TVKUINDO – 085702211118

Jalan Pintas Biss Key, Cara Cepat Isi Kode Biss MHDE NEW

Posted on: Oktober 20, 2012

jarang yang menyadari bahwa MHDE NEW memiliki menu pintas biss, caranya saat channel tv diacak (bisskey) tekan tombol biru

menu matrix hd ethernet new biss

menu matrix hd ethernet new biss

tekan tombol biru biss

tekan tombol biru biss

lalu biss key langsung dimasukkan di layar, secara otomatis tanpa perlu memasukkan SID ataupun Frequensi

langsung masukkan biskey, langsung tekan tombol kuning untuk menyimpan

langsung masukkan biskey, langsung tekan tombol kuning untuk menyimpan

Klik disini untuk info cara memasukkan tiket fly ccam MHDE NEW

Klik disini untuk info cara memasukkan kode powervu / biss MHDE NEW

Klik disini untuk membeli Matrix Prolink HD Ethernet New V4

berteman saya di facebook atau melihat perubahan fb saya, klik disini

berteman saya di facebook atau melihat perubahan fb saya, klik disini

olah raga dalam HD matrix hd ethernet new dapat membuka siaran olah raga yang dikunci
olah raga dalam HD matrix hd ethernet new dapat membuka siaran olah raga yang dikunci

Hal menarik lain Baca juga:

- Stasiun TV baru dalam kualitas HD di satelit

- SHDE makin hebat untuk Bobol TV Berlangganan

- Receiver untuk 2 Parabola Langsung Tancap

- Openbox X5 Tinggal Pasang Modem untuk  Membobol TV Berbayar

- Katalog Daftar barang Jualan TVKUINDO

- Receiver Terlaris dengan Gambar Full HD

- Getmecom HD Ethernet Transformer, Biss E IPM Lancar dan Hot

- Daftar harga Receiver dan LNB di penjual parabola

- Skybox F5 makin mantap untuk bobol siaran diacak

- TV HD? apa sih?

- Receiver HD yang dapat memainkan film & lagu dari flashdisk

- Receiver FULL HD termurah dan channel tv 2X lebih banyak

 

96 Tanggapan to "Jalan Pintas Biss Key, Cara Cepat Isi Kode Biss MHDE NEW"

sudah tak coba kmren g bisa mas??knp ya?

mungkin channel nya tidak dikunci dengan biss – dilayar biasanya ada tanda b jika dikunci dengan biskey

bagaimana kalau freq nya udah ada,,, apa nga perlu dihpus????

sma mas,kt jg kgak bsa pke yang new.biss ttp dk kbuka,tlg pmjlsann
ya

Kok menu AKSES TERTENTU nggak kebuka ya…tlng min pencerahannya

Gan ada gak receiver parabola yang ada output tv tunnernya, biar bisa nonton di kompi atau laptop,,, , suport bisskey juga, bisa nangkap siaranj uhf juga, soalnya ane slalu berada di 2 tempat,,

tempat 1. ane berada di kawasan UHF (dikota), dtmpat ini sya cuma ada laptop, jdi harus ada tv tuner biar bisa nonton siaran uhf..

tempat ke 2: ane berada dikawasan yang tidak bisa nagkap siaran uhf, dsini ane punya parabola, tapi karena siaran kesukaan ane selalu di acak (LAliga, Primier ligue)saya jadi gk bisa nonton. jadi ane butuh receiver MPEG4 yg suport bisskey…

kesimpulanya : berhubung bajetnya minim…ane ingin beli receiver mpeg4 yang suport bisskey sekaligus bisa dipakai sbagai TV tunner untuk bisa nagkap siaran uhf…

bgitu kronologisnya gan….

Kalau untuk openbox s 10 g mana mas?

…SAYA DI JAYAPURA – PAPUA,.. KIRA2 GMN SAYA BISA MENDAPATKAN BISS KEY ? APA BISA SY MEMBELI RECEIVER YANG DIANJURKAN, ENTAH APAPUN MEREKNYA,.. TERUS APA ADA JAMINAN PASTI SIARAN LIGA INGGRIS, DAN SIARAN LAINNYA TDK DI ACAK ?? TERIMAKASIH ATAS JAABNNYA…

YA TETAP GAK BISA. HARUS ADA BISS-KEY NYA..BUKA AJA ALAMAT FACEBOOK Facebook biss-key https://www.facebook.com/BissKeyTerbaru. OKE….???

ya tentu harus ada bisskey gan

Bagaimana caranya memasukan Bis key di receiva matrix prolink

bagi duNk biss key untk sctv Ntar mlm…

cara mencari bisskey gmn bos?

gan, mau nanya
berapa chanel yg bisa dibuka dengan menggunakan tiket fly?
saya pake tiket fly untuk telvis,tapi masih banyak chanel yang gak bisa kebuka,terusss… kalau lama gak buka,modemnya mau restart sendiri.mohon pencerahanya gan

low dr mas,tandanya ap?

nda bisa ini mas, saya juga audah coba.

mhde new g ad biss tombol biru,, yg ad tulisannya timer

Mas admin punya saya kok ngk bisa ya,,,saya coba di Ptvsport ngk bisa padahal ptv kan biss,,,gimana nih

tau biss eurosport ?pliss..

iya kenapa ya mas ga bisa?

yang bisa dibuka dengan menu singkat itu jika di layar ada tulisan biss di layar

emangnya ada layar yang ada btulisan biss nya. dmn?

ada pak ,bpak klau mau tau untuk tiket fly nya bak sms ke no 0857 0221 1118

Kalau mau ngisi T***s denagn cara cepat gimana? kok gak keluar ketika di tekan tombol biru(timer)

cara mengunci chanel dilayar gimana mas….

klo cara masukin bisskey di mhd pvr new gimana mas?

mas ada gk cra pntas bisskey venus tuxcon.mkasi bnget ma infonya n slm knl.

iya g bisa mas..
trus lewat klo lewat akses tertentu biss udah di ketik,udah disimpan trus ditekan tombol biru (biss) juga ga bisa kenapa ya boz???
mohon pencerahannya…

Chanel HBO di MHDE gaib lagi. Tolong kasih tahu bocoran biss key nya.?

itu misalnya pake parabola + pake receiver + bisskey bisa nonton liga inggris gan?
atau gimana?? mohon pencerahan..

bisa
setelah bisskey kita masukkan otomatis acara tv yang terkunci akan terbuka
receiver yang mendukung bisskey seperti matrix hd ethernet new

Bagaimana cara kita mendapatkan Biss key ts….

Ap bissx g0l tv1 n g0l tv2 skrg mas?please blz

benarkah biss key berubah-ubah di mana cari biss key terbaru untuk siaran 17 Agustus 2012

iya bisskey berubah ubah jadi kita selalu cari setiap ada pertandingan dari forum bisskey

punya say nggak bis akenapa ya

saya pake matrix hd ethernet new. dah sebulan g bisa input bisskey,dgn cara di atas g bisa maupun cara masuk menu, kenapa ya?di chanel tv global ada tanda $ mohon pencerahannya bos, tp law pake matrikburger bisskey masuk

sama bos kayaknya gk bs buka biskey

seperti mnctv acakannya pakai biss. sdh dtekan tetap nggak mau. terpaksa dg cara manual. fu fu fu.

mulai dari tgl 6 nov saya belum dapatkan biss key HBO dan yg lainnya….

cara mendapatkan bisskey gmn…………

siang boss, Matrix HD prolink msh bisa buka acak di global & Mnc dll ?? beberapa kali sy buka ga bisa-bisa…gelap… katanya ga bisa buka pakai biss key lagi bener ga?????

Untuk pengisian biss berupa huruf gimana mas,

siann boss cari biss pake matrix burger bisa ga

siang para master…
bagaimana infut biskey Matrix Super II

ganti angka dengan huruf pada m HD new gimana mas
/

Tolong bagi infonya aku perlu bisskey global buat ini mlm

Tolong dong info nya aku perlu bisskey global

untuk biss bisa di cari di forum satelit pak

boooos apa nama forum terbaru biss keyy tar ane ke situ ??

manjanarabad
klo ke sekayu kab. muba brp ongkirny gan?

untuk informasi pemesanan hub no 0857 0221 1118

Kalau gak ada remot, gimana caranya?

y beli kan kan ada gan yg jualan remotnya aja

boss mau tanya
Cara untuk masukn biss key untuk
Receiver venus estilo dan cabe rawit gimana ya???

Terima kasih.

kita gag jual yang estilo pak

Knpa klw ngerekam prog yg ga di acak bisa.Tapi klw rekam yg di acak ga bisa padahal biss yg mau direkamnya udah di hapus.
Sy pake Matrix Prolink HDE.Tlng solusinya.

maksudnya yang di acak gmna pak ,kan klau siaran yang di acak itu gag ada gambarnya pak ,klau siaran yang bisa di rekam itu yang ada gambarnya pak

saya di medan, kata matrix hd bisa ota melalui satelit tapi nyatanya nggak bisa

dulu infonya bisa tp kalau ga bisa saya kurang tau gan

saya di situbondo.
brp harga matrix prolink HD..??

harga matrik prolink 520 pak ,untuk informasi lbih lanjut hub no 08570221 1118

harganya 520rb n ongkirnya 15rb gan

Saya dah pake MHDE new ini, awalnya Kompas TV, Berita Satu,Nat Geo Wild, NGC, AXN, Celestial Movie, Star Sports bisa dibuka. Tapi seminggu kemudian koq jadi gelap gulita. Saya auto scan ketemu tapi malah jadi berlabel $, dan tetep gulita. Diapakan ya? Makasih

coba di blenscen aja pak

met sore master, katanya matrik prolink hd+ethernet bisa cari biss key secara automatic melalui modem, gimana caranya ya mater

gag bisa pak ,kalau cari biss ya harus di internet lau mhde buat brosing gag bisa ,

ga bisa gan harus mencari di forum satelit

bagi tiket biss mlm trans7/tv saya mau numpang…….,trim

ok silakan bergabung di forum bisskey di facebook atau forum satelit di facebook untuk info seputar biss key

kita jarang pak untuk dapat biss nya ,soalnyakita fokusnya di penjualan pak

bingung masukin bisket d mhde intrnt new,.udh d input biskey tp gak cling..mski d hpus dlu lalu dscan ulang bru bisa cling..solusi biar gak scan mulu..

coba upgrade receiver anda terlebih dahulu

Matrix prolink HD New, software yg terbaru apa ya Bos… saya coba juga gak pernah bisa…..0

bgmana kt bisa dpt nontn chanel tv yang d acak ya? Tlg d kstau ya

klau siaran yang di acak itu bola nnti membukanya pakai bii key pak ,tp klau untuk siaran yang berbayar nnti bukanya pakai tiket fly pak ,tiket nanti fly nanti bisa di cari di juragan tiket fly

gan, slm knl….. Ane mau nanya, gmn y caranya ISL di antv & tvone? tlog dbls y gan di email gue? please……

harus dengan bisskey gan

gan, slm knl….. Ane mau nanya, gmn y caranya buka ISL di antv & tvone matrix prollink hd eternet new? tlog dbls y gan di email gue? please……

itu harus pakai bisskey gan,.

klo MHDE pro link,,, apa bisa digunakan untuk membobol TV berbayar,,?

mas ada g remot receiver matrix hd pvr,remot ku rusak.atau adakah remot alternatif ny mas?makasih

gan,minta kode sctv donk?sctv saya ga ada ga ada gambar nya,

skrang da pertndngn IPL di indosiar gan

Saya yang di malaysia ni,susah lah nak hubungi law mahu sambung start sport dan start fox,,cam mna caranya ya,,,,?.

Tinggalkan Balasan

Pemilik Blog >>> www.mcaziz.com


  • Daniel Mahmud: Saya yang di malaysia ni,susah lah nak hubungi law mahu sambung start sport dan start fox,,cam mna caranya ya,,,,?.
  • otojurnal: Bisa pnp dengan kabel telkom vision yg lama ga? Trus apakah harus rubah arah antena parabolanya?
  • joko susilo: jd samasekali tdk bisa ya menangkap siara RODJA TV dgn MATRIX PROLINK HD ETHERNET NEW ?

Layanan Pembelian Produk TVKUINDO via Telpon & SMS

untuk pesan produk sms nama dan alamat lengkap ke sms, wa, line 08570 22 11118 / 081 22 11 11 892 / pin bbm 219f955d
08.00 WIB hingga 20.00 WIB
Buka Setiap Hari, Hari Libur Tetap Buka

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 2.930 pengikut lainnya.

Follow TVKUINDO – 085702211118 on WordPress.com

Kunjungi juga web tvkuindo yang lain

klik http://tvkuindo-parabola.com ------

klik http://mcaziz.com -------

klik http://penjualparabola.com -----

Klik http://tvkuindo.mywapblog.com/ -----

Klik http://tvkuindo.blogspot.com/

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.930 pengikut lainnya.

