TVKUINDO – 085702211118

Memasang internet pada Matrix HD Ethernet atau Openbox untuk Pertama kali

Posted on: Januari 2, 2012

syarat wajib bagi anda yang ingin fly alias terbang, anda harus memiliki SIM TVB  (Surat Ijin Membajak TV Berbayar) hehehe

Pilot - apa anda siap terbang? peralatannya apa sudah siap? (gambar hanya untuk hiburan saja, bukan arti fly yang sebenarnya)

Pilot – apa anda siap terbang? peralatannya apa sudah siap? (gambar hanya rekaan saja)

Ada 2 sumber internet yang bisa kita pakai untuk fly :

1.  Internet speedy

2. Internet dari operator seperti Telkomsel flash, Axis, Smartfren, Im2 dkk

Jika anda di rumah sudah memiliki / berlanggan speedy atau first media, maka tinggal cucukkan ke lubang ethernet pada matrix hd ethernet ataupun openbox

Kabel rj untuk dicucukkan pada ethernet port

Kabel rj untuk dicucukkan pada ethernet port

ethernet port pada matrix hd ethernet

ethernet port pada matrix hd ethernet

ethernet port pada openbox

ethernet port pada openbox

tapi lain lagi masalah jika anda harus menggunakan USB Modem, inilah yang harus anda siapkan:

modem huawei e173  - sudah bisa 3G - 3,5G

modem huawei e173 – sudah bisa 3G – 3,5G

pastikan merek modem yang and beli compatible dengan router

pastikan merek modem yang and beli compatible dengan router, dan tidak semua router ada USB Port nya

kartu perdana- bisa pakai yang lain bisa axis, im2, smartfren, aha dkk, beda kota beda kecepatan juga

kartu perdana- bisa pakai yang lain bisa axis, im2, smartfren, aha, xl dkk, beda kota beda kecepatan juga

Setelah kartu perdana dimasukkan di dalam modem, kemudian sudah aktif, cucukkan modem di usb port router

modem dicucukkan ke usb port

modem dicucukkan ke usb port

lalu kabel RJ cucukkan di lubang rj out port pada router

router harus di setting dulu mengenai fitur USB, jadi kabel RJ  harus dihubungkan dengan PC atau Laptop lalu disetting

rj out by tvkuindo

lalu kabel rj dapat dicucukkan di RJ in port pada Matrix Ethernet atau Openbox

Anda kesulitan menemukan router dan modem diatas dengan harga terjangkau? Saya juga menjual

  • Router TP Link 3420 speed transfer max 300 kbps dengan harga 330rb yang sudah saya setting jadi tinggal pakai
  • MODEM huawei  TFLASH BUNDLING FREE 3 BULAN 310rb

info lebih lanjut add facebook saya dengan nama muhammad chidfirul aziz

atau sms di nomor 0857 0221 1118

menerima pemesanan ke seluruh indonesia melalui JNE/Tiki dan paket akan diantar ke rumah anda

Hal menarik Lain :

- SHDE makin hebat untuk membuka siaran TV acak

- Receiver untuk 2 Parabola Langsung Tancap

- Openbox X5 Tinggal Pasang Modem untuk membyuka siaran acak

- Katalog Daftar barang Jualan TVKUINDO

- Receiver Terlaris dengan Gambar Full HD

- Getmecom HD Ethernet Transformer, Biss E IPM Lancar dan Hot

- Daftar harga Receiver dan LNB di penjual parabola

- Skybox F5 makin mantap untuk membuka  siaran diacak

- TV HD? apa sih?

- Receiver HD yang dapat memainkan film & lagu dari flashdisk

310 Tanggapan to "Memasang internet pada Matrix HD Ethernet atau Openbox untuk Pertama kali"

Seting selanjutnya bagaimana bos,kalo dari router ke matrix hd apa lagsung bisa dipakai atau harus seting di PC atau laptop lagi kalau menggunakan TP LINK 3220

komputer hanya dipakai untuk menyetting router saja
ini infonya http://tvkuindo.wordpress.com/2012/01/02/memasang-internet-pada-matrix-hd-ethernet-atau-openbox-untuk-pertama-kali/

cara seting usb modem di router gmn caranya??

internetnya harus hidup 24 jam bro buat nontonnya ????

barapa kbpk spaya gambar gak patah2?

saya rasa 15kbps cukup, tapi harus stabil, jika tidak stabil maka akan putus-putus

untuk lnbnya sendiri, saya kan pake dua lnb, ke telkom dan pallapa,, bisa atau tidak?

Bisa, channel yang akan kita dapat adalah pay tv telkomvision bro
info lebih lengkap hubungi 085 785 542 082

tolong ya mas untuk memasang internetnya lebih detail gambarnya, maklum kita masih awam banget masalah ini sebab saya mau order apabila semuanya sudah jelas……maaf ya apabila banyak tanya.

ya sama blom ngerti koq ngak di bales

kalo mau dapet indovision gimana caranya?

bisa sekalian pasangkan di tangerang tidak?semua ongkos di tanggung saya…klo bisa biayanya di sampaikan ke surotoyes@yahoo.com
ditunggu ya…

oke nanti saya pm ke email anda.

lam kenal boss, numpang nanya, brarti harus pake router ya??kalo ngga pake gm?, maksudnya modemnya di colokin lgsung ke matrixnya bisa gak??maslahnya routernya mahal juga nih,,,hihihi

salam kenal juga, iya betul memang harus pakai router bos, kalau tidak tetap tidak bisa. kenapa? memang receiver ini memiliki usb port, tapi usb port tu tidak bisa transfer data lewat internet, fungsinya cuma buat multimedia bro bukan buat internet

tidak mahal, beli saja dari saya hanya 270ribu…sms nomor 085 785 542 082

saya punya modem d-link,
kira2 suport gak dengan raouter yang anda maksud?

bisa kok tanpa harus beli router usb modem, hanya menggunakan usb modem + laptop/pc, kalau mau tutorialnya hub email saya saja, masalahnya kalo saya jelaskan dsini panjang caranya.

ok thanks bro atas bantuannya

Salam kenal bro>>> Ane posisi di Kalimantan Timur, Jadi macam mana tuh Tutornya soalnya mo nyoba jga nih….kwkwk

senang bisa membantu bos

alamat email nya apa bro? mo minta tutorialnya dong!! thanx

diatas itu kan tutorial bro, ini add fb saya mc4z1z@yahoo.com
terimakasih

Mas Hans

Salam kenal, bisa kirim tutorialnya nggak di yuliaismuhar@gmail.com.

terima kasih sebelumnya

wah menarik ih tanpa router… tolong tutorialnya gan…. kirim ke yohanes.eja@gmail.com
terima kasih sebelumnya.

nah sorry bro, yang tanpa router tu aku juga belum tahu caranya

ternyata pake internet sharing windows xp bisa… jadi tanpa router…

saya juga gan,tlg dikirim tutorialnya ke email saya yah.tq sblm nya
mansurgiggs@yahoo.co.id

emailnya bang..

ini email beserta sekaligus alamat fb saya mc4z1z@yahoo.com
setelah mengiirim email mohon sms di nomor 085 785 542 082
terimakasih

gan sy mau minta tutorialnya untuk menggunakan modem tanpa router di matrix ethernet, tmksh

wah menarik ih tanpa router… tolong tutorialnya gan…. kirim ke wawan.brinson@gmail.com
terima kasih sebelumnya

gmana caranya gan?? email nya apa saya pengen tahu, kebetulan saya udah punya semua, kecuali router….. thanks

ok sms saja ke nomor 085 785 542 082 untuk membeli tiket fly

boleh dong om tutorialnya ke cahyojohan@yahoo.com
trims

tolong y mas hans,di kirim tutoroal nya k email saya.tq

lam kenal lagi sebelum membeli kan harus tau dulu caranya ya pa bos, itu mengenai cara detail pake usb modem tolong minta penjelasannya thanks,Ozie

apa emailnya hans atau no hpnya

Mas Hans,krm dong Tutorialnya….ke yanuararafat01@gmail.com

lam kenal mas bro, sy ahmad.. maaf mau nanya tutorial internet sharing ke openbox tanpa router, sy pake windows 7, pliiiiiis
smoga tuhan membalas kebaikan anda

maaf saya juga blm pernah coba

Alamat e-mail nya dong mas Hans

salam kenal, bos saya minta infonya tentang pakai matrik hd ethernet tanpa harus beli router usb modem, hanya menggunakan usb modem + laptop/pc, saya mau tutorialnya mohon dikirimkan pada email saya

masbro,alamat emailnya mana?,sy pengin belajar juga ni,minta tolong kirim tutorialnya ke email saya ya..gerehgosong@gmail.com

Boleh juga ni, tanpa router kalau bulo mas saya minta tutorialnya ini alamat Emailku : ester.vinsa@gmail.com

minta tutorial untuk menghubungkan recever ke internet.. Thnk’s
saya tunggu d email

salam kenal mas hans..mohon pencerahannya cara menggunakan usb modem + laptop/pc tanpa harus pakai router usb modem, tolong tutorialnya kirim ke email saya faturohman_79@yahoo.co.id..thanx

Ass Wr Wb pak Hans , tolong email kan tutorialnyan ke : alyandrison70@yahoo.co.id thanks atas bantuannya.

saya pengen tutorialnya, emailnya ???

seriussss brooowww???? kalo bisa bagi dong ilmunya bosss,,, saya juga pengan belajar… thaks

Bos… bagaimana caranya, tolong emailkan ke sandy_options08@yahoo.com

minta penjelasanya gan. tacutkaskus@yahoo.co.id
thanks…

mana emailny mas atw nmr hp ny..kl bs inbox di nmr ini y 08887563033.

bos tolong mau tau nih cara koneksi hd eternet tanpa router hanya dengan modem+pc .makasihsebelumnya

gmn carany bro tanpa menggunakan modem n router utk matrix prolink?

gag bisa pak klau tanpa modem sama ruter soalnya kneksi internetnya harus ada modem sama ruter pak klau tanpa itu kita gag bisa

MAS HAN SAYA SANGAT TERTARIK DENGAN TUTORIAL ANDA KALAU BISA KIRIMKAN SAYA TUTORIALNYA KE email saya di. dayatgizi@gmail.com

klau gag gt sms aja ke no 0857 0221 1118

Bro Hans mohon tutorialnya di emai ke dihan.rekardo@yahool.com. Terima kasih atas bantuannya.

Mau donk… Kirim di email saya: achmatmtk@gmail.com

o gtu bro.., trus gini..yg dibilang harus online 24 jam diatas maksudnya gmn ya, kalo kita gak nonton(receiver di matiin) apakah intrnetnya harus on terus juga??,maaf bro banyak tanya soalnya lg berminat sama sistem fly ini hehe

tertarik juga nih dengan matrix prolink hd, ini pakai antena parabola nya yang brapa inch yah ?

trus untuk internetnya makan berapa bandwidth per bulannya ?

pakai parabola 6 feet pun bisa untuk menangkap telkomvision
untuk kuota hanya butuh 35mb perbulan

pakai antena ex astr* bisa gak yah ?

rencana buat ntn indovision, dll

ini harus beli parabolanya dulu ? atau hanya dicolokin ke kabel internet & beli metrix hd ethernet tanpa perlu beli parabolanya

Syaratnya harus punya parabolanya dulu pak

kalau saya pesan ke daerah banten bisa nggak terus kalau router sam receiver matrik prolink ethernet berapa?cara memesan dan bayarnya gimana terus bisa dijamin gk pesanan saya ada dan nyampek kerumah,apa jaminannya.

mas, minta tutorialnya dong

diatas itu sudah jelas kan
ini fb saya mc4z1z@yahoo.com

Saya pakai modem flexi bisa nggak dipakai, trim

bisa asal sudah evdo dan + router

mas mau tanyak misalnya kita nonton pay tv telkomvison, setiap kita nonton apa internetnya harus hidup terus

iya, internet harus hidup selama kita nonton

mau nanya ni bang. kalau pakai c band pay apa jak yang dapat/

telkomvision bro
kalau punya rotator dapat chinasat, telkomvision dan videoland

mau tanya broooo
MATRIX hde kalo di masukin kartu telkomvision zetta ungu
apa harus konek internet juga ???????????

Matrix ethernet ini dapat kita masuki kartu telkomvision zeta dan dapat membuka siaran telkomvision tanpa internet tapi syaratnya kartu dalam keadaan aktif
hubungi saya di nomor 085 785 542 082
thanks

telkomvision saya merk tanaka T21 apa jga bisa masuk matrix ethernet

bisa bos, sms saya ke 085785542082

kalo kita memakai hp nokia sebagai modem ,.bisa NGAK

YG DIHUBUNGKAN KE REUTER

modemnya dihubungkan ke router di usb port

sorry tdk bisa bro, hanya bisa pakai modem + router, kalau pakai hp saya tidak pernah dengar atau malah ditolak routernya karena tidak compatible

mas, dulu saya langganan speedy, nah sekarang ada ADSL2 + router merek ARTICONET yang lagi nganggur. apa ini bisa di pake dengan menggunakan modem CDMA? untuk tiket flynya?

bisa pakai modem cdma asal sudah evdo, untuk harga tiket 40ribu per bulan

kalo kartu telkomvision kappa apa bisa juga di masukin ke matrix hd ethernet ?

ini bisa untuk kartu telkomvision kappa dan zeta bos

kok masih di acak.
td mlm saya coba pake kartu telkomvision kappa,masa aktif kartu masih panjang, gimana caranya bos supaya kebuka acakannya?
salam

mas bro, bisa kita kontak selain dg fb/tlp/sms? bisa via email kah? saya minat, mau banyak nanya (maklum newbie), takut abis pulsa kalo via tlp/sms :p gak punya fb pula (maklum gak gaul). sekilas saja saya ada 2 kondisi:
1)ada TV+modem sm*rtfren+macbook yg bisa jd hotspot
2)TV+hp android pake sm*rtfren yg bisa jd hotspot

kalo liat posting di atas, sebaiknya tetep butuh router ya?bole yg mana aja yg mas bro tawarin itu kan? jd saran mas bro apa aja nih yg harus ane lengkapin-selain matrix hd ethernet&router tsb? kalo gak salah parabola ya? kondisi ane di apartemen/rumah susun yg mungkin susah kalo pake parabola ukuran super gede. mohon infonya mas bro, via email/YM/GTalk/BBM aja ya. kabarin bisa chat pake apa via email ke ane ya. trims

ini termasuk ilegal gan,?…,,,,,,bisa untuk jangka panjang ga.?…. kalau yg punya indovisen atau telkomvisen tau bagai mana ,,nanti bisa di bllok…dong,,,, rugidong aku beli,,,.mohon penjelasanya thx

ilegal tapi asyik, kalau diblokir kayaknya masih lama sekali, soalnya cara hack pay tv ini sudah dari tahun-tahun dulu di negara eropa dan amerika, baru beberapa tahun masuk ke indonesia, prinsipnya begini, jika di negara semaju amerika dan eropa tidak bisa menghentikan praktek hacking apalagi indonesia, teknologi indonesia selalu ktinggalan 25 tahun dibanding negara lain, jadi masih lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
kalau dipikir-pikir anda tidak akan rugi karena harga receiver hd memang segituan, misal anda beli receiver ini dengna harga 660ribu lalu anda dapat menangkap semua channel telkomvision selama satu tahun saja anda akan menghemat sampai jutaan rupiah, apalagi receiver ini dapat digunakan untuk membuka tayangan fta hd tanpa internet, jadi receiver ini memang multi fungsi pak

pertanyaan saya tanggal 13 februari gak dijawab. repost yah:

mas bro, bisa kita kontak selain dg fb/tlp/sms? bisa via email kah? saya minat, mau banyak nanya (maklum newbie), takut abis pulsa kalo via tlp/sms :p gak punya fb pula (maklum gak gaul). sekilas saja saya ada 2 kondisi:
1)ada TV+modem sm*rtfren+macbook yg bisa jd hotspot
2)TV+hp android pake sm*rtfren yg bisa jd hotspot
kalo liat posting di atas, sebaiknya tetep butuh router ya?bole yg mana aja yg mas bro tawarin itu kan? jd saran mas bro apa aja nih yg harus ane lengkapin-selain matrix hd ethernet&router tsb? kalo gak salah parabola ya? kondisi ane di apartemen/rumah susun yg mungkin susah kalo pake parabola ukuran super gede. mohon infonya mas bro, via email/YM/GTalk/BBM aja ya. kabarin bisa chat pake apa via email ke ane ya. trims

saya paling mudah dihubungi melalui sms di nomor 085 785 542 082, kalau fb dan email = mc4z1z@yahoo.com jarang saya cek karena sering sibuk dilapangan
memang harus pakai parabola, silakan hubungi saya

mudah dihubungi, tapi kalo di sms gak pernah di balas……

aku mau tanya bos,gimana caranya kalo kita mau copy siaran tv ke memory. . . .

direkam di dalam flashdisk lalu dipindah ke komputer dan dikopi

tiket terbang nya bisa barter dengan pulsa gak gan ??

card sharing pake dreambox bisa ga dpt ticket fly nya ?

kalau pake speedy kabel rj’nya langsung dicolokin ke rx’nya?

maksud aku cara merekam siarang tv pake matrix hd ke plesdisk. . . .?

mas sy pnya langganan yes tv.parabola sy beli 1,5jt dulu.tp gambar jelek bkin mata pusing tv sy sharp lcd,sy pengen nge fly indovision gambarnya tajam krna dl sy jg langgan indov.jd apa sj yg di butuhkan? berapa harga? tlong jwb ya mas,ke emailku jg boleh,sukhoi46@yahoo.com

trims.

satu lg pertanyaa mas,benarkan mas d butuhkan 35mb per bulan? lalu 35mb ini setara berapa rupiah?

salam kenal gan.mau nanya kalo internetnya belom 3g pa bisa fly

Mas bro, sy ada
1. parabola 10 feet mesh
2. lnb 4 c band sma
3. receiver matrix lemon.
klo sy mau ganti matrix prolink HD+E ini trus pengin dapat siaran full chanel apa yg harus ditambah? selain router & modem usb.

mas sy dari lombok.. kira2 kl mo pesan receiver hd+e, totalnya brp y mas?

solo alamt di dimna bos

saya di jebres, hubungi 085 785 542 082

Mas Azis… untuk chanel telvis yang baru sudah ada tiket flynya belum, mohon info lnb s band nya dijual berapa?

mas, no rek ny brp ? sy mau pesan tiket fly astro nih. bs gak klo nntn astro malaysia pake MHDE gak pake internet..

sms saja ke no 0877 35 000 970

mas saya ingin pesan Matrix Ethernet atau Openbox,router,modem, dan mohon di settingkan sekalian. saya sms ke nomor tersebut diatas kok tadak ada balasan, trima kasih.

maaf, mohon bersabar karena harus antri

Bos, ada jual Router TP-Link type TL-MR-3020 ngga ? Rencananya sih buat FLY juga.

saya jual bro, sms saja ke nomor 085 785 542 082

bisa cuma pakai Router TP Link 3420 ?

pak, hanya konfirmasi mohon koreksi kalau salah
matrix eternet mendukung c band, ku band dan s band
openbox s9 mendukung c band dan ku band

openbox mendukung s, ku dan c band, sama dengan matrix ethernet

saya nubitol mas bro tentang satelit, saya sangat tertarik dgn ilmu yang mas bro berikan, dan ane jd tertarik memasang parabola nih, mau tanya sedikit, Jika saya mau membeli parabola, jenis yang dish bagaimana kah rekomendasi dari mas bro (*channel fta dan ticket fly) c band/ku band? dan brapa feet? dan alat apa saja yang mesti saya beli yang cocok untuk receiver HD? kira” brapa dana yang harus dikeluarkan? atas kesempatan dan jawaban mas bro saya haturkan terima kasih bnyk? (*lebih baik bodoh dan bertanya dari pada bodoh dan berbelanja) :D

permisi pak saya mau tanya saya sudah beli router+modem usb dan sudah saya setting di komputer dan sudah berhasil konek ke inet, yang saya mw tanyakan bagaimana setting di receiver matrix ethernet+hd supaya bisa terhubung dengan inet, dan receiver yang saya beli beda dengan punya bpk karena receiver saya ada 2 port ethernet yaitu straight dan cross dan tidak ada port usb klo punya bpk kan cm port ethernet saja dan ada port usb. mohon penjelasan kabel dari router di colokan ke port mana dan bagaimana cara setting di receivernya karena saya tinggal selangkah lagi setelah receiver bisa terhubung ke inet tinggal beli tiket fly dan memasukan kodenya ke matrix,begitu kan pak?

Cara tangkap tiket fly tanpa pake router tadi gmana,tlg bls ke abu.li@yahoo.co.id,atau sms ke 083189570990

ok, sms langsung ke no 085 785 542 082

kalo modemnya paket bundling tapi diisi kartu lain bisa ga.. nyetingnya gimana

Mw tnya….kan tiket flynya masa aktif 30 hari…klw sndainya masa aktifnya sdh habis…untuk pembyarannya harus kmna??

ke saya lagi, saya juga jual tiket fly

masih mengganjal niee…maklum nubie
01. saya pakai dish parabola ukuran 6 feet, nah satellite itu kan banyak, lalu untuk dapat siaran telkomvision, dish tersebut di arahkan ke satellite apa / arah dish nya kemana ?
02. Ticket fly ini berbentuk kode yg di kirimkan ( contoh seperti pulsa hp gitu ? ) , atau berbentuk seperti kartu voucher ?
03. untuk bulan berikutnya, cara beli tiket fly ke mas bagaimana caranya ? apa bisa beli ticket fly di tempat lain ?

kalo udah pasang router sama modem apa harus beli tiket fly lagi untuk bisa nonton yg berbayar?sekalian tutorial lengkapnya om ke cahyojohan@yahoo.com
trims

mas bro kok chanel telkomvision yang bisa kebuka cuma 16 chanel aja, sisanya gak ada gambar, signal bagus, kenapa ya? apa ada setingan yang kurang…….
mohon bantuanya,,, thanks….

Sekarang saya berlangganan YesTv, saya tertarik dgn rx matrix HD Ethernet + fly t**komvision nya, apakah bisa langsung saya tinggal ganti dengan rx matrixnya bersama tinggal saya colokan kabel LAN/router langsung aktif dgn kartu fly T**komvision??? bisa tolong langsung di settingkan di rx + fly nya????
Berapa total biayanya pengiriman ke surabaya???? Hrg Paket ya boss…;)
HP saya 081331370288…..
Terima kasih boss…..

Gan,…buka lapak dibandung ?

ada yg jual ticketfly diBandung?

boss… klo beli paket termasuk masang tapi saya di bandung bisa ga ???? trims

maaf pak, saya hanya melayani pemasangan di karesidenan solo pak
tapi untuk receiver saya dapat menjualnya ke seluruh indonesia pak
silakan hub ke no 085 785 542 082

mau tanya lagi, kalau tiket play itu berupa apa dan cara pembeliannya bagaimana makasih

cara pembelian, uang ditransfer ke rekening saya kemudian barang akan saya kirim lewat jne ke rumah anda, silakan sms ke 085 785 542 082, terimakasih

Aku dari Sulawesi Tenggara, mo nanya harga Matrix Prolink HD tambah Routernya + Ongkos Kirim brapa yah? Aq Punya Modem Vodafone apa bisa di pake? Aku pake Parabola Biasa dua LNB, mohon penjelasan, Trims

matrix ethernet 660 rb ditambah router 350rb, vodavone tipe apa?
ongkos kirim beragam bahkan beda kecamatan beda ongkir
info silakan sms ke 085 785 542 082
terimakasih

kalau internetnya pakai flexi lsg colok ke router apakah otomatis konek, kan biasanya kalau di kompi/laptop mesti masuk ke software flexinya tekan connect baru bisa internetnya.

bos,matrik prolink hd ethernet+ Router TP Link 3420 yg buat bajak indovision,ready stok?
trus kira2 bisa ketahuan sama indovision ngga klo kita lg bajak dan apa resiko nya klo ketahuan?
apa bisa kita seterusnya bajak pke tiket fly ini?

Router TP Link 3420 nya bisa buat modem usb cdma (ZTE smartfren)

mohon infonya ya
tks

mas bro,kalau uda ada router dan modem apa masih harus ada tiket flynya,kalau masih ada bagaimana menggunakannya

[...] – Cara Memasang Internet pada Skybox / Openbox / Matrix Ethernet [...]

setelah itu setingannya apa lagi boss

sudah lengkap bos
silakan sms langsung ke 085 785 542 082

kalau menggunakan Internet Lintasarta gmna setingnya di Skybox

boss, ada router yg mumer ga….

ada yang harga 350rb, silakan sms ke 085 785 542 082

[...] truvision thailand, K+ Vietnam, Foxtel (tanpa menggunakan komputer/laptop, hanya internet saja), klik disini untuk penjelasan internet, klik disini untuk tiket [...]

[...] – Cara Memasang Internet pada Skybox / Openbox / Matrix Ethernet [...]

[...] berbagai jurusan, Indovision, telkomvision, astro malaysia, foxtel australia dijamin supermulus, klik disini untuk info internet dan klik disini untuk info tiket [...]

mas, setelah routernya sdh disetting lewat pc atau laptop. apakah decoder matriks atau ob dijalankan tanpa lg menggunakan pc atau lapatop hy tinggal router saja? mohon penjelasan!!!!!

hanya perlu router dan modem saja tanpa perlu pc, pc hanya untuk setting saja

lam kenal bos, gimana cara setting router di laptopnya? kalo kita colok ke laptopkan minta driver, pas kita install tidak bisa. karena tidak konek ke internet.

proses pembeliannya gimana? coz kebetulan br kali ini belanja ol? kalo nantinya kirim uang lwt rekening jaminan barangnya gmnan gan? maaf!!!

silakan add facebook saya untuk melihat buktinya bos, ini fb saya mc4z1z@yahoo.com

silakan sms saya langsung ke 085 785 542 082, terimakasih

[...] – Cara Memasang Internet pada Skybox / Openbox / Matrix Ethernet [...]

[...] – Cara Memasang Internet pada Skybox / Openbox / Matrix Ethernet [...]

Mas Bro,Tiket Flynya 40rebu itu utk brp Siaran ? Maksud ane misalnya Ind*****on,As**o,telko**VISIon semua bisa ?

bisa semua, silakan sms saya langsung ke 085 785 542 082, terimakasih

berapa biss key rcti,pingin nonton bola di acak

[...] – Cara Memasang Internet pada Skybox / Openbox / Matrix Ethernet [...]

Mau tanya Mas,

Ditempat saya, untuk jaringan 3G / 3.5G belum ada… cuma EDGE / GPRS, kira-kira sanggup gak ya jika digunakan pada Skybox / Openbox / dkk… ???

Terima kasih.

bisa, sms saja utk info ke 085 785 542 082

Bos..saya pake internet ceria modem huawei. support ga pake TP Link 3420 punya ente?

huawei tipe apa? sms saja ke 085 785 542 082

bagaimana klo uda langganan speedy apa langsung colok aja

kalau tidak pake tiket fly, apakah bisa nonton siaran FTA

[...] – Cara Memasang Internet pada Skybox / Openbox / Matrix Ethernet [...]

bro tadi saya hitung-hitung untuk kapasitas internet yang di butuhkan dalam satu bulan, apabila kita pakai 24 jam on line terus, berikut hitungannya (koreksi jika salah):
10 kbps x 60 seconds x 60 minutes x 24 hours x 30 day = 25.920.000 kb.
atau 26 Gb.

jadi kalau pakai kartu tri yang paket 5 Gb (Rp. 125.000,00) berarti pengisian ulang dilakukan 5 kali. jadi total duitnya = Rp. 625.000.

bukan seperti itu, 10 kbps itu adalah kecepatan internetnya, kalau sebulan saya pernah coba pakai 200mb cukup kok

untuk flazz ga perlu pilih paket ya gan?

Mas ,sy minta tlg,gmn cara dapatkn bisskey siaran yg di acak,tggu jwbnya ya bro..

[...] – Cara Memasang Internet pada Skybox / Openbox / Matrix Ethernet [...]

Kalo Tiket Fly nya abis stocknya dari masbro… KACAU donk dunia parabola bajakan jd nya kita ga bisa nonton lg yaa? atau gmn???
Ada ga sih bro yg ga usa beli parabola?? jd ngandelin internet aja?

Sampai sekarang tiket fly masih ada kok
jangan khawatir

mas tvkuindo saya baru saja memasang parabola mengunakan reciver venus inova hd
apa bila saya ingin mengant ke matrik yg hd selain reciver peralatan apa lagi yg saya butuhkan apakah buthseting”untuk pencharian channel
atau dari recivernya sudah ada setiingan standart

mas nanya, apa matrix hd ethernet bisa buka biss key seperti siaran bola yg diacak

bisa membuka bisskey bos

klo udah ada modem,router,MHDE, kabel bwt hubungkan pke apa?crossover atw straight?

setelah di sambungkan ke internet setingan selanjutnya gimana lagi bos ko siarannya masih diacak!!!!!!!!!!!!!!!

beli tiket fly dong
silakan sms langsung ke 085 785 542 082

Singgah lagi ni mas azis,,,mau bertanya Fungsi dari reuter ini sebenarnya apa.?setelah kita punya reuter apakah harus dikonekkan lagi dengan jaringan internet, misalnya kita panggil orang telkom supaya memasang jaringan,, atau cukup beli reuter tanpa harus disambung internet,,,langsung hubkan ke Modem.trims

Numpang lewat nih mas azis, saya tertarik dengan system fly, budget yg harus saya siapkan berapa ya untuk : parabola, receiver HD+Ehernet, dll, Yang sy punya tv + modem mini router EV-DO Rev B Smartfren AR 910B dan klo bisa parabola nya yg ukurannya mini tapi yg ada rotatornya soalnya biar tdk perlu tempat yg luas dan dimana sy membelinya?tks

saya sarankan anda pakai
– matrix hd ethernet new harga 580rb
– parabola 1,6 meter berotator kira kira 1 juta
– router, 340rb
cukup itu saja
produk diatas saya ada silakan hubungi saya di 085 785 542 082

Mas Azis bisa dikirim ke Jabodetabek ga ? Biaya kirimnya brp?

Mas Azis merk parabolanya apa?

ikut nyimak gan.saya newbie nich.dngn koneksi internet d atas channel apa saja yang bisa kita dapatkan?dan apakah biayanya tidak terlalu mahal.dalam arti kata apakah cukup kuota 500mb (pakai modem)untuk nonton tv berbayar gratis selama 1 bln..?

ch dari pay tv txlkxmvision, indxvision, astro malaysia,
500 mb cukup karena ini cuma utk pengriman pasword bukan untuk buffering, hanya transfer data pasword ke receiver

mau nanya mas azis, untuk 1 tiket fly bisa dipakai berapa lama atau berapa masa aktifnya? trim’s

tiket fly biasanya untuk satu bulan
bisa sekalian setaun atau tergantung paket

numpang nanya juga om,sy dah punya parabola biasa 4lnb,punya jaringan wifi sendiri juga pakai semarfren+router 3420,membaca yg ditulis diatas saya cari2 info: apa kalo pakai recever diatas, juga bisa fly indovision dll?receivernya harga berapa.Beli CoD bisa apa tidak (alamatnya bisa lewat email),soalnya sy punya anak kuliah disolo,biar praktis

iya receiver ini dapat digunakan fly ke indxvision dan telkxmvision
bisa cod, silakan datang ke rumah saya di jl adi sucipto no 15 blulukan solo colomadu
langsung sms saja ke 085 785 542 082

[...] – Cara Memasang Internet pada Skybox / Openbox / Matrix Ethernet [...]

salam kenal agan Azis, saya mau tanya beberapa hal gan.
1. saya punya receiver Openbox s9 dan modem Prolink PCM100, apakah kompetibel dengan router TP-Link 3420?
2. apakah harga segitu sudah dapat kabel RJ ?
3. berapa harga tiket fly Telkomvision?
terima kasih gan. semoga dibulan puasa ini tambah berkah dan makin jaya.

1. saya punya receiver Openbox s9 dan modem Prolink PCM100, apakah kompetibel dengan router TP-Link 3420?
– spertinya itu modem tidak cocok pak
2. apakah harga segitu sudah dapat kabel RJ ?
– sudah termasuk rj45 pak
3. berapa harga tiket fly Telkomvision?
– 50 ribu
terima kasih gan. semoga dibulan puasa ini kita semua juga tambah berkah dan makin jaya. amin

nyambung gan, apakah harga router segitu sudah dapat kabel RJ?

router bonus kabel rj alias sudah termasuk

[...] – Cara Memasang Internet pada Skybox / Openbox / Matrix Ethernet Berbagi dengan :FacebookTwitterEmailPinterestLike this:LikeBe the first to like this. Tags: channel tv korea gratis di parabola, langganan pay tv sone korea, saluran tv korea gratis kbs world, tv korea live streaming [...]

terima kasih gan atas balasanya.
ini saya dapat dari lapak sebelah kalau TP-LINK TL-MR3420 3G/EVDO Mobile Wireless Router Compatible 3G/3.75G USB Modem dengan
Others
E-touch WM78 ,Virgin MC760 ,Venus VT-18, Venus VT-28, Venus Fast2 Black/White ,Telstra/Bigpond Ultimate ,Telsey EVERYWEB HSUPA ,Ovatin MC998D, Olivetti Olicard 145, MYWAVE FW2012T, Basecom 6000, Sprint U600, Pantech PX-500, Prolink PHS100, PCM100, Samsung SGH-H128, BM WM78, Novatel U760, Glbe Trtter GL0452, Wellcomme W118G, MWALKER MBD-100HU, BlueCube H01, 4G System XSStick W12, Centennial FlyingAngel HSUPA, Novatel U760, HSDC Hsdc-03, T-Mobile USB STICK120, AIRIS V430A, AnyDATA ADU 555C, QISDA H21, Air Flash AH006.
melihat data diatas berarti modem Prolink PCM100 kompatibel dg router TP Link 3420. apakah itu salah ya gan?
terima kasih banyak. maaf banyak nanya.

modem CDMA evdo rev A apa yang sudah kompatibel dengan router TP Link 3420 gan?
rencana saya mau pake kartu semar, karena kebetulan didaerah saya sinyal semar lumayan bagus. thx.

cara sambungkan receiver ini di usb modem gimana bos?
send ke email bos

iya, anda harus memiliki router dulu atau tidak langsung

[...] Dapat flxx ccam masih belum paham tentang fly? klik disini untuk info internet, [...]

kalau router TP Link 3420 yg sdh settingan + kartu fly krm ke smg brp?
Alhamdulillah sdh punya matrix hd ethernet usb
Slmt menjalankan ibadah puasa

tp link 340rb + tiket 50rb dan ongkir 15 ribu yang express
selamat menjalankan ibadah puasa juga

Bang Mo nanya nih : 1 . Bisakar rx tsb dicolokon kartu kappa punyae TelV..( tidakkah akan kena pairing ) ? 2 . Beli bisskeynya harus satu paket dgn RX atau bisa beli bisskeynya saja ? tks

Mas… Receiver MHDE saya, pngin saya tmbahkn router + modem dri mas Azis. Biar saya tnggal pake aja. Nanti kl saya udah pake router + modem’nya dri mas Azis apakah ckup dgn alat itu saja sdah bsa fly? Klau sdah pke alat itu apakah sya hrus bli tiket fly lg? Mohon pncerahnnya mas sblum saya mmesannya..

Gan…aq ga ngrti tntang alat biar bsa fly. Kl matrix hd ethernet aq bliin modem sama router apa sudah bsa fly? Mksud aq, apakh bsa dgn koneksi internet lewat modem saja, aq sdh bsa fly. Atau msh hrs bli tiket lgi? Klau iya, brrti slain isi plsa untk kartu di modem, aq hrs bli tiket fly lg? Gmna gan? Mat mnjlnkan ibdah puasa…

slm kenal bos, mhn maaf sy masih blm mengerti penjelasannya.sy mau nanya apa kelebihan dan kekurangan dari memasang internet jadi satu sama parabola tersebut,dan bisa nggak kira kira speed yg tadinya misal 384 kbps menjadi 700atau 1000, sebab saya sering mengalami jika spped kurang dari 1000 misalnya,itu buat buka youtobe putus putus,trims atas penjelasannya

asal router bgus bs kn gan….kmren modem huwei e153 utk fly sy gnti at&t seirra 108 dpt fly dgn lncr,krn konek intrnet bgusan seirra 108

bos cabang yogya ada nggak…sy belum paham benar..
trims

Salam…
Saya skarang punya
– Parabola mesh;
– LNB C-band; dan
– Receiver Matrix Prolink Ethernet New
Tiket Fly apa yang dapat sy beli dari Mas,,,
Apakah indovision, telkomvision, Aora, atau apalah (mohon petunjuk)

Kl router yg sudah di seting brpa mas?

tanpa router bisa ga???
usb ditancep kelptop, trs disambung ke rx….???

asakum semua….apa yang dikatakan oleh sipenjual memang betul untuk apa kita bayar lebih kalau ada yang murah dan memuaskan.di malaysia ramai yang gunakan openbox s10 atau lates skybox f3,m3,dan oenbox x3.paling top skybox f3.saya sendiri gunakan internet untuk nonton astro malaysia,telkomvision dan indovision.banyak cara kita boleh gunakan selain dari 3g router tp-link mr3420.saya sedia membantu setakat yang saya tahu…..t.kasih

numpang tanya bos.Klo pake wifi hotspot hp bisa ga’?Thanks.

carapasang tiket skybox contoh nya

kalau parabola 7 feet biasa pakai lnbf c band yang nangkap satelit telkom, palapa,asiasat 3s /5 bisa dibuat fly apa aja?
apa cmn bs fly ke telkomvison aja.

kalau parabola sperti itu hanya bisa telvis saja, klo asiassat 3 dan 5 blm ada

mas saya mau nanya:
1. smartfren xstrem evdo bisa ngak dipakai buat konet dgn internet buat nangkap siaran parabola?
2. kl bisa apa harus pakai router jg?
3. berapa harga routernya?
terima kasih atas penjelasannya

tanya boss, untuk fly kalau sudah beli router yang dah di seting apa tinggal colok modem ke router terus router ke reciver beres ya, tanpa ada seting lain lagi?

[...] – Cara Memasang Internet pada Skybox / Openbox / Matrix Ethernet [...]

[...] – Cara Memasang Internet pada Skybox / Openbox / Matrix Ethernet [...]

siang bro… mo nanya cara fly pake matrix hde new pake speedy/modem tapi belum punya router?

boss, saya sudah beli tiket fly telvis dari njenengan, saya coba input ke perangkat receiver MHDE New. Tapi, waktu coba saya connectkan, kok client disconnect ya ?, apa arah parabola pengaruh juga untuk menangkap sinyal yang diinginkan macam telvis ?, soalnya, saya lihat sinyal channel $tel t4 saya, semua no sinyal. Mohon pencerahan.

umpang nanya ni dikit., berminat juga ni
1. apakah receifer matrix hd ehternet itu di jual bebas2 di toko elektronik
2. saat ini saya pasang antena dengan 2 lnb utuk nangkap siaran di palapa n telkom. kalo pasang receiver matrik hd. ini apa langsung bisa nangkep siaran bola yang diacak?
3. bagaimana perbedaan chanel yang ditangkap kalo pake fly tiket dengan biss key.
4. berpa harga tiket fly, dan bisskey.
parabola saya ga pake motor.
5. cara paling murah dapet siaran hot pake paket apa aja?

salam kenal gan..mau tanya, saya punya wifi yang online 24 jam dengan kecepatan 52 kb/skn,dan kabel rj yang siap di colokan.apa bisa di pakai untuk modem di reserver matrix HD INTERNET.atas jawabannya trimakasih.

lam kenal gan,saya pake matrik hd internet dan udah ada lan speedy,mohon pencerahannya setelah dicucukan bukanya di pengaturan apa di peralatan,terima kasih sebelumnya

salam ga,,,,,,mau tanya nih bagaimana cara masukkan fly tiketnya saya pakai decoder Matrix HD + Ethernet new……sampai sekarang belum bisa padahal saya sudah di kasi nama server port, user dan paswordnya,,,,,,,tolong ada yang bisa batu nggak.

numpang dikit gan, itu modem untuk akses kemana? kalau untuk koneksi passwordnya, passnya kirim dari situs mana

modem digunakan untuk akses tiket fly
koneksi dan pasword dapat dibeli di no 0877 35000970

mas. ini sy sdh ada USB Modem GSM, Reuter dng USB ready. cara seting reuternya gimana. apa perlu dibawa ketempatnya ms aziz.?

boleh silakan datang ke tempat saya biar jelas

mas udah pernah coba fly ke orange tv ? klo udah bs tlg info2 y mas, demi liga champions ni…trims

Reblogged this on bangma and commented:
Referensi 3

hmmm….jd dgn smua alat yg d jelaskan d atas …..d hruskan beli tiket fly ……btul .ga mas aziz???

[...] – Cara Memasang Internet pada Skybox / Openbox / Matrix Ethernet [...]

Aku sudah coba colokin kabel speedy ke lubang ethernet, tapi colokannya gak cocok, bagaimana mengatasinya bos?

terima kasih mas atas info nya

Bos parabolanya bisa pakai parabola biasa gak bos….atau harus diganti dengan parabola lain?
Mohon pnjlasannya!

beli saja receiver skybox f4,disitu sudah ada sim card built in,jadi gak usah ribet pakai router,tinggal aktifin paket internet di simcardnya ,masukkan kereceiver,lalu tebang dech……

maaf, mau tanya bagaimana cara masukin bisskey pada skybox f3. sudah saya masukin sid, even & odd cw tapi tetap ga jalan (di constant cw). soalnya disitu ada caid, prov id, pmt pid & ecm pid, apa harus diisi? dan harus diisi brp/bagaimana? jawabannya inbox yah ke ruslimulyanto@yahoo.co.id, trims sebelumnya.

pake wi-fi bisa…?

[...] Belum Tersambung dengan Internet? Klik disini untuk bantuan [...]

mas,kalo modem langsung di colokin lewat usb depan,tanpa pake router bisa gak?trims

klw pake internet mah sama donk bayar-bayar jg
justru sy mau cari tau cara internetan gratis pake parabola + receiver, soalnya sy prnh denger bs internetan gratis pake itu.

Mau nax di gan,apa MHDC New bs isi kode bisskey secara otoma tis.?

Heya i’m for the first time here. I found this board and I find It really helpful & it helped me out a lot. I’m hoping to provide one thing back and help others such as you helped me.

[...] – Cara Memasang Internet pada Skybox / Openbox / Matrix Ethernet [...]

[...] – Cara Memasang Internet pada Skybox / Openbox / Matrix Ethernet [...]

mas yang baik hati mau beli biss key itu brp per paketnya ?. hp.0813 4964 5328

pengen mesen openbox s4 tapi mo nanya delu:
1. saya pake speedy dan wearles tp link, apa kalu pake open box s4 bisa di terima langsung sama recievernya tanpa usb wearles penerima?
2. apa di ob s4 udah ada penerima wifi
3. parabolanya bagusan pake apa dan lnb apa biar dapat ind*visi*n dan telk*mvisi*n?
4. OB S4 harga nya brp?
tengs …..

pakai parabola bekas aora bisa gak ???……. soalnya saya punya matrix hd ethernet modem huawei e173 dan router yg ada usb. Tolong penjelasan nya……..

saya punya modem TFLASH Operamini software….saya cucukan ke USB matrix prolink HD new ethernet tapi ngak terbaca…. apa harus pake router atau bgmana?

bos saya mau beli reuternya yg cocok ama modem siera 881U sekalian telkomsel flashnya + tiket telkomvision atau topas berapa kirim sampe tarakan kaltim.rx saya openbox s9hd

slahkan hub 0857 0221 118

aswrwb yth yg budiman hendak bertanya apakah seting f3 memakai speedy berbeda dgn menggunakan router gsm ?

Mas azis saya punya router tp link 3020 modem vodavon rx matrik youtube.rencana mo fly.tapi cuma ada jaringan gprs aja apa bisa untuk fly..mohon pencerahan nya trims…

Ass. Mas saya sdh colokan kabel ethernet dari router ke mhde kok gak ada perubahan apapun. padahal klo saya colokan ke laptop sdh bisa konek ke internet. Kurang apa lagi ya ? tolong dong kirim ke emailku. tq banget.

bro kalau mau beli fly card nya brpaan? untuk mhde new+ethernet ?

kita gag ada tiket fly nya pak

Met sore all

mau nanya gan…d tempat saya ada jringan wifi gratis dr depkominfo tp utk bs browsing hrs masuk mozilla dulu trz masukin username dan pasword (utk PC ),br bs konek. Yg mw saya tanyakan, apakah bs konek lngsung gak pakai dongle wifi matrik? Atau ada solusi lain jika tdk bs? Apakah agan ada jual dongle wifi nya? Trim’s.

ia ada pak klau dongel wi-fi yang tanpa antena harganya 80 ,klau yang ada antenanya harganya 120 ,jika berminat hub no 0857 0221 1118

beny alor
ass, mas saya internetnya pakai hotspot, kan ada passwordnya jadi klu saya konek ke metrix ethernet bisa tetapi akses internenya gak bisa jalan, gimana caranya agr bisa jalan akses internetnya. tq mas

sudah ada dongle? coba dhcp pada matrix dipilih hidup/on lalu menyetujui

itu pakai kartunya apa pak ,klau matrik prolink itu mudah lo pak ,itu lansung clok langsung konek

harus pakai tambahan wifi dongle

mas cara setting router TL-MR3420

Cara setting router bermacam macam tergantung tipe modem dan kartu yang dipakai
tvkuindo sudah menyiapkan router siap pakai, silakan sms ke 085 785 542 082 untuk informasi

klau pembelian dari sni itu gak usah di seting lagi pak ,itu udah di seting dari sini tinggal masukin modemnya aja

[...] flxx dengan lancar berbagai jurusan, masih belum paham tentang fly? klik disini untuk info internet,, jika belum paham sms saya [...]

Gan tadi ud saya email mohon di balas ya…. Maklum masih awam

Saya serius minat mas dan saya sudah cek di website tvkuindo. Tapi sebelumnya saya mau tanya;

1. Apakah harga Router TP Link 3420 dan Modem Huawei E173 sudah final atau bisa ditawar?

2. Modem Huawei E173 Telkomsel apakah bisa ganti kartu dengan operator lain?

3. Kalo tidak bisa ganti operator, ada ga’ stok Modem Huawei E173 original/tanpa bundling. Berapa harganya…?

Tolong di jawab mas…!

itu sudah harga net gan,.tp klo agan beli lebih dari satu unit nanti bisa dapat diskon,.huawei bisa ganti kartu,.harga modem 250

maaf gan sy dah punya LNB s band trus router modem dah di seting tinggal pake receiver prolinknya udah gitu gimana saya masih bingung apa tinggal langsung cari channeln tv nya gan thanks….ya infonya.,..

iya itu tinggl pasang pak klau pakai lan juga bisa pak

[...] flxx dengan lancar berbagai jurusan, masih belum paham tentang fly? klik disini untuk info internet,, jika belum paham sms saya [...]

bgamana solusi nnton astro pkai fly nggak lelet,.sudah pakai speedy…openbox x5,mhd prolink..starlink,.,tiketfly,.sudah berapa kali ganti,tetap saja macet….

agan parabolanya yg apa?

bpak internet pakai apa pak ?

[...] flxx dengan lancar berbagai jurusan, masih belum paham tentang fly? klik disini untuk info internet,, jika belum paham sms saya [...]

thank tvku-indo,pesanan gua nyampe hanya dalam 8 hari,awalnya si…., gua ragu.soalnya belanja online alias tdk berhadapan langsung belanjanya.alhasil buka tutup mata barang uda nyampe.trus berkarya ya demi kemajuan bersama……..

ok gaan.,mohon testimoninya,.

tiket fly nya brp gan sama kartu telkomvision

maaf gan ksng untuk tket flynya

mas ada tiket yang belah duren tdk?

kita skrang gak jual tiket lagi pak

ada yg sdh berhasil fly langsung dari laptop gak ya?

bang aku nitip lapak yah tolong dimoderasi

openbox x5…..modem sy evdo ce 682….sy culukan ke port usb nya ko engga ada respon bos….kenapa ya bos…..mohon bantuannya…

maaf bang nitip lapak:
yang berminat FLY,, silahkan pm saya
.terimakasih gan

http://www.kaskus.co.id/post/51a5b820bbf87bf26b000002/1#post51a5b820bbf87bf26b000002

trims buat admin aziz ut moderasi komen saya..
yg minat fly bisa whatsap aku 08978957227
trims

kalau merekam siaran.bisa langsung ke usb ga??

anda bisa pesan tiket ke saya hubungi 08978957227
buat admin trimakasih

anda bisa pesan tiket ke saya.
hubungi whatsap saya
08978957227
untuk admin trimakasih

Berikan Balasan

Pemilik Blog >>> www.mcaziz.com


  • jodin: GAN TOPAS TV PAKAI KARTU TAYANG YA? UDAH VOUCER LAGI, "INI YG MENARIK" APAKAH KARTUNYA BISA PASANG DI RECEIVER LAIN.
  • Dimas saputra: Mas q dh utak-tik prbola thaicom 5 kok gk bsa pdhl palapa,tlkom,asiasat 3sdan5,measat ,st 2,dll (12 satelit)bsa gmn mas,rx mhde,pake acktuator,q wong
  • Daniel Mahmud: Saya yang di malaysia ni,susah lah nak hubungi law mahu sambung start sport dan start fox,,cam mna caranya ya,,,,?.

Layanan Pembelian Produk TVKUINDO via Telpon & SMS

untuk pesan produk sms nama dan alamat lengkap ke sms, wa, line 08570 22 11118 / 081 22 11 11 892 / pin bbm 219f955d
08.00 WIB hingga 20.00 WIB
Buka Setiap Hari, Hari Libur Tetap Buka

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 2.939 pengikut lainnya.

Follow TVKUINDO – 085702211118 on WordPress.com

Kunjungi juga web tvkuindo yang lain

klik http://tvkuindo-parabola.com ------

klik http://mcaziz.com -------

klik http://penjualparabola.com -----

Klik http://tvkuindo.mywapblog.com/ -----

Klik http://tvkuindo.blogspot.com/

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.939 pengikut lainnya.

