TVKUINDO – 085702211118

Cara memasukkan tiket Fly di Matrix Prolink HD Ethernet

Posted on: Desember 24, 2011

Jika dilihat sekilas, terkesan menu untuk memasukkan tiket fly di receiver matrix prolink HD ethernet agak rumit, tapi sebenarnya sama saja dengan openbox, bagaimana cara memasukkan tiket fly, langkah:

  1. Menu

    tampilan menu dalam matrix prolink HD Ethernet

    tampilan menu dalam matrix prolink HD Ethernet

  2. instalasi

    tampilan menu instalasi - koneksi antena matrix prolink HD Ethernet

    tampilan menu instalasi - koneksi antena matrix prolink HD Ethernet

  3. Koneksi antena
  4. di remot tekan angka 5881
  5. DHCP dalam keadaan  on atau nyala
  6. bawa ke bawah dengan panah, menyetujui
  7. tekan ok
  8. Exit

lalu ketika di laya terlihat di menu instalasi, langkah selanjutnya:

- di menu > Instalasi > Koneksi Antena > tekan 5882, maka akan muncul dibawah ini

tampilan menu untuk pengaturan card sharing matrix Prolink HD Ethernet

tampilan menu untuk pengaturan card sharing matrix Prolink HD Ethernet

  1. Tipe sharing dipilih IKS DONGLE
  2. Satelit SKS =  W3A_MD
  3. number server 1
  4. tipe server dipilih ccam
  5. IP SERVER diisi xxx.dyndns.com atau jika anda beli tiket fly dari saya maka diisi flyer.dnsfor.me (host jika di openbox)
  6. dari port Port diisi angka
  7. menuju port  otomatis  tidak perlu diisi
  8. ID sama dengan USER
  9. Pasword diisi
  10. exit
  11. pilih ya
  12. jika reboot tekan ok
  13. receiver akan mati lalu akan nyala lagi

Saya , saya jual tiket fly dengan harga terjangkau dan berlaku selama 1 bulan

Jenis tiket Reguler PATAS :

- Rp. 50 ribu untuk Indov atau

- Rp. 50=ribu untuk telkomvision saja – mpeg2 (40an channel- klik disini untuk mengetahui daftar channel)

- RP 60 ribu untuk Indov dan telvis (dapat keduanya)

- RP. 75 ribu untuk semua pay tv seperti indovision, telkomvision, Astro Malaysia, Truvision thaicom ku, videoland ST2, DreamTV Koreasat ku, K+ Vietnam vinasat ku, cctv chinasat 6B,  Aurora Optus 1,

Jenis tiket MULUS semulus Jalan TOL EROPA =

- Telvis mpeg2 dan mpeg4 80 channel harga 90rb – klik disini untuk mengetahui daftar channel

- telvis mpeg2 dan indovision harga 90rb

- PAKET FULL VITAMIN C band SPORT > Ary digital asiasat 3s, Telvis mpeg2, TenSport, Chinasat, Videoland, bonus astro n Indovision, truvis harga 95rb

-  FOXTEL 130 rb

- Rp. 1 70 ribu untuk foxtel Australia dgn tambahan all channel seperti indovision, telkomvision, Astro Malaysia, Truvision thaicom ku, videoland ST2, Tensports MUX intelsat 10, DreamTV Koreasat ku, K+ Vietnam vinasat ku, cctv chinasat 6B,  Aurora Optus 1 termasuk yang bokep dengan semua channel seharga lebih dari 4.000.000 per bulan

=========Super VVIP INDOVISION ==========

HANYA 10 PENUMPANG INDOVISION 120rb

Untuk pembelian hubungi nomor HP saya yaitu 083 865 054  655

format sms = nama (spasi) rxnya (spasi) jenis tiket yang diinginkan (spasi) bank

add fb saya di mc4z1z@yahoo.com

Tertarik untuk membeli Matrix Prolink HD Ethernet, baca disini

208 Tanggapan to "Cara memasukkan tiket Fly di Matrix Prolink HD Ethernet"

untx cara setting CCam rx manhattan possion 1920lx gimana. Jgn lupa tampilkan gambar@ jg.

sorry belum pernah pakai manhattan passion

cara mengetahui IP Address,,,,,bgmana ya….kl pakai speedy ?

ada di modemnya atau coba buka difirefrox di menu setting tu biasanya ada ip address, biasanya standarnya 192.168.001.001 atau 192.168.001.002 cuma diganti2 begitu

Saya tertarik untuk terbang bersama Anda, sy skrg pakai matrix hd prolink ethernet, kalau fly ke indov***** apa cuma perlu ganti LNB S band ya? Sy pakai dish ex astro skrg. Mohon pencerahannya, thanks!

praz

iya, cukup ganti lnb ke lnb s band, saya juga jual
kalau pakai astro bisa juga untuk menangkap astro malaysia tapi lokasi anda harus di medan dan sekitarnya, kalau didaerah yang menjauhi malaysia bekas dish astro cuma bisa buat menangkap nss 6

Apa perbedaan antara Matrix Prolink HD Pvr dgn Prolink HD+Ethernet,bgmn dgn specnya?Prolink HD Pvr apa bisa buka siaran acak?bgmn operasionalnya?

matrix prolink HD pvr memiliki fungsi utama yaitu menangkap siaran HD/mpeg4/mpeg2, multimedia dan merekam sementara matrix prolink HD Ethernet memiliki fungsi sama dengan matrix prolink HD Pvr dengan tambahan dapat membuka siaran acak / pay tv

apa harus menggunakan laptop ya ?

ini tidak memerlukan pc/ataupun laptop sama sekali dalam pengoperasiannya

masak sih,itu kan kalau punya speedy,lha kalo nggak ada koneksi internet speedy kan musti pake kompi dan modem,ato pake wifi .

Mo tanya nie, solo nya daerah mana ya, ane anak wonogiri nie. Truz cara pemaikaian ethernet apa harus pake modem. Terus Kalo masukkin biss key gimana!!

nanti bakal akan saya bahas di posting edisi selanjutnya…mohon bersabar bro

mas mau tanya itu kalo buat foxtel gimana caranya ya apa internetnya mesti nyala terus apa hanya pas masukin tiket flynya ? pake parabola biasa ya ? mohon yang jelas postnya masalahnya minat pengen hack aja dari pada pake pay tv.

peralatan yang dibutuhkan untk melihat foxtel
– parabola solid 12 feed
– ku band lnb
– dimodif khusus untuk diarahkan menangkap foxtel
biaya sangat besar tapi asyik…. channel panas masuk semua

foxtel satulit mana n berapa derjat hehehe

di derajat 156 timur dengan parabola solid ku band

6 feet solid bisa foxtel

6 feed solid bisa tapi jika anda berada di bali

klo bisa pake modem gprs, sya akan usahakan beli receiver skalian routernya…pertanyaannya bisa pa ngga? krn sya dipelosok

selama ini saya menggunakan modem huawei e173 + axis yang sudah 3g, kalau dibawah itu saya tidak tahu bisa berhasil ataukah tidak

saya punya modem yg sama dan kartu axis 3g pertanyaannya adalah bagaimana cara konfigurasinya antara modem dgn matrix hd ethernet ya? maklum awam nih, thanks

klw di manado apa ada yg jual kartu fly dan mau tanya klw pakai kartu fly apa harus pakai jalur telphon, dan dish nya yg bagus ukuran berapa feet tolong infonya trims

saya juga jual tiket fly bos
untuk masalah dish itu tergantung dari tv berbayar apa yang akan kita tangkap
contoh jika kita menggunakan parabola biasa, maka kita akan dapat menangkap channel dari telkomvision
jika kita menggunakan parabola bekas indovision maka kita akan mendapatkan channel dari indovision
itu harus lewat jalur internet bos

tapi jika kita punya parabola biasa dan mengganti LNBnya menjadi S Band apa bisa menangkap Indovision?
Tiket flynya yg indovision bisa buat paket indovision apa aja?

kalau di daerah sambas kalbar apa bisa bos gunakan matrix pro hd ethernet? saya menggunakan parabola biasa dan apa bisa untuk true vision?

bisa untuk menangkap truvision, alat tambhan parabola anda lnbnya diganti lnb combo c /ku band kemudian dipassangi rotator, nanti bisa menangkap truvision, untuk info 085 785 542 082

Dish CentrinTV/AoraTV kan menggunakan satelit Measet, apakah dengan menggunakan Matrix HD+Ethernet ini bisa nangkap Astro Malaysia? Posisi saya di Pantura Jawa Tengah (Tegal).

kalau di daerah pantura spertinya tidak bisa bos, kalau rumah anda di medan bisa

Untuk posisi jakarta bisa bro! Saya baru coba kemarin siang menggunakan dish+LNB ex asnus tanpa modifikasi apapun
measat3 &3A bisa di lock. Intensitas sinyal 90% kualitas sinyal 82%.
Untuk posisi Jateng/pantura dicoba saja, siapa tahu…

Boleh aku promosi tiket flynya di fan page Forum Satelit yg anggotanya 2200an orang??

boleh sekali bos
jangan lupa add fb saya mc4z1z@yahoo.com, terimakasih

Saya dari aceh mas,apa bisa menangkap sinyal foxtel.sementara ini yg sudah lok sinyal nya vinasat ku,vtc vietnam asiasat 5,sti ku,truvisions,nss 6,astro cuma yg hd saja.tlng pencerahan nya ya….

kalau di aceh susah bos, kita yang di jawa ini mau lock foxtel harus pakai dish 12 feet tanpa rotator alias sudah fixed ke arah timur khusus buat nangkap si foxtel aja

hallo bro …..saya mau beli tiket fly.. nanti saya telp,
saya mau nonton canel2 skynindo aja,apa ada tiket fly nya. brp hrgnya,

sorry bos, tiket fly skynindo tidak ada

gimana cara konek internet matrix hd ethernet lewat pc, apa ada aplikasi tambahan?????

bisa dan tanpa tambahan, tapi harus bisa mengatur share internet,,saya belum pernah coba share jd saya tidak tahu

pake telkom flash kuat gak?

Kuat bos, soalnya beda kota beda kecepatan lo. pokoknya stabil 15kbps sudah cukup

Matrix prolink saya kalau pakai modem siver nya succes,tapi kalau saya pakai inet siver nya falit,padahal ip sudah saya isi sama dengn openbox.tapi tdak bermasalah ada kesalhn di mn ya????

kesalahannya ada di DHCP dimatikan, harusnya dinyalakan

kalo s band itu arah parabola nya sama dengan telvis kah?? saya saat ini make rec danparabola telkomvision.. kalo misalnya mau dapat indovision cukup masang s band aja atau harus pindah2 arah parabola nya?? posisi saya di bandung

betul, sama dengan telkom di derajat 108 east, cukup pasang saja di parabola tanpa perlu pindah parabola

tiket flynya apa bisa untuk rec manhattan 1920, dan aurora apa benar bisa di buka juga thx

bisa bos, coba saja

thx atas informasinya

Bos, apa ada tiket fly buat aora TV?ukuran Dish berapa biar sinyal k/band tahan sama cuaca yang lagi jelek…, thanks…

Aora tv belum ada bissnya bro, moga2 bissnya bentar lagi ada
dishnya yang 2 meter solid saja supaya jadi bagus, tapi memang ku band tu sering lost signal saat hujan meskipun pakai dish besar

Bos, saya pengen beli tiket flynya nih…

ok, hubungi 085 785 542 082 bos kutunggu

kmrn saya sudah sms dr nomor 087883325xxx.

nanya ni gain apa bisa ya matrix proling menangkap siaran skynindo jika di pasang modem?

tidak, belum ada tiket fly buat skynindo. tapi masih bisa menangakap skynindo tanpa internet kalau kita punya kode bisskeynya atau skynindo dalam keadaaan fta

tanya…telkomvision yg mpeg4 nya udah bisa blom nonton pake tiket terbang??
atau masih di acak??

masih diacak juga…belum tahu kapan yang mpeg4/hd bisa ditonton lagi

bro sy mau jg dong tiketnya

silakan hubungi saya di nomor 085 785 542 082

Pak tolong infonya sebelum beli receivernya, untuk yang buat buka siaran acak kan pake internet, kebanyakan di Indonesia kan pake yang wireless seperti telkomflash, smartfren,dsb. Nah di receivernya untuk koneksi internet lewat usb apa ethernet? Kalo lewat eternet masih perlu alat apalagi untuk bisa pake wireless modemnya? trus settingya gimana ya? Terima kasih sebelumnya.

Bos, jadi tiket fly yang sekarang ada itu untuk P*y T* mana aja? mohon infonya

http://tvkuindo.wordpress.com/2011/12/13/kartu-fly-openbox-dijual-murah/

nah bagi anda sudah memiliki Openbox dan ingin segera terbang, saya jual tiket fly dengan harga terjangkau dan berlaku selama 1 bulan

– Rp. 40 ribu untuk Indovision atau

– Rp. 40ribu untuk telkomvision saja

– RP 55 ribu untuk Indovision dan telkomvision (dapat keduanya)

astro malaysia – jumlah channelnya sudah mencapai ratusan…indonesia kalah

– RP. 75 ribu untuk semua pay tv seperti indovision, telkomvision, Astro Malaysia, Truvision thaicom ku, videoland ST2, Tensports MUX intelsat 10, DreamTV Koreasat ku, K+ Vietnam vinasat ku, cctv chinasat 6B, Aurora Optus 1,

– Rp. 1 70 ribu untuk foxtel Australia – all channel seperti indovision, telkomvision, Astro Malaysia, Truvision thaicom ku, videoland ST2, Tensports MUX intelsat 10, DreamTV Koreasat ku, K+ Vietnam vinasat ku, cctv chinasat 6B, Aurora Optus 1 termasuk yang bokep dengan semua channel seharga lebih dari 4.000.000 per bulan

Untuk pembelian hubungi nomor HP saya yaitu 085 785 542 082

add fb saya di mc4z1z@yahoo.com

apa tiket fly antara sistem p*y t* yang masih belum MPEG4 dengan yang sudah MPEG4 sama? mohon informasinya, karena saya masih bingung apa ambil Ind*v**)n atau telk**mv*si*n. dan apa yang ada di Bos sudah bisa support chanel yang sudah MPEG4 plus HD? thanks.

Makasih mas atas infox. Dulu sy pnh tangkap astro lewat ku band dgn kode2. Apakh bisa dipake dishx tsb. Dan dimana sy bs beli tiket fly. makasih skl lg.

Mau nanya ni gan..buat foxtel, arah antena kemana ya? Terus lnbnya harus ku band? Share tutorialnya dong buat foxtel

ke arah barat bro, lnb ku band, jika berminat contact di nomor 085 785 542 082

gan lnb ku brp ? daerah bekasi bisa foxtel / aorora optus. pm

mas aziz….
langkah no 3 (memasang fly) bukan koneksi antena tapi pengaturan antena…ok?

bos mau nanya kalau nonton siaran gk harus pke parabola?cukum pke internet?

harus pakai parabola bos

cara buka acak pakai receiver matrik prolink + ethernet pada siaran TPI dan Global gimana

Pagi Nih Mas Aziz dipengaturan sharing Matrix pro link HDtuk mskin tiketfly kok skrng tombol hijau jadi update by USBNpdhal sebelumnya tombol hijau fungsinya sbg kunci Nmhn pencerahan tq

pengen tanya beberapa pertanyaan nih mas…

1. 75 ribu itu termasuk aora ama skynindo gak?
2. kalo udah abis masa aktif 1 bulan, berarti ganti kartu baru?

1. 75 ribu itu belum termasuk aora ama skynindo karena memang belum ada tiket flynya
2. kalo udah abis masa aktif 1 bulan, bisa ganti kartu/tiket atau memperpanjang

sya sdah memiliki matrix prolink HD PVR,kq nggk bsa masukin bisskey ny?krna nggk ada CA SHEeTING,pdhal pnya tman sya ad cra masukin biss key ny?mhon training mas??????

Ada software untuk update, info hubungi 085 785 542 082

matrix prolink hd pvr(non ethernet) sudah saya upgrade,tapi kok masih gak bisa buka kbs world di telkom,keycode ny juga udah di masukkan.gimana ya caranya,tolong dong?

ngeri deh kalo kena sweeping ,…please jgn terlalu vulgar

Bos. tiket Tel*indo-nya kq ngga jalan?

Eh, sori. salah setting (ha-ha-ha). jadi malu

emngnya biss key udah bener??
freq ama biss key + sid nya..

met jmp lg,mas,sbenarny mo pesen ticket ply,bberap kali saya baca post orang dan jawaban admin,tpi blm puas juga,…….mtrx ethrnet sdh pnya cuma lnb,pake lnbf p bisa pake ticket fly????klw sudah yakin bisa saya akan pesen,hrga yg Rp 40 rb jdi berapa dgn ongkos kirim?saya berada di subang jawa barat,trima kasih sblumx

mas kalaw tiket fly itu apakah punya kartu juga, maksudnya kartu yang di slotin di receiver..? gmana cara masukin tiket terbang pada PC yang memakai DVB card thank ?

mas satelit untuk pay tv itu apa aja mohon perinciannya sperti telkomvision,indovision,astro dll….?thank skali lagi…

Bung Aziz, kalau P*y T* legal kan ada terjemahan ya acara2 TV nya, kalau via SIM terbang gini, apa masih dapat tuh terjemahannya. thanks

M

ada terjemahnya kok, persis seperti langganan resmi

Hallo Admin .. Masih new bie nih mau tanya..
receiver matrix hd internet apa bisa di isi key selain biss
mohon penjelasannya trims

tidak bisa, hanya biss key saja

Makasih mas, kami dr kalsel sdh bisa fly berkat bantuan. Mdh2an berkelanjutan.

Prmsi mas, kalau tkt fly pake modem telkomsel flash apa pulsa modem ga burus jg apa bs cm pake gprs, krn di tmptku blm adanya 3G dan apa ga patah2 jg ga bgt jalan? Trus brp hari recievernya bs nympai kita stlh transaksi, jg apa bs pake LNB yg C band 5150 skrang?

kalau fly saya sarankan sinyal ditempat anda minimal edge/3g sehingga akan berjalan mulus
jika tidak ada 3g saya sarankan pasang speedy gan
receiver bisa sampai dirumah anda di hari yang sama ataupun di hari lain misal 2 hari tergantung jarak kota anda dengan solo
dengan lnb c band kita akan dapat menangkap channel telkomvision

halo..
jual lnb combo c/ku band ga? klo jual brapa harganya. sy di sukabumi

saya jual bro, ini no hp saya 085 785 542 082
terimakasih

klo decoder hd yang bs dimasukin voucher telkomvision apa ya? mohon pencerahannya

Apakah matrix hd bsa pkai lnb s-band?

menarik juga ulasan2nya tp kalo di tontonya hr sabtu dan minggu aja??????

maksud saya mas azis,bisa gak tiketnya berlaku jangan satu bulan,tp seprti pulsa.soalnya sy nontonya hr sabtu dan minggu aja?

maaf tidak bisa, berlaku 1 bulan pak

ya bayarnya tetap 1 bulan pak, tidak ada yang aktif cuma setiap sabtu dan minggu

mas klo’ pakek tiket Fly bisa nangkap semua chenel indovision nga’…..?

bisa fly asal pakai lnb s band dan pakai internet cepat

internet cepat kategori nya gmn pak? edge aja bisa ngga?
klo internet speed standar aja gak bisa nangkep smua chanel indovision ya? meski uda pke tiket fly dr bpk?

mohon bantuan nya
trims

edge bisa
tp karena edge memiliki speed yang berbeda jadi kadng di tempat tertnetu bsa ditempat anda tidak

info silakan sms ke 085 785 542 082
terimakasih

mas kalo’ pake’ tiket fly bisa nga’ nangkep semua chenel indovision

bisa asal internetmu supercepat

mas klo’ pke’ fly bisa nga’ nonton semua chenel indovision

sms saja di nomor 085 785 542 082 untuk lebih jelasnya gan

sekarang udah keluar belum decoder telkomvision yang hd?

Belum tahu, biasa kalau gak molor bukan perusahaan indonesia

pak,harga router nya braapa ya….
mau naya lg. klo menggunakan router apakah bisa langsung menggunakan modem/akses internet saja, tanpa membeli tiket fly nya…..

saya waskita dari sumsel,mau tanya bagaimana cara membeli ulang tiket fly jika sudah habis waktu 1 bulan ?apakah harus memesan untuk dikirim lagi?
saya kepingin bisa nangkep siaran indovision,berapakah harga lnb s band?lalu sebelum ini saya menggunakan parabola mesh 12 kaki,apakah bisa digunakan?terimakasih.

Tiket fly berlaku untuk satu bula
saya jual lnb s band, lnb s band dapat digunakan di parabola mesh 12 feet, lnb s band harganya beragam, ada yang 350 ribu
ini no hp saya 085 785 542 082
terimakasih

mas klo matrix prolink hd ethernet apa bisa dimasukin voucher telkomvision ga? satu lagi apa parabola kawat biasa 4 lnb bisa ditambah penggerak cari satelit? mohon dijawab

mas klo matrix prolink hd ethernet apa bisa dimasukin voucher telkomvision ga? satu lagi apa parabola kawat biasa 4 lnb bisa ditambah penggerak cari satelit? mohon dijawab.

mas klo disc indovision + LNB s nya jual gak ? Berapa harganya? saya dah punya Matrix HD ethernet nya.

dish indovision + decoder ada yang jual 1,5 juta, mungkin kadang ada di loakan dengan harga 300ribuan

selama ini kalau mau fly ke indovision mending pakai openbox saja bro, biar lebih stabil

mas bisa nonton chanel skynindo ga’…

Bro ..tiket fly untuk AORA dah ada pa blum bro ???

saya pake receiver manhattan starlight 8800 PVR dengan parabola enam feet gerak. Kalo pingin openbox apayg harus diganti?

tidak perlu diganti apa-apa pak, itu nanti sudah dapat digunakan untuk menangkap telkomvision, videoland dan chinasat
ini no hp saya 085 785 542 082\
terimakasih

Gan kalau open box apakah bisa di gunakan untuk parabola 6 peed tanpa penggerak,terus siaran apa saja yg bisa,harga reciver open box berapa plus ongkir NTB

Apa bisa LNB-S dipasang pada dish 6ft (punya c band), kalo bisa apa ada alat tambahan utk memasangnya

tanya gan,terbang pakai 2 reciever satu rumah bisa enggak

mau nanya,kalo internetnya ndak 3g pa bisa fly

mas, kok reveicer Matrix Prolink HD Ethernet saya gak bisa masukin karty fly lagi? begitu selesai masukin id dan password trus ditekan tombol exit, gak ada konfirmasi nya langsung kembali ke koneksi internet

bos mo tanya…
kalo mo nonton telkomvision ma indovision perlu LNB apa aja?
ane dirumah udah ada parabola solid pake 2 LNB tapi ga tau Ku-Band atw C-Band, S-Band
Lokasi ane di Kal-Bar Bos…
tertarik banget ne beli Matrix HD Eth nya…
mohon infonya bos…

mas kalo kirim ke provinsi bengulu berapa ongkir untuk receiver matrik prolink?

gan klo yg harga 75 rbu mesti pke LNB apa ?

gan klo yg hrga 75 rbu mesti pke LNB apa ya ? makasih

pak..saya sudah transfer uang untuk Beli flyticket pada hari jum’at 16 maret 2012…sampai hari ini kok nggak ada kabar beritanya…saya hubungi bapak lewat telpon juga susah…saya transfer via bca

mas, kl foxtel bs pake parabola solid 6 feet dgn motor ga ? lokasi saya di gorontalo. sy pake matrix Pro HD dan koneksi speedy . thx

mas nama sy hans tinggal dikota pontianak, sy mo tanya bagimana mnginstall cccam plug sehingga sy bs nonton semua channel
sy memakai reciver HD invel (sama dgn open box, sky box) parabola sy 12 feet

cara instalnya biasanya pakai flashdish, atau kabel data, atau rs232

master trmksh tas ulasanny,sya berminat produk anda tapi saya mhon pencerahanya saya dpt isu dari tetangga dkmpung kata mereka bhwa digital parabola akn hbis masa pakainya sampai tahun 2014…apakh benar? Ditunggu infonya lewat email ku

sbb, tidak mungkin parabola akan berhenti dipakai, malah teknologi antena biasa yang akan cenderung ditinggalkan karena jumlah channel yang sedikit dan kualitas sinyal yang buruk
jadi ke depan parabola lah yang akan sering kita jumpai di atap rumah orang2

Min mau beli paket yg 75 ribu minta no rekeningnya

ini 085 785 542 082
thanks

gan…! punten mo nanya nih, matrix prolink HD PVR cocok buat parabola 2 lnb ngga? Untuk kota Bandung bisa didapetin dimana, tulung gan alamatnya k’lo ada ?

bisa, kalau di bandung saya kurang tau
tapi anda bisa memesan dari saya dengan menelpon 085 785 542 082

kalau di riau bisa dapat paket yang mana saja bro.
udah itu cara setting connect ke speedy mudah gk ya?

kalau di riau saya tidak tahu toko mana yang menjual’
saya juga melayani pembelian dengan pemaketan, sms saja ke nomor 085 785 542 082
cara connect ke speedy juga mudah

maksud saya kalau di riau siaran dari paket apa saja yang bisa dapat.
kalau dgtlnya saya ud ada bro,

foxtel Australia – all channel seperti indovision, telkomvision, Astro Malaysia, Truvision thaicom ku, videoland ST2, Tensports MUX intelsat 10, DreamTV Koreasat ku, K+ Vietnam vinasat ku, cctv chinasat 6B, Aurora Optus 1. dari paket siaran diatas ini siaran dari paket mana yang dapat di riau bro.

Bos, temen saya ada yg beli TF dari Bos (untuk Indvis & Telvis). Tapi belum nyampe 1 bulan udah ngga bisa konek lg, alias “Connect Server Failed”. Salahnya dimana ya, Bos ?

klo sy tikel multi vitamin c nya blm sebulan teltongnya dari 80ch kembali ke 40 ch…trus mulai batuk batuk kaya reguler 60 rb …

sebelum tanggal 23 mai 2012, channel telkomvision dibuka seluruhnya atau 81 channel, jika anda menginginkan semua channel telkomvision anda dapat mengambil tiket seharga 90 paket telkomvision all ch kecuali HBO

DHCP on apa maksudnnnya mas, kurang paham.

bro saya pakai aora tv , bisa gak saya ganti decoder nya trs bisa gk untuk buka siaran indovion

tidak bisa, indovision itu s band sementara aora tv ku band, jadi alat nya beda, kalau dish aora bisa buat nangkap astro jika anda berlokasi di daerah sumatra

Hallo bro …..saya mau beli tiket fly.. nanti saya telp,
saya mau nonton canel2 telkomvison mpeg2 aja,apa ada tiket fly nya. brp hrgnya,

Aku di Sambas. Ada jual dish ex astro? Dengan lnbnya sekalian.

Bos,mau beli tkt fly yg 50rb..decorder sy sky box g mana cara ngisinya?

ok info silakan sms ke 085 785 542 082
terimakasih

Mas siarannya astro tv sudah dapat pakai receiver prolink sinyalnya 76% tapi kok masih putus putus coneksi isp saya 512 kbps kira kira solusinya bagai mana.terimakasih

merek receivernya apa? sms ja ke 085 785 542 082

untuk tiket fly yang 170rb itu. bgusnya pake parabola apa??

mas admin tlg pencerahannya donk,sebelumnya saya beli tiket ply indomie*** trus saya pakai dan hasilnya sesekali ada macetnya,dan beberapa hari kemudian saya beli tiket ply ke Malaysia dan hasilnya lebih parah dari tiket ply indomie***.apa mgkinsetingannya salah
???padahal katanya tiket ply indomie*** lbh rewt dari pada ply yg lain.oh iya saya pake Matrix HD Ethernet.

untuk paket fly yang 75 rbu untuk semua pay tv itu pake lnb apa y???

bos,tiket fly indovision reguler 50 rb dpt chanel apa aja?
trus apa bedanya ama yg indovision vvip?

posisi sy di Jkt,klo pake openbox untuk indovision apa lebih stabil drpd matrix prolink hd ethernet ya?
harga openbox brp emang,ready stok kah?

tlg pencerahan nya
tks

bos,tiket fly indovision reguler 50 rb dpt chanel apa aja?
trus apa bedanya ama yg indovision vvip?

posisi sy di Jkt,klo pake openbox untuk bajak indovision apa lebih stabil drpd matrix prolink hd ethernet ya?
harga openbox brp emang,ready stok kah?

tlg pencerahan nya
tks

indovision 50 ribu itu bisa dapat semua channel
kalau yg vvip itu jg dpt semua channel tapi dalam proses lebih mulus
tentu kalau anda pakai openbox, fly anda akan stabil pak

nanya mas,bisa gak 1 tiket ply pake 2 resiver yang sama dengan siaran yang beda

satu tiket fly hanya bisa dipakai satu receiver

Tiket fly untuk skyinindo apa udah ada?

Bro,Ane ada Receiver Betabox,udah lama gak digunakan karena gak bisa akses “tiket fly”nya,pertanyaan Saya,apakah receiver tsb bisa digunakan jika Saya membeli tiket flynya dr Agan ? 1 lg,Kemaren Ane menggunakan Antena Parabola biasa (9feet),tp sekarang pake yg 6feet,apakah yg 6 feet msh bs support ? Mohon pencerahannya….

Maaf,ada yg terlewatkan….Klu mu melihat film”XXX” disatelit mana ya ? LNB apa yg digunakan?

ini baru mantappppppppppppp………

bro…mohon penjelasan mengenai LNB ??.soalnya saya masih bingung. saya punya parabola yanga lama 12 feet dan receiver hansen apa itu bisa digunakan ? Mohon penjelasannya ; ziekry_m@yahoo.com

Untuk menangkap channel HOT di Parabola ch thailand:
1. parabola 7 feet
2. LNB C single yang bagus
3. Rotator atau penggerak

biasana biaya kira kira 1,4 juta

Bro, Mau Pesan Tiket nya ??

boleh

silakan sms saya di no 085 785 542 082

bro, boleh beli tiket untok all channel including F0xtel nya?

Bisa
silakan sms saya di no hp 085 785 542 082
terimakasih

posisi saya di bali… saya mau cari channel2 foxtel (fox sport, fox footy) apa bisa ya?? selama ini saya beli ticket yg di bali tapi fox sport and HD slalu scrambled… kenapa yah??bisa bantu???

skalian mas bro… klu dari situ apakah lancar? bs bantu gan?

Kalu mau pesan canael rainbow apa bisa mas….

klo matrix hd prolink pvr ngk bs buka siaran acak ya mas khuss epl 12/13
Mohon pencerahnnya

Gang q mau masuk ne cccam di matrix prolink new blm bs , q cb seperti diatas ,padahal menu tampilanya beda ,pasworrd 8612 , apakah hrs conek dng ,internet ama antena , cuma masuk e cccam

Gan aziz mu nanya nih.mhde yg kmarin tak beli dri situ..,stelah tk upgrade ko’ di hidupin kembali ga nyala alias ga ON.gimana nih…,solusinya gan…suwun tak tggu 085270190543

bro, bagaimana cara rekam file ts pada matrix hd ethernet new karena dicoba rekam hasilnya 000.ts biasanya nama chanel.ts
Bisa dibantu….

silakan sms ke 0877 35000 970 untuk info,trims

mas bro ada yng punya sw betabox nggak? tlng di share ya…<tank

kalau telkomvision sekarang yang bisa dibuka berapa channel ya?

kita gag jual tiket fly pak

kurang tau pak soalnya kita skarang gak jual tiket fly lagi

berapa harga tply indvs & astro skrng bro,sy d medan,klu pesanberapa hari nyampai

aku koq tertarik dng tiket fly, mau pesan mas bro masih bisa nggak ? aku pakai parabola kawat 8 feet dan Matrik HD eternet

sekarang kita udah gak jual tiket fly gan

Ass’kum bro

Untuk satellit Nilesat, Hotbird, Astra dan Thor ada ngak Tiket Fly nya?

kita gak jual tiket fly gan

knp gag jualtiket fly lg?

gan, mau beli tiket play bisa donk dibantu kalo pake matriks prolink HD New

kami tidak jual tiket fly jadi ndak bisa bantu

sudah sy coba fly pake mhde old dengan mengikuti tutorial di atas tp kok masih gagal yah gan. apa kira2 masalahnya?

maaf pak kami tidak melayani hal yg berhubungan dng fly dan semacamnya
info hubungi 0812-2111-1892

Berikan Balasan

Pemilik Blog >>> www.mcaziz.com


  • Khaeruddin Udhin: bisa ambil ga siaran AFF Cup 2014
  • jodin: Gan samsung bigtv hd open system gak, pengalaman to***tv gak topup yg fta juga gak bisa kebuka, dan bisa cband juga gak? Trims
  • rian: saya dah pakai receiver indonesia network jogja tv surabaya tv semarang tv dll hilang. gimana solusinya mohon pencerahan.

Layanan Pembelian Produk TVKUINDO via Telpon & SMS

untuk pesan produk sms nama dan alamat lengkap ke sms, wa, line 08570 22 11118 / 081 22 11 11 892 / pin bbm 219f955d
08.00 WIB hingga 20.00 WIB
Buka Setiap Hari, Hari Libur Tetap Buka

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 2.946 pengikut lainnya.

Follow TVKUINDO – 085702211118 on WordPress.com

Kunjungi juga web tvkuindo yang lain

klik http://tvkuindo-parabola.com ------

klik http://mcaziz.com -------

klik http://penjualparabola.com -----

Klik http://tvkuindo.mywapblog.com/ -----

Klik http://tvkuindo.blogspot.com/

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.946 pengikut lainnya.

