TVKUINDO – 085702211118

Channel HD di Indovision 2012

Posted on: Februari 19, 2012

Akhirnya setelah gembar-gembor via media masa dari tahun 2009 bahwa Indovision akan memiliki channel HD, akhirnya pay tv dengan pelanggan terbanyak kedua di Indonesia ini benar-benar telah memiliki channel HD

Foto dibawah ini diperoleh dari hasil hacking, karena memang belum release jadi pelanggan normal belum dapat,

Channel HBO HD di Indovision

Channel HBO HD di Indovision

Channel baru HD Indovision I Concert HD

Channel baru HD Indovision I Concert HD

channel ESPN HD Indovision

channel ESPN HD Indovision

channel Nat Geo HD Indovision

channel Nat Geo HD Indovision

Fox Movies Premium HD

Fox Movies Premium HD di Indovision

FMP HD - Fox Movies Premium hdtv indovision

natgeo hdtv indovision
natgeo hdtv indovision

 

 

Indovision hack

Indovision hack

Syukurlah Indovision sudah mengeluarkan channel HDnya walaupun gambarnya masih nampak kotak-kotak di TV LED ukuran 32 inch, semoga saja HD nya ini segera diperbaiki

About these ads

19 Tanggapan to "Channel HD di Indovision 2012"

Mas bagaimana menghilangkan atau meminimalisir frez di indomie atau astor,,,biar nggak terlalu mengganggu pemandangan

kalau itu biasanya gara-gara internet ditempat anda lemah atau servernya kurang bagus, mungkin coba internet diganti yang cepat,, kalau masih belum berhasil, beli tiket fly di tempat lain

Tvkuindo,boleh minta pin bb or contact nya,mau Tanya2 seputar tv satellite. Thank u.

sms saja di nomor 085 785 5421 082. terimakasih

Mas siaran hd di indovis kadang2 msh putus2 ya gambarnya?

tergantung internet bro, kalau internetnya kencang ya tidak putus, ditempat saya tidak putus

tvkuindo, Menurutku channel Indovision HD itu beneran bukan hack. Itu hanya sekedar ujicoba.

iya makanya HD abal abal, masih kotak-kotak, belum sehalus HD yang asli

Bos mo nanya, apa rx openbox bisa baca kartu tayang,maksudnya untuk berlangganan(resmi) pay tv gitu? kartu tayang apa aja yg bisa? Dan tutorialnya makasih…

iya openbox dapat membaca kartu tayang untuk yang berlangganan resmi seperti kartu irdeto telkomvision yang pernah saya coba

kalo berlangganan HD mahal gak ? boleh dirinciin gak harga total per bulan klo pake hd ?

Bos apa tiket untuk HD indomie sudah ready???

ready bro. tiket fly indomie dijamin enak, mulus tanpa Monosodium Glutamat
sms ke no 085 785 542 082

[...] baca juga channel HD Indovision dan hasil gambar HD Like this:LikeBe the first to like this post. [...]

kapan hadir lagi ni hd indo vis tiket flynya

kenapa indovision fanatik sekali tehadap pelanggan chinnese soal nya untuk channel drama seri hongkong dan taiwan gak ada sama sekali apalagi dengan tek bahasa indonesianya. main film barat dan indonesia saja selama ini. ingat bajakkan dvd banyak di pasaran jadi kami sebagai pelanggan terpasa beli dvd bajakan. seharusnya indovision mesti contohi tv kabel star hub yg sdh bisa dinikmati oleh setiap etnis di negara nya singapura.

saya sebagai pelanggan indovision tolong tambah channel baru sepeti contah channel astro WAH LAI TOI, ASTRO SHUANG XING,ASTRO ZHI ZUN HD , ASTRO ON DEMAND,DAN CHANNEL 8 LOKAR SINGAPURA.YANG KHUSUS TAYANGKAN DRAMA SERI HONG KONG DAN TAI WAN. JANGAN DRAMA KOREA SAJA. DAN DGN TEKS BAHASA INDONESIA.KARENA TENTU BANYAK PULA PELANGGAN INDOVISION YANG CHINNESE, MUNGKIN AKAN SEMAKIN BANYAK, WARGA CHINNESE TERSEBAR BANYAK DI SELURUH WILAYAH INDONESIA LHO.

tiket fly indomei nya brapa gan?

silakan sms ke 087735000970
terimakasih

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Pemilik Blog >>> www.mcaziz.com


  • jodin: GAN TOPAS TV PAKAI KARTU TAYANG YA? UDAH VOUCER LAGI, "INI YG MENARIK" APAKAH KARTUNYA BISA PASANG DI RECEIVER LAIN.
  • Dimas saputra: Mas q dh utak-tik prbola thaicom 5 kok gk bsa pdhl palapa,tlkom,asiasat 3sdan5,measat ,st 2,dll (12 satelit)bsa gmn mas,rx mhde,pake acktuator,q wong
  • Daniel Mahmud: Saya yang di malaysia ni,susah lah nak hubungi law mahu sambung start sport dan start fox,,cam mna caranya ya,,,,?.

Layanan Pembelian Produk TVKUINDO via Telpon & SMS

untuk pesan produk sms nama dan alamat lengkap ke sms, wa, line 08570 22 11118 / 081 22 11 11 892 / pin bbm 219f955d
08.00 WIB hingga 20.00 WIB
Buka Setiap Hari, Hari Libur Tetap Buka

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 2.939 pengikut lainnya.

Follow TVKUINDO – 085702211118 on WordPress.com

Kunjungi juga web tvkuindo yang lain

klik http://tvkuindo-parabola.com ------

klik http://mcaziz.com -------

klik http://penjualparabola.com -----

Klik http://tvkuindo.mywapblog.com/ -----

Klik http://tvkuindo.blogspot.com/

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.939 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: