TVKUINDO – 085702211118

OPENBOX/ Matrix Prolink HD Ethernet dijual MURAH

Posted on: Desember 13, 2011

add fb saya di mc4z1z@yahoo.com

nonton tv sambil terbangnow everyone can fly

cara memasukkan kartu fly, pastikan internet telah tersambung, langkah:

1. Menu

2. Network Setup

3. DHCP on

4. Apply

5. tekan exit

lalu masuk ke

1.  CCam client set up

2. manage configuration files

3. ccam.cfg

masukkan tiket fly, langkah:

ccam setting

1. tekan tombol biru add account

2. protocol = ccam

3. host

4. port

5. user

6. pasword

7. Dicentang, ok yaitu warna kuning

8. EXIT

9. Restart openbox, matikan lalu nyalakan lagi

110 Tanggapan to "OPENBOX/ Matrix Prolink HD Ethernet dijual MURAH"

bro,mo nanya neeh…maklum newbie…
gw kan langganan nomat okevision. secara teknis mungkin gak yah,dgn manfaatin dish + lnb okevision, colokannya gw masukin openbox,trus gw beli tiket kira-2 ada kendala gak untuk ngakses paket indomie full channel via openbox ???
makasih sebelumnya bro…

bisa, nanti bisa nonton semua channel indovision seharga lebih dari 600ribu hanya dengan modal 65 ribu (tiket fly 45 rb + 20ribu telkomsel flash 35mb buat 1 bulan), hubungi saya 085 785 542 082 untuk info pembelian receiver openbox

tvkuindo, bisa nonton MNC SPORT nggak ?

gw minat bro,tp kl pake tiket fly denger2 gbr patah2 tdk bs sprti aslinya, kl bs ksh kita hsl capture videonya donk biar tau real kl pake tiket.

tergantung internet dan receivernya, saya fly ke indovision dan telkomvision lancar

tvkuindo, di openbox apa saja jumlah TV berbayar dan apa saja TV berbayar yang ada di Openbox ?

sudah saya jelaskan diatas sperti indovision, telkomvision, astro malaysia, truvision, dreamland, k+ vietnam

open box yg tipe brp yg terbaik..?

sejauh ini yang S9 paling disukai

kepada semua yang berminat dengan openbox + tiket fly + …. jangan ragu dengan agan yang satu ini. pelayanan memuaskan. pengiriman sangat cepat, juga melayani konsultasi bagi yang kurang memahami dunia keparabolaan…. dijamin memuaskan…

makasih sudah jadi pelanggan saya.

wahaha..mantap bro..
lumayan tertarik ni..

bos…aku mau tiket fly 2bh gimana caranya…

beli dengan transfer lewat atm bni/bca/bri saya
atau hubungi nomor 085 785 542 082

hence, palembang
tempat saya internetnya dari telkomsel yang didukung EDGE bisa enggak terbangnya, berapa harganya untuk peralatan terbang selain DECODER ?

saya belum tahu, sejauh ini saya hanya pakai yang evdo atau 3G sehingga lebih stabil, stidaknya 15kbps sudah cukup
untuk lebih jelasnya mengenai cara memasang internet di matrix ethernet sudah saya tulis disini
http://tvkuindo.wordpress.com/2012/01/02/memasang-internet-pada-matrix-hd-ethernet-atau-openbox-untuk-pertama-kali/

kalo ada sinyal axis mending pakek itu aja, saya jga pakek lancar jaya sentosa

Bisnis Ilegal ya ? mau ditangkap ????

yang penting 40ribu dapat 700ribu…hemat 640ribu lo…. mangga yang pingin hemat dan suka menabung silahkan ikut jalan saya hehehehehe
yang pingin boros dan membuat harry tanoesoedibyo semakin kaya silakan berlangganan indovision…

kalau pake ob d daerah yg susah sinyalbuat internet apa bisa? Maklum ndeso

kayaknya kalau belum 3G saya tidak yakin, saya sarankan kalau sudah 3G atau EVDO baru bisa fly

hallo bro,,,,,
aku pke matrix prolink.. kemaren aku masukin kartu irdeto ternyata ga kebuka chanel acaknya,padahal baru disi voucernya.
aku mo coba fly aja pilih paket telkomvision ..
kirim no rekeningnya ya.
ke 0852481777xx,
ntar aku transfer duitnya…

ok bro, ini no hp saya 085 785 542 082
thanks

Bro,kl mau membuka siaran indovision,ap LNB ny jg hrz pke S band?trz untk k+ vietnam,ap hrz pke LNB ku band?

pakde udah langganan fly koneksi internet pake kartu 3 udah 3G tapi utk nonton telkom&astor lebih banyak ngadat, padahal browsing internet lancar-lancar aja, apa solusinya, ganti kartu, ganti bandar fly atau gemana enaknya bozz?

tanggapin dunk tvkuindo @atas
saya tertarik mw langganan fly dengan modem 3g cuma jadi terganggu dengan comment diatas

Bro untuk indomienya bisa lancar tanpa freeze gak……kebetulan saya pake speedy plus DM

lumayan lancar, sms saya di nomor 085 785 542 082

bro mau nanya,nih. Jika kt pnya openbox apakah jika mau fly k telkomvision kita harus punya kartu pay tv atw langsung aja berlangganan sama mas bro tanpa kartu, jika pkai kartu dimana saya bisa mdapatkan kartunya dan brapa harganya? Trus jka kta pkai dvbcard pci dikomputer gimana caranya kan ngga ada slot kartunya? Thank.

bro mau nanya nih, jika kita punya openbox apakah jika mau fly ke telkomvision kita harus punya kartu pay tv atau langsung aja berlangganan sama mas bro tanpa kartu. jika pakai kartu dimana saya bisa mendapatkannya dan berapa harganya ? trus jika kita pakai DVBCard PCI di komputer gimana caranya kan tidak ada slot kartunya..?thanks

jadi gak perlu pasank2 dish lagi ya? langsung dicolokin ke internet langsung nonton

ini harus pakai parabola + internet + openbox baru bisa fly

[...] thailand, K+ Vietnam, Foxtel (tanpa menggunakan komputer/laptop, hanya internet saja + tiket fly), info tiket fly klik disini. – Dapat menangkap siaran HD/mpeg4/mpeg2 sperti Kompas TV, Antara TV, dan RCTI, Indosiar, Global TV, [...]

YANG PERLU DI SIAPKA APA APA JAK BANG? PERLENGKAPANNYA?

ada YM? biar nanya ama transaksi-nya gampang

ada, mc4z1z@yahoo.com atau 085 785 542 082, sms saya dulu ya

sy minat tiket fly indivison nya,tlg infokan cara pembayaran nya ke lempot88@yahoo.com,,sekalian cara makainya,,sy pake rx openbox S9 hd pvr,inet speedy,,thankz

ok, silakan sms ke nomor 083 865 054 655

mas,gimana masukan biss key,kalau engak guna ethernet

gan, jadi selama kita nonton kita harus hidupin internetnya juga ya ?

sat apa sj yg bs d bka siaran yg d acak d kuband

yang bisa astro dan nss 6 ada pay tv dari vietnam

Ada siaran HD nya gak ?

ada bro, info lebih lengkap sms ke nomor 085 785 542 082

apa kita harus membeli kartu fly perbulan?

ya tiket fly hanya berlaku 3o hari

Mau tanya…kalo untuk langganan fly ini bisa buat sharing dengan rx lainnya ga?…or harus langganan 2 ticket?…tks

bisa sharing asal rx nya ada menu untuk itu

beda tiket reguler patas dengan tiket mulus semulus jalan tol eropa untuk telkomvision apa ne …..

bedanya yang patas mulus
yang lewat jalan tol lebih mulus n anti freeze

pengen coba tiket mulus semulus jalan tol eropa untuk telkomvision, pengen tau bedanya apa.

silakan dicoba dan langsung hubungi saya

matrix prolink HD Ethernet bisa BISS KEY tapi nyari biss key buat global susah… apa biss key nya sekarang sudah dikomersilkan ??

ini memang di bulan april ini susah tapi saya yakin akan mudah lagi

mantap tiket MULUS, sayangnya TP 3580 not running. Bahkan kalo pindah ke Symbol rate 28000 lagi menyebabkan Matrix HDE jadi hang, harus restart ulang…….

maaf tadi beli tiket yang apa? sms langsung jika ada komplain ke nomor 085 785 542 082

sdh saya sms pak … blm ada jawaban. Kmrn saya sms ke no 083865054655 dan tadi saya sms ke no 085785542082 tp blm ada jawaban .. thx

bos… klo pakai parabola bawaanya telvis bisa gk ?
klo misal pakai tiket fly untuk Indov dan telvis (dapat keduanya) apa harus rubah arah parabola ? trims

udah langganan sama bos tvkuindo. emang top banget deh (Y) (Y)
salam dari bandung ;)

bos saya punya dvb world hd-s2 usb tv, gimana supaya dapat optus brapa bayarnya gan kalu cuma optus saja ?

optus saja 130rb
silakan sms saya di nomoro 083 8650 54 655
ok

bro tuk bokep tu tiketnya pek 4 jeti ….

mas, sya nanti mau beli tuh matrix prolink HD ethernet,( lgi ngumulin duku duirnya heheh ) cuma ini sy sekarang msih pake receiver telvis dri telkom, kalau beli tiket ply nya aja bisa ga, dan bisa di pake di receiver telvis sya ga? resiver DZIVIA DS 3300IR, mksih

bro, sy pake manhatan HD..berapa tiket tol mulus untuk indovis n astro tanpa ndut2an, inet saya pake telkom flas 3G..kalo bisa kasih trial biar bisa dicoba n dibuktikan.. kalo ok langsung saya tranfer uangnya via BNI.

harga 75ribu
info silakan sms ke nomor 085 785 542 082

mas rx SKYBOX S9 ada ga?

ada
info silakan sms ke nomor 085 785 542 082

SKYBOX S9 ada gk??

ada, harga openbox s9 970rb
info silakan sms ke nomor 085 785 542 082

SKYBOX S9 brp hrga y??

ada, info silakan sms ke nomor 085 785 542 082

Mas Aziz jangan lupa aku tiap bulan langganan telvis, mau nyoba indomi tapi parabolanya masih males masang hehehehehe… peace. Tapi untuk bulan depan jangan terlalu lama ya ngasih tiketnya…

ok, saya tergantung dengan pembuat tiket server pak

tiket fly khusus top tv……brp.?

hallo pak, aku baru pasang openbox S10 neh, dah udah punya tiket fly.. tapi kadang2 suka lag atau seperti vcd pecah2.. apakah ini pengaruh dari tiket fly nya.. karena aku rasa internet nya stabil..

emang beda patas dan tol mulus itu dimana, bisa harganya beda dan jg yg tol di jamin lebih bagus?
kalo utk tiket tol yg indovis aja brp dan utk tol indovis+telkom brp?

bisa di trial dulu ngak…. takutnya ntar sama aja dgn tiket aku skrg ^^
tolong di info via email jg boleh

trs kalo utk rx.. bagusan merk skybox atau openbox pak ?

thx u sebelumnya

silakan sms saya langsung ke 085 785 542 082, terimakasih

kalau mau fly dengan mulus dan bagus pakai skybox dan openbox dan tiket fly pun juga terpengaruh

juragan, saya ada parabola eks fta yg tidak terpakai 3 feet, bisa gak buat nangkep t*lkomvision ama ind*vision pake fly? terus receiver yg terbaik apa? kalo harga gak masalah…PM yah…terimakasih

bisa untuk telkxmvision, silakan sms saya ke 085 785 542 082

halo pak, saya skrg langganan aora tv include parabola mini sama decodernya. Kalo nanti dipasang openbox ini apakah bisa dapet semua chanel yang dilock? trus bisa nangkep ke indovision gak??
trus fly nya perlu modem dan router lagi ya?? maap newbie ga tau masalah persatelitan…

tidak bisa pak
anda lebih baik pakai parabola kawat atau parabola bekas indovision bisa
hubungi 085 785 542 082 untuk lbh jelasnya

bisa nggak pakai modem AC2726i SmartFriend krn ditempat saya udah EVDO,kalau modem nya langsung dicolok ke receiver tanpa router bisa? trima kasih

bisa pakai modem smartfren tapi harus pakai router
karena router untuk mengaktifkan modem

Telvisnya sampe kpn ngadatnya? Klo tiket tol indov sm telvis brp?

maaf pak saya ingin taya kalau cara mengakitfkan nya bagaimana pak
kita sudah punya jaringan internet dan payung telkomvision,
nah kartunya bagaimn aktipnya

mas…kalau pake modem bisa ga???

Sekedar testimoni
Sy beli di mas yg keliatan msh muda ini awalny tanya2 dijwb g cpt bgt
Trs bgt brg dikirim cpt smpny
Tapi begitu sy pakai fly, ngadaaaat
Pdhl beli lengkap recvr+modem+router
Sy sms dr pagi bbrp kali smp sore g dibls
Buat yg pgn beli y pikir2 dl lah,,mkn ada lapak lain yg lbh baik plyanan purna jualny
Utk lapak ini: purna jual kamu payah!
Ivan

mas…. sayang sekali ternyata tiket fly indovision yang aku beli dari sini gak lancar, sering batuk2 seperti vcd rusak gambarnya, ini usernya:fitys. mohon ditindaklanjuti ya mas……..

situs apa yg kita buka utk mencari bis key

bro, kalau pke c_band untuk asiasat ad yg bisa kebuka gk ya?

ada asiasat 3 dan asiasat 5 kan c band dan banyak yang gratis

saya pake openbox s9hd, ada modem usb siera 881, kemudian kalo make tiket fly apa bisa langsung gak perlu reuter? reuter apa yg cocok sama modem tersebut?sy minat beli tiket telkomvision atau topas

mas, ada ga tiket fly yang bisa buka siaran hd di telkomvision dan indovision?

bro,selain openbox dan tiket fly,apa ada peralatan pendukung lain,thank

saya pernah beli tiket fly astro,,siarannya cuma khusus bola,,,kaloe misalnyalnya ana beli ma ante,,berapa harganya???dan dapat siaran moves nggak???rply

kalau tiket fly yang saya jual ini bisa dapat movies juga seperti fox movies premium, hbo dkk
harga 70rb info silakan sms nama dan alamat lengkap ke 0877 35000 970

Gan aq mau beli tiket telkomvision ama indovision ,gmna cara’y gan ?

silakan sms ke no 085 728 300 885

brow tiketnya ptus2 ngga??????klo indomie aja brapa harganya?

maaf gan kita sdah tdak mnyeddiakan fly lg gan

mlm mas azis saya muslim mau mesan tiketply untuk indovision..gimana caranyamas..trims

kita udah gak jual tiket gan

tiket flynya brp gan? barusan aku telp ga di angkat

kita gak jual tiket lagi gan

Tinggalkan Balasan

Pemilik Blog >>> www.mcaziz.com


Layanan Pembelian Produk TVKUINDO via Telpon & SMS

untuk pesan produk sms nama dan alamat lengkap ke sms, wa, line 08570 22 11118 / 081 22 11 11 892 / pin bbm 219f955d
08.00 WIB hingga 20.00 WIB
Buka Setiap Hari, Hari Libur Tetap Buka

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 2.902 pengikut lainnya.

Follow TVKUINDO – 085702211118 on WordPress.com

Kunjungi juga web tvkuindo yang lain

klik http://tvkuindo-parabola.com ------

klik http://mcaziz.com -------

klik http://penjualparabola.com -----

Klik http://tvkuindo.mywapblog.com/ -----

Klik http://tvkuindo.blogspot.com/

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.902 pengikut lainnya.

