dan Trans7 tanpa perlu isi biss key untuk buka fa cup / piala fa, league one
  5. Mampu blindscan
  6. Hasil gambar yang baik
  7. dapat menangkap channel gratis mpeg2 seperti RCTI, Indosiar, SCTV, Trans TV dkk walaupun tanpa voucher
  8. Dapat digunakan ke berbagai merek parabola 6 feet + , tinggal pasang langsung nonton

 

*Harga Matrix Garuda 470.00 termasuk gratis voucher 6 bulan ESPN dan starsport

Jika berminat,  hubungi saya di nomor 085 785 542 082

dengan cara pemesanan :

Untuk pembelian dapat dilakukan sebagai berikut :

pesan barang tvkuindo

  1. Anda smskan jenis produk yang anda inginkan kemudian koma nama lengkap dan alamat lengkap anda ke nomor 085 785 542 082  contoh matrix ethernet, Dedy Mulyadi, Jalan Sumba no 366, kecamatan martapura kabupaten banjar, kalimantan selatan (alamat ini hanya untuk contoh format)
  2. Kemudian anda akan mendapat balasan berupa harga barang dan ongkos kirim JNE atau TIKI atau Kantor Pos Indonesia
  3. Jika anda belum jelas anda juga dapat menanyakan spesifikasi produk dan fungsi-fungsinya
  4. Kemudian jika anda setuju, anda transfer uang ke salah satu no.rekening saya yang menurut anda mudah yaitu : BRI 690301006023537 atau BCA 0901022231 atau BNI 0176802640 atau Mandiri 9000009450470 atas nama Muhammad Chidfirul Aziz
  5. Segera sms ke nomor 085 785 542 082 jika sudah transfer ke rekening bank BCA / BRI / BNI / Mandiri
  6. Barang anda akan dikirim Lewat JNE atau TIKI atau Pos
  7. Anda akan diberi bukti pengiriman yang di upload di fb chidfirul@yahoo.co.id
  8. Kemudian dalam jangka waktu satu atau dua hari atau lebih, barang akan dikirim langsung oleh JNE atau TIKI atau Pos ke rumah anda tanpa dipungut biaya
  9. Terimakasih, silakan menjadi teman di fb saya

Bagi Anda yang berada di Area Solo / Wonogiri / Klaten/ Boyolali / Karanganyar dapat diambil sendiri

dengan alamat di  Jl Adi sucipto no 15 depan Hotel Lor In, jalan di timur kantor bulog ke utara

, colomadu, Karanganyar/ Solo (Arah ke Bandara), Jawa tengah

matrix hd ethernet new cocok untuk semua jenis tv untuk menampilkan siaran mpeg4 HD

matrix hd ethernet new cocok untuk semua jenis tv untuk menampilkan siaran mpeg4 HD

Hal menarik Lain :

- Daftar harga Receiver dan LNB di penjual parabola

- Skybox F5 makin mantap untuk bobol siaran diacak

- SHDE makin hebat untuk Bobol TV Berlangganan

- Receiver untuk 2 Parabola Langsung Tancap

- Openbox X5 Tinggal Pasang Modem untuk  Membobol TV Berbayar

- Katalog Daftar barang Jualan TVKUINDO

- Receiver Terlaris dengan Gambar Full HD

- Getmecom HD Ethernet Transformer, Biss E IPM Lancar dan Hot

- TV HD? apa sih?

- Receiver HD yang dapat memainkan film & lagu dari flashdisk

About these ads

93 Tanggapan to "Matrix Garuda Bisa Buka ESPN dan StarSport Gratis*"

bagaimana cara mendapatkan bisskey

bisskey dari forum bisskey di internet

bisskey global tv entr malam berapa kodenya ?

Harga Voucerx setelah 6 bulan berapa gan??

masih nunggu info dari matrix

hmmm ad lagi yaa yg satu blum selesai sudah muncul yg lain lagi kalau gini bangkrut bandar.reply, rahmat_salsabilla@yahoo.co.id

matrix garuda support mpeg 4 gak?

Gan..katanya matrix garuda bisa buka chanel yang diacak pakai biss key, gimana caranya ??

Saya ingin nanya,.
Apakah matrix garuda bisa d pakai untk smue jenis tv?
Tolong d konpirmasikan.

bagai mana cara mengaktifkan 22k nya gan mohon pencerahan

Paling setelah 6 bulan bubar/tutup.
Akal2 orang asing d0ang nech

Liga apa saja yg bisa di liat kl pake matrix garuda

bgm apa bisa pesen untuk wilayah lombok
?

matrix garuda sama matrix hd eternet bagusan mana boss, ane binggung mw pilih yang mana

MATRIX GARUDA BISA NYIARKAN LIGA CHAMPION GAK

B chanl di RX yg lain kan di acak gan, kl di MG Apakah hrs pakai biss key?

cara input biss di matrix garuda gimana ya?

matrix garuda tvkuindo ama matrix garuda bisskey harganya gmn gan…?

klok uda 6 bln tv lokal d acak gak pas bola??//

klau tv lokal kan gratis pak

kok msh mpeg 2 ya matrik garuda gak oke

iya gan soalnya dari sananya blm ada yang mpg4

bos ada sales kita di pematangsiantar

gag ada pak ,saya di solo barangya bisa di kirim dari sini pak

Gimana cara membeli voucher matrix garuda,jika bonus paket 6 bulan sudah habis.

itu d atas reseivernya ada panduanya gan

di Riau dmn saya bisa mendapatkan reciver garuda matrik tsb.tks

berapa harga reciver matrik garuda

berapa perbulan harga voucher matrix garuda?

harga voucher cuma 20rb per bulan gan

macam2 pak ada yang 25 ribu juga ,tergantung kita mau mninkmati acara yang apa

channel FTA itu apa gan ??? o ya bisa untuk nonton liga champions gk ??
tolong iinfo nya…..

channal yg starposrt/ fox sport / starsport hanya bisa dibuka dengan receiver matrix garuda, kalau liga champion tidak bisa, kalau mau nonton liga champion pakai matrix ethernet saja pak

mendingan balik ke UHF aja,buat apa byar meski ada yang gratis tis tis…hhahah

tapi uhf itu channelnya terbatas cuma belasan dan saat ini gambarnya belum digital sehingga hasil gambar bersemut

Z mw pesan,,,tpi spa yg bisa dihubungi mas?

bisa, silakan sms nama dan alamat lengkap ke 085 785 542 082

klu mauu menghubungi ke no 0857 0221 1118

Klo ke sumatera pesan matrix prolink HD gimana gan?

bisa, cara pesan silakan sms nama dan alamat lengkap anda ke 085 785 542 082, kemudian barang akan saya kirim via jne pak

tgal smskan nama alamat lngkap[ dan jnis psanan gan ke no hp kita nanti byar sya ttlkan gan byayanya

kalau udh hbs 6 bln ,dmn dan bagai mn beli vocernya

di semua toko parabola ada jual pak, tvkuindo juga jual

aku baru pake metrix garuda kok ternyata trans tv tetep diacak … bagaimana caranya… katanya bisa..

bisa gan, secara otomatis terbuka, apa sudah didaftarkan?

klau untuk siaran bola itu harus pakai biss key pak , jadi nnti klau udah dpat biss ya di masukkan ke matrik garudanya pak

bagaima cara bayar setelah 6bln?

setelah 3 bulan gratis maka harus beli voucher dengan harga 20rb per bulan pak

beli vocer nya dimana gan

berlangganan langsung dgn pihak garuda gan

[...] info soal Matrix Garuda lebih lengkap klik disini [...]

[...] info soal Matrix Garuda lebih lengkap klik disini [...]

[...] info soal Matrix Garuda lebih lengkap klik disini [...]

Gan , pesan Matrix garuda + LNB ku band hargax berapa, krn sgt sulit utk mendptkanx…mhn penjelasanx…

garuda sedang kosong gan,.gi mna klo merk yg laen,.klo untuk ku bandnya ada gan,harga 120 dan 330

Harganya koq naik sih gan, lumayan juga naiknya !

sy udah pake resiver biasa,tpi sekarang ISL diacak apa metrik garuda gampang ngoperasikannya,trim compirnya

mudah gan,.tp lebih mudah getme,.

Liga ISL sudah habis 6 bulan kesanannya pakai voucher ga??

agan bisa perpanjang dan juga bisa tidak

kalau kita gak bayar voucer bulanan,apa masih bisa nonton fta seperti indosiar dan lain-lain/

Pa admin : kalo yang bayar itu hanya espn atau isl,laliga juga harus bayar, , trus bagaimana kalo espn nya tidak ke bayar ?

bayar paket sudah termasuk espn gan

Kalau gak ngikutin perkembangan iptek jadi gaptek. Tapi kalau mengikuti terus terus tak ada habisnya. Duit ini gaaann yang bisa habis.

tidak ada siknal matrix star sprts dan fox sports

kenapa tidak ada signal star sports padahal baru belikemarin ada apa bro,,,,,,

saya d pklan kerinci beli voucher dmana bos

d atas matrik kan ada panduanya gan

Gan, knp ya d matrix garuda gue gak dpt chanel espn.

.

cba d tanyakan ke pihak matrixnya gan

langsung saja hubungi ke nomor 081221111892

Bung, tv one dan an tv d acak (ISL)
Trans 7 dan Trans Tv d acak liga ingris,
Ktanya tdk di acak pake matrix garuda, knpa bisa di acak? Aduh tlong bantuanx bung.

y d acak jga gan ,,, bsanya pakai langganan ke matrik lngsng gan

metrix garuda/pro link/apel, berapa harganya?

garuda 470,prolink 520,aple 500,.

Gimana cara langgana matrix garuda atau memper panjang star sports

untuk mmperpanjang kan ada pak di atas receivernya ada untuk memperpanjang

Tulisan di atas receivernya kan cuma bilang voucher, voucher bisa didapatkan darimana min ?, tolong pencerahannya.

untuk pembelian vochernya itu udah ada di atas receiver matrik garuda gan

tetep aja harus harus bli voucherx karena kita harus gosok 16 digit di voucer, maslahnya dimana ada yang jual voucher..????? bingung aku.

di internet bnyak gan yang jual

cara mengaktifkan paket m.garuda

bagaimana registrasi ulang matrix garuda

vouchernya bisa beli dari saya 35rb prblan dari saya….

hati 2 rekan 2 blanja yg bukak lapak tidak punya toko ntar ketipu beli brg 2 dikirim 1 unit nama agus sugianto hp nya 081578460055 daerah jawa tengah rekan nya andi setawan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • joko susilo: jd samasekali tdk bisa ya menangkap siara RODJA TV dgn MATRIX PROLINK HD ETHERNET NEW ?
  • joko susilo: tp yg matrix big tv blm HD ya mas aziz.
  • mcaziz.com: Bisa pak , receiver ini dapat menangkap satelit dari palapaD dan banyak hal lainnya info hubungi 0812-2111-1892

Bacaan Seputar Satelit, klik saja

Layanan Pembelian Produk TVKUINDO via Telpon & SMS

untuk pesan produk sms nama dan alamat lengkap ke sms, wa, line 08570 22 11118 / 081 22 11 11 892 / pin bbm 219f955d
08.00 WIB hingga 20.00 WIB
Buka Setiap Hari, Hari Libur Tetap Buka

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 2.925 pengikut lainnya.

Follow TVKUINDO – 085702211118 on WordPress.com

Kunjungi juga web tvkuindo yang lain

klik http://tvkuindo-parabola.com ------

klik http://mcaziz.com -------

klik http://penjualparabola.com -----

Klik http://tvkuindo.mywapblog.com/ -----

Klik http://tvkuindo.blogspot.com/

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.925 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: