TVKUINDO – 085702211118

EYEBOX, Receiver HD specialis bokep, receiver Haram di bulan puasa

Posted on: Juli 23, 2012

eyebox hd tvkuindo 1

eyebox hd tvkuindo 1

receiver eyebox hd
receiver eyebox hd

 

eyebox hd tvkuindo tampak belakang

eyebox hd tvkuindo tampak belakang

- Daftar Harga receiver HD yang bisa Akses Porno dan Youtube IPTV, Klik disini

 

Receiver ini memiliki fungsi yang sama dengan receiver HD CCam yang lain tapi dapat mengakses web terlarang

FEATURES:

*Supports MPEG-2, MPEG-4, H.264 and fully DVB compliant

*DiSEqC 1.0, 1.1, 1.2 and USALS

*Aspect ratio adjustment 4:3 (16/9 crop),4:3 (16/9 letterbox), 16:9 (4/3 pillar box)

*User friendly OSD and operation

*Total 6,000 Channels Programmable

*Multi-language audio support Multi-language menu text support

*Favorite channel selections

*Parental Guide and rating control

*EPG(Provider Electronic Program Guide) for On Screen Channel Information

*On-Screen Display with 65,536 Color

*Blind scan(Power Scan) & Powerful EPG

*Zoom Function in Pause

*Dolby Digital Bitstream Out

*Selectable output for 1080p, 1080i, 720p, 480p and 480i format

*Multiple Video Outputs–HDMI, Component(YPbPr), Composit

*USB 2.0 Host (Access to HDD, USB memory, Others etc) : 2 Port

*Upgrade Software & Update Channel Database through USB 2.0 Port and RS232

*MP3 File Play by USB 2.0

*PVR Ready via USB

*Multimedia file play by USB 2.0

*Multicas

*Support USB Wifi

*Ethernet : 10/100Mbps, DHCP Supporting

*Design by Korea

Fitur-fitur :

  1. Bisa untuk internetan seperti menonton youtube dan disediakan website Adult yang siap diakses secara gratis asal internet cepat
  2. dapat merekam acara tv ke flashdisk atau harddisk
  3. dapat memainkan lagu mp3, film avi mpeg4 mkv gambar jpeg dari flashdish
  4. Full HD 1080P  dan mpeg4 sehingga dapat menangkap gratis seperti ch berita satu, kompas tv, ibn tv, bandung tv, trace music HD, trace sport  HD dan format mpeg2 seperti rcti, indosiar, transtv, trans7, metro tv dkk
  5. Support bisskey
  6. Sangat cocok untuk tv full HD ataupun HD ready dijamin mata senang
  7. Dengan parabola c band kawat/solid 6feet atau +  bisa untuk nangkap channel tv gratis seperti RCTI, Indosiar Transtv, CCTV HD dkk tanpa internet
  8. HDMI
  9. RCA
  10. cocok untuk segala jenis parabola dan lnb jenis apapun

hal yang menarik lain:

- Daftar Harga receiver HD yang bisa Akses Porno dan Youtube IPTV

- Receiver yang dapat merekam acara tv ke flashdisk

- Receiver yg dpt Menangkap channel 2X lebih banyak

- Receiver HD untuk bisa nonton ESPN EHD, Nat Geo HD dkk

- Receiver mendukung mpeg4 HD dan Bisskey yang mudah

- Receiver HD yang dapat terlaris dan memiliki menu rahasia

- Receiver Full HD yang istimewa

About these ads

44 Tanggapan to "EYEBOX, Receiver HD specialis bokep, receiver Haram di bulan puasa"

Trus hubungannya ama bokep apa’an tu gan?
Kalo ngga dapat chanel nya kan sama aja kaya’ RX HD lainnya.

receiver ini kalau kita sambung dengan internet, kita bisa internetan dan membuka web porno jadi bisa menggantikan komputer bos

brapa harga nya untk eyebox ini, trus sistim kerja nya kayá apa gan

harga skybox 1,1 juta
ini harus disambung dgn internet sehingga kita dapat internetan di layar tv khususnya untuk nonton video dewasa yang telah disediakan oleh eyebox ini

harga brp bro?tu mesti hrs pake parabola khusus atw g pake parabola bisa?

harga berapaan yah?

mohon info y bro

info jenis lnb yang di pake gan.., C apa KU

s, ku dan c band bisa

berapa harganya gan? itu USB Wifinya, bisa untuk nangkap sinyal internet via wifi ya? atau cuma untuk USB flashdisk gitu? mohon penjelasanya

ini fungsi ssama dengan skybox
bisa pakai wifi, klo usb flasdisk tdk bisa

Sama aja boonk..lok internetnya lelet….. nggak isa akses juga..hehehehehe

betul, ini sama dengan internetan pakai laptop dkk

wah mantap bro, brapa hargax

pa bisa hot tv bro?mohon infonya

mas ada sim cardnya ga.? bisa untuk acara fta mas..?

ada card slot
ini juga bisa menangakap yang fta

maksudnya bisa brosi langsung dr tv,ya koq bsa jadi pengganti kmputer

ya, bisa langsung di tonton di tv saat membuka vido dari youtube atau website hot

Brp hrg lnb s gan….

lnb s band 250ribu saja

Gan…jk pke lnb s ap msih bs trm siarn fta yg ad di telkom,plpa jg stlit lainx.
jg dgn lnb ku

kalau s band hanya bisa untuk nangkap indovision saja

telkom itu c band
palapa c band dan ku band

bro …jika COD alamat tokonya di mana…

di solo, saya di rumah aja bos
silakan datang ke jalan adi sucipto no, 15 colomadu
depan hotel lor in, timur kantor bulog
buat janji dengan saya sebelum datang
no hp saya 085 785 542 082

bos kalo pake parabola indvsn bisa ga’?

bisa nanti bisa buka channel indovision

harganya berapaan gan? pls infonya

harga eyebox 1,1 juta

gan bisa fly nggak

reciver eyebox ini sewaktu membuka website bokeb apa parabolanya mengarah ke satelit telestar 18 atau jcsat?

Benar ga ni Bos bisa nonton liga inggris yang diacak

apa sudah ada receiver ac3 bro, merek? berapa harga?

kualitas siaran HD keren Mana dibandingkan Skybox F3 bos?

apa bisa di coba dulu, kalau saya beli di solo….

ia bisa pak ,nnti kan barang sblum di kirim itu di coba di sini klau udah ok baru barng kita kirim

Kalzau didaerah bogor ada gak?

tidak ada pak, cuma di tvkuindo aja
pilihan receiver lain yang fungsinya sama dengan eyebox ini adalah superbox fx5

Bos kalo pake s band bisa tangkap indovision, apa masih harus pake tiket fly ?

Gan.sya mau tanya apa receiver eyebox termasuk reseiver yang ber bayar? Trmksh…

kalo gak ada sambungan internetnya, apa masih bisa untuk nonton ?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Pemilik Blog >>> www.mcaziz.com


  • Nur Arif Bin Hassan: Saya dari Malaysia amat berharap tv satelit berbayar Indonesia(contohnya: Aora) dapat hadir di Malaysia awal tahun 2015. Terima Kasih!
  • Tomi: tes
  • Khaeruddin Udhin: bisa ambil ga siaran AFF Cup 2014

Layanan Pembelian Produk TVKUINDO via Telpon & SMS

untuk pesan produk sms nama dan alamat lengkap ke sms, wa, line 08570 22 11118 / 081 22 11 11 892 / pin bbm 219f955d
08.00 WIB hingga 20.00 WIB
Buka Setiap Hari, Hari Libur Tetap Buka

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 2.950 pengikut lainnya.

Follow TVKUINDO – 085702211118 on WordPress.com

Kunjungi juga web tvkuindo yang lain

klik http://tvkuindo-parabola.com ------

klik http://mcaziz.com -------

klik http://penjualparabola.com -----

Klik http://tvkuindo.mywapblog.com/ -----

Klik http://tvkuindo.blogspot.com/

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.950 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: