TVKUINDO – 085702211118

Paket NOMAT OKEVISION

Posted on: November 22, 2011

Paket Nomat Okevision

Paket Nomat Okevision

Dalam Rangka untuk menyasar segmen bawah dan memerangi YES TV dan AORATV, akhirnya anak perusahaan MNC grup ini mengeluarkan paket NOMAT atau NONTON HEMAT…dengan harga hanya 55 ribu + 5 ribu (biaya administrasi) atau total 60 ribu per bulan, pelanggan akan dapat menikmati channel dibawah ini:

nomat 2 - channel internasional dan premium

nomat 2 – channel internasional dan premium

Channel Premium :

  •  Fox Family Movies = menayangkan film Hollywood tanpa iklan dengan terjemah Indonesia dan dubbing Indonesia
  • National Geographic = menayangkan acara ilmu pengetahuan dengan terjemah bahasa Indonesia
  • Celestial Movies = menayangkan film China Korea Jepang tanpa iklan dengan terjemah Indonesia
  • History Channel = menayangkan acara ilmu pengetahuan dengan terjemah Indonesia 
  • KBS World = Menayangkan acara general entertainment seperti drama, news, korean reality show dengan terjemah bahasa Inggris dan Indonesia
  • Fox Crime = menayangkan acara drama kejahatan dari Amerika
  • Boomerang = menayangkan acara kartun lama
  • Vision Baby TV = menayangkan acara pendidikan untuk bayi

Channel Free To Air / gratis dan bisa ditangkap dengan parabola biasa:

  • Fashion TV = menayangkan kegiatan para model dengan memakai baju ataupun photo shoot yang hot
  • Arirang = berita, hiburan dan informasi dari Korea
  • Australian Network = Menayangkan berita, informasi dan hiburan dengan bahasa Inggris kadang dengan terjemah Indonesia
  • TV 5 Monde = menayangkan berita, informasi dan hiburan dalam bahasa Prancis tanpa terjemah
  • Channel News Asia = menayangkan berita dalam bahasa Inggris tanpa terjemah bahasa Indonesia
  • Al Jazeera = menayangkan berita dalam bahasa Inggris tanpa terjemah bahasa Indonesia
  • Rusia Today = menayangkan berita dalam bahasa Inggris tanpa terjemah bahasa Indonesia
  • CCTV NEWS = menayangkan berita dalam bahasa Inggris tanpa terjemah bahasa Indonesia
  • CCTV 4 = menayangkan berita dan informasi dalam bahasa mandarin tanpa terjemah bahasa Indonesia
  • EuroNews = Menayangkan berita dan informasi dalam bahasa Inggris tanpa terjemah bahasa Indonesia
nomat - channel nasional indonesia dan channel inhouse MNC group

nomat – channel nasional indonesia dan channel inhouse MNC group

Kelebihan Nomat Okevision =

  • Channel Nasional yang agak lengkap walaupun masih kurang KOMPAS TV dan B Channel
  • Bagi anda pecinta bola dan jika pakai parabola selalu diacak, pakai okevision bisa nonton pertandingan bola di RCTI, Global tv dan MNCTV
  • Tidak terganggu cuaca seperti hujan

Kekurangan NOMAT OKEVISION =

  • Channel premium kurang menarik dibanding pay tv pesaing okevision
  • Channel Line upnya ada yang beberapa FTA / channel gratis tanpa terjemah, daripada channel itu lebih baik channel premium seperti starworld
  • Tidak memiliki paket tambahan channel premium atau paket movie/sport
  • Signal Terganggu suara motor jadul atau mobil jadul

Baca juga:

- Receiver Full HD memiliki menu “Rahasia”

- Receiver dapat Menangkap channel 2X lebih banyak

- Receiver mendukung mpeg4 HD dan Bisskey yang mudah

- Receiver terlaris dan dapat merekam

- Katalog barang

- Receiver MPEG4 HD dapat menambah channel tv gratis

Skybox f3 full HD dan bisa buka channel tv yang terkunci klik untuk info

Skybox f3 full HD dan bisa buka channel tv yang terkunci klik untuk info


138 Tanggapan to "Paket NOMAT OKEVISION"

Makasih banyak atas infonya

mas mod ini kamsudnya kita harus langganan basic okevision yg 125 rb+5rb admin baru tambah paket nomat ini?

mohon penerwangannya?

tks :D

Paket nomat ini biaya bulanan hanya 60 ribu rupiah
kelemahanya channelnya hanya itu tanpa paket tambahan
jadi yang 125 ribu itu isinya beda dengan paket nomat yang ini, karena yang 125 ribu itu ada starworld dkk jadi channelnya lebih bagus dibanding yang 50ribuan ini

oh gitu yah mas bro..mantap tks bantuan penjelasannya
:D

ko saya langganan yg 60rb ko tagihan pertmanya 130 saya pelanggan baru saya udh byar 150 rb pda awal pemsangan knp sya harus byar 137.703 rb

mksdnya signal terganggu ada suara motor jadul atau mobil jadul itu gmna ya???
mohon penjelasan,,,
mksih

jika ada bajai lewat atau motor yang suaranya keras lewat tayangan akan putus seperti kalau dvd rusak

maaf kami telah berlangganan okevision.tv sejak bulan september dengan paket nomat sebesar Rp. 50.000,00 sampai saat ini kami belum melakukan pembayaran hanya pada awal pemasangan saja. kemarin kami menerima sms untuk segera melakukan pembayaran sebesar Rp 280.000, kalau dihitung jumlah bulan yang telah terlewati sebanyak 4 bln maka tagihan itu seharusnya Rp.200.000. mohon penjelasannya serta mohon no pelanggan kami brp?

untuk penjelasan mohon hubungi nomor 021 5835 8550 atauhttp://www.okevision.tv/

Oke Vision tidak OKE! Tagihan buatnya asal aja!Free yg di janjikan tdk ada!Pelayanan customer tdk memuaskan! sampai saat ini jawaban tuk tagihan saya tdk di konfirmasikan brp sebenarnya ?!!!!!!

Gimana caranya berlangganan dan cara mendaftarnya ?

anda hubungi Sales Hotline : 021-5830 3325 / 0807 1999 653
Call Center : 021 5835 8550

mas…. mba…. saya saya mau bayar bukannya ga mau bayar ga tau harus bayar kemana mau telepone kesiapa….ga ada pemberitahuan ga ada peringatan kok langsung di putus sih…saya bayar kemana nih…telpone ke nomor saya ya 082129267313

hubungi nomor ini untuk kejelasannya mbak 021 5835 8550

sayang gk da v channel nya ya…..?????

Okevision GxTHxLLLL,,,,,,!!!!!

saya mau nanya :
klu paket yg 55 ribu sudah dipake 1 bulan,trus siaran HBO dkk pada hilang..klu saya ingin berlangganan kembali siaran yg hilang brapa biayanya?makasih.

berarti jika ingin ambil paket HBO anda harus bayar per bulan dengan paket normal 125ribu + paket HBO kira 70ribu + 5ribu administrasi

saya mau nanya :
klu paket yg 55 ribu sudah dipake 1 bulan,trus siaran HBO dkk pada hilang..klu saya ingin berlangganan kembali siaran yg hilang brapa biayanya?makasih

saya tidak tau, tapi sepertinya anda harus berpindah ke paket okevision 125 ribu + paket studio hbo

gimana cara melihat nama2 pelanggan okevision?

gak bisa bos, itu data rahasia

kalo ada pelanggan yg udah lama gak bayar karna gak tau gimana bayarnya, apakah siarannya langsung diputus atau gimana??

Pd tgl 14/12/11 saya minta pasang okevision paket nomat dg biaya instalasi rp 100rb.Tp ternyata masuk paket basic.Setelah 1bl saya mau bayar diabilang kl mau nomat harus bayar rp 225 rb,saya ga terima krn diawal ga da pembicaraan kesitu.Tolong penjelasanna,krna saya merasa ditipu

untuk lebih lanjut hubungi okevision di nomor 021 5835 8550

waduhhhh….!!!!
Saya ketinggalan ne,.,.,
mw minta penjelasan,.,untuk paket 125+5rb,.,dan paket 55+5rb,., itu untuk bayar bulanannya apa biaya pemasangan awal?
Bisa dijelaskan lebih detail bos’…

saya sdh berlangganan yang basic dgn harga 125rb+5rb. bonus 1 bln dan bonus chanel HBP/ESPN. 2bln kmd harusnya kan byr 130rb? tpi knp di tagihan 200rb?! aneh! nyesel gue!

gimana caranya mengetahui no pelanggan okevision, karna saya uda pasang tapi sampai sekrang belum tahu jumlah iuran dan no pelanggan yang harus dibayar

saya pelangan paket nomat sejak des 2011, pada saat pemasangan, kami tlh membayar biaya pemasangan plus abonemen bln pertama, saat itu kami tanya kpd petugas pemasang, cara pembayaran berikutnya gmn, kami diminta menunggu bmail, akhir februari kmrn kami menerima bmail yang isinya tagihan sebesar 531 rb, jelas kami kebertan n lgs kirim email ke okevision tapi sampai sekarang tdk ada tanggapan, beberapahari yg lalu tiba-tiba semua saluran hilang kecuali TVRI, saat kami tanyakan ke toko yg menyalurkan, dijawab kalo mau ditelpkan ke kantor okevision di mgl, sesaat kmd kami mndpt sms kalo kami cm diminta membayar sebesar 110 rb ke rek BCA an MNC SKY VISION, yg kamio tnykan adakah rekening lain selain BCA mengingat transfer ke BCA lwt bank lain sangat susah. trm ksh

juragan untuk saat ini masih adakh paket nomat gan ?????

saya mau daftar di wilayah leumahsugih majalengka jawa barat daftarnya ke mana ya?mohön klo bisa hubungi saya lewat hp.085294773484.tks.

saya mau daftar di wilayah leumahsugih majalengka jawa barat daftarnya ke mana ya?

ke sales terdekat atau mengunjungi kantor indovision

seperti yg di tulis mbak enes sperti nya ada oknum di ok vision,saya pakai paket 125 000 mau ke nomat disuruh transfer 225 000 udah di transfer malah nggak ada juntrungan nya nanya operator dilempar sana sini ( nyampai 5 bulan)…sekarang mesin nya tak taruh di gudang aja …kalau dimbil ya sumonggo…atas nama: dhita nurisari perum graha asri jlan:cisanggiri s7 55 cikarang baru…kalau okvision beritikat baik bisa menhubungi kita, kalu ndak ya ndak apa apa.

mentok.com

Mantap
Terima kasih Okevision
Lumayan bisa berhemat
sudah lama saya berlangganan Top TV hampir 1,5 tahun
tetapi sekarang saya pindah ke Okevision
benar-benar mantap siaran nya bagus dan jernih

Tagihan okevision payah, sudah 2 bulan ini tagihan saya mencapai 3x lipat dari tagihan normal, minta konfirmasi ke CS jaringan sibuk atau tidak diangkat, eh sekali diterima dilempar kesana kemari. pembantu CS menjanjikan akan menelpon balik dengan alasan CS nmr yang saya telpon sedang sakit dan CS lain sedang melayani pelanggan, tapi sampai detik ini tidak ada kabar apapun. Semua nomer rekomendasi sales sudah saya hubungi : 0274383593, 02746931877, 0274382466(CS jogja) dan 02158358550, 0215818877 (CS Jakarta). Ada yang tau kemana lagi saya harus komplain??.

bakar aja decodernya

siang om,apakah paket nomat msh ada?krn kemaren sy tny CS knt semarang, dibilang paket nomat sudah tidak ada.
kemudian saya ditellp yg mengaku dr okevison, bisa pasang paket nomat tetapi biaya instalasi 250rb, bagaimana ini?mohon pencerahaanya krn saya ingin pasang.
trims….adi 081901190351

paket nomat masih ada di kota tertentu, menurut saya anda harus cari sales agen yang berada di mall atau kantor indovision karena bisa dipercaya, saya kemarin masih dapat brosurnya

mas setiap hari apa sich acara skynindo dibuka ?
aku mau nonton haari music !
pernah sich terbuka waktu hari senin malam !
aku pake receiver matrix prolink HD !

haari tv buka tiap minggu dan senin

Siaran yang ada di 0kevision saya tinggal 5
gmana cara mengembalikannya

mohon hubungi okevision secara langsung di 021 5835 8550

kalau ada yg ingin pasang okevision pda bulan mei ini promonya ckup bagus hanya Rp 80.000 free iuran berlangganan 1 bln free paket olahraga 1 bln dan free paket movie 2 bln
saja sdh dpt menyaksikan tayangan okevision hanya samapi tgl 31 saja,,silahkan hub no in.085781283211.thx

sy baru saja pasang okevosion…
ada rasa kwatir jg… kalau nntinya untuk berhnti langganan di persulit…
sales blng sih ga akan…..namanya juga ocehan sales… tp semoga saja okevision profesional.

jgn kwhatir pak asalkan bpk putus sdh sesuai prosedur tdk ad hak bagi kami utk mempersulit bpk,,sales okevision sales profesional bkn hanya omongan tpi kami berani bertanggung jawab ats ocehan kami :) salam okevision

tanggung jwb panya… bro.. bro..

sales oke vision,, brrp bulan yg lalu saya…ambil pake siaran yg basic.. sbr 130 rb,, dan saya,,meminta untuk di tambah siaran HBO,, tambahan sebesar 75,,,rb,, jd total yg sy bayar tagihan sebesar 20500 rb,, pd saat jatuh tempo tagihan,,kow 404266 rb,, sementara siaran tidak semua terbuka

salam ok vision…
jika channel yang saya butuhkan adalah siaran tv swata, berita dan olahraga sepak bola (khususnya euro), baiknya pakai paket mana ya??

klo utk itu jangan pasang okevision, pasang indovision saja

okevision jga bisa boss pke paket basic

mau tanya dong…
saya baru langgan okevision nomat tanggal 12 Mei 2012
saya bingung untuk bayar bulanannya harus bayar tanggal berapa ya??
apakah tiap tanggal 12 sesuai tanggal pasang awal atau ada periodenya?? mohon infonya..
thanks…

kalau mau ada siaran HBO dan olahraga, berapa biayanya???

untuk paket nomat tidak ada paket tambahan hbo dan olah raga

Mau usul aja, sekarang jaman teknologi maju, usul saya, coba okevision memberi data tagihan, atau informasi yang akurat lainnya, atau jenis2 penawarannya via e-mail pelanggan. sy sdh pernah mengirim e-mail spt yg tercantum pd lembar kerja yg pernah ada dari cs, tetapi sepertinya alamat e-mail okevision tidak berfungsi dg baik. malah kadang notifikasi baliknya adalah alamat e-mail okevision menurut operator salah. berkali-kali sy ulang begitu juga.
Via e-mail yg baik akan mudah untuk komunikasi, masukan, atau keluhan, dll. bagaimana??

Aku minat banget untuk berlangganan tapi kayaknya dari komentar” diatas banyak yang gak puas utk cara penagihan rekening langganannya jadi ragu nich …….tolong info dong no telp customer servicenya biar bisa tanya lebih jelasmau………

kira2 paket nomat masih ada ga yahhh…..

ada sebenarnya, tergantung si sales

parah…gw langganan okevision paket nomat 55ribu/bulan tanggal 12 Mei 2012. nah tanggal 13 Juni gw cek via atm, kok malah tagihan di atm muncul 338ribuan.gw telpon CS cuma verifikasi dan verifikasi doang.katanya bakal ditelpon tapi ga ditelpon jg.masa baru sebulan langganan tapi tagihan udah berlipat2 gt???
mohon pihak okevision berikan penjelasannya..
no pelanggan 401000623139 a/n Yugho Praseptie.

parah…gw langganan okevision paket nomat 55ribu/bulan tanggal 12 Mei 2012. nah tanggal 13 Juni gw cek via atm, kok malah tagihan di atm muncul 338ribuan.gw telpon CS cuma verifikasi dan verifikasi doang.katanya bakal ditelpon tapi ga ditelpon jg.masa baru sebulan langganan tapi tagihan udah berlipat2 gt???
mohon pihak okevision berikan penjelasannya..
no pelanggan 401000629139 a/n Yugho Praseptie.

Yang dialami sdr. Yugho adalah prediksi buruk untuk OKEVISION, jika menimpa saya….. pasti tidak akan saya transfer,

Selamat malam semuanya,
Perkenalkan, saya petugas okevision resmi dan masih aktif. Mhn maaf saya baru sempat untuk menulis disini. Mulai malam ini sebisa mungkin akan melayani pelanggan setia melalui forum ini.
Menanggapi pertanyan dan pernyataan pelanggan semua ada beberapa jawaban :
1. Sistem kita memang sedang mengalami upgrade kapasitas sehingga menimbulkan error (billing, CSR), namun bapak/ibu abaikan saja bila tagihan tidak sesuai paket yg dipilih. Solusinya bayar dgn cara datang langsung ke kantor perwakilan daerah masing masing.
2. Untuk paket nomat memang hanya berlaku dibeberapa daerah (propinsi : Jakarta, Jabar) saja dan paket basic berlaku di seluruh wilayah Indonesia.
4. JIka bapak/ibu yang belum sempat terlayani oleh petugas CSR kami, saya akan berusaha untuk membantu melalui forum ini. SIlakan sebutkan nomor HP, no. VC(kartu tayang), atas nama pelanggan, dan no. pelanggannya ke email saya : fajar.naibaho@okevision.tv. Akan saya respon dan sampaikan ke CSR.
5. Untuk pendaftaran pelanggan baru juga silakan menghubungi saya (untuk seluruh wilayah Indonesia).
6. Terima kasih untuk momod dan mimin tvkuindo dan seluruh pelanggan setia. Viva La OkeVision!

1. no pelanggan 401000623139 a/n Yugho Praseptie besok malam akan saya udate disini statusnya.

pak sy pelanggan oke
vision a.n tri winarko no pelanggan saya 401000726531 tiap bulan setelah saya mendapat email dan no pelanggan ke hp saya , saya langsung membayar tapi saya cek tadi masih ada tagihan sebesar 105000 ini gimana?….mohon di respon ke lafemme_estetika@yahoo.com saya tunggu secepat nya

@momod : mohon info ke dajar.naibaho@okevision.tv untuk contactnya ya mod. Trm ksh.

Saya tinggal di kota tarutung tapanuli utara sumut,mau tanya berapa harga pasang oke vision?dan apa adanya agen nya di tarutung.junedi

paket berlangganan okevision seluruh indonesia sama, biasanya okevision memiliki cabang dimana mana

@pak Junedi. SIlakan email ke saya KTP?SIM dan nomor HP nya pak. Akan saya bantu pemasangan dirumah bapak. Trm ksh.

@momod. Mksh om momod dan mimid..

saya ingin berlangganan oke vision yang pake nomat..
kira’ saya harus bayar berapa, untuk semuanya..
terus kantor oke vision terdekat dimana..
rumah saya di daerah cipinang muara, jakarta timur..

mohon pencerahannya..
terima kasih.. :)

tergantung promo. silakan langsung ke website okevision.tv

okevision itu pembohong besar!! Hati2 jangan percaya iklan. Saya pasang paket nomat tahunya akhir bulan ditagih 200rb, saya ga bayar tayangan dimatiin, saya udah komplain kemana2 dan turuti semua permintaannya tapi ga digubris.
Mas ini nomer pelanggan saya biar saya ga dibilang bohong : 401000679543

Dear pak Yudi,

Penyebab billing yg error dikarenakan sistem kita yg sedang mengalami upgrade dan migrasi.
Untuk tagihan bapak sudah dikoreksi. Tagihan 15/8-2012 berjumlah 55ribu, sesuai pake nomat yg bapak ambil.
Mhn maaf atas ketidaknyamanannya pak. Terima kasih.

yth Marketing Oke vision
saya berminat menjadi agen pemasaran dan instalasi, area di wilayah kabupaten subang – indramayu, apabila Oke vision masih menerima ,saya siap bersaing dg agen-agen lain di wil jabar.

Trim,s

pamanukan.ctd@gmail.com

Dear Pak Nurhalim,

silakan cek emailnya ya. Terima kasih atas respon dan apresiasinya thd OkeVision.

Viva La OkeV

pak saya mau nanya, apakah untuk paket nomat setiap pelanggan mempunyai tagihan yang berbeda-beda ya?saya baru pake sebulan yang seharusnya jumlah tagiahan 55ribu menjadi 69ribu..apakah tagihan tersebut untuk seterusnya?mksh atas jawabannya..

Paket nomat,katanya iuran perbulan nyacuman 55rb+5),total 60rb,ko pas tagihan pertama jadi 76rb,gmn sih ko gak sesuai dengan aturan ny?coba minta penjelassan ny,?

paket nomat gmna ya pak ,saya kurang tau klau paketan nomat

saya ingin memasang okevision di rumah saya,tetapi saat ini saya sudah memakai parabola biasa, apakah bisa jika saya hanya mengambil paket studio nya saja tanpa mengambil paket basic terlebih dahulu. mohon penjelasannya.

selamat malam..
saya tinggal di daerah pati jawa tengah saat ini saya sedang berlangganan paket nomat . apakah daerah sini udh bisa berlangganan atau penipuan ?
saya jadi kwatir dengan comment2 diatas

caraya gimana

Dear Fajar

Saya Baru berlangganan Paket Basic awal bulan Agustus ke Okevision
No ID Pelangan saya : 401000898388 atas nama Tarmuji
saya sudah cek ke ATM tgl 28 agustus 2012 dan disitu disuruh bayar Rp 320.000/2bulan yaitu bulan September dan Oktober 2012
Perjanjian saya Paket Basic itu kan Rp 125000/1 bulan, kalau 2 bulan berarti Rp 250000, kenapa di ATM saya disuruh bayar Rp 320000/2 bulan
Tolong konfirmasinya kalau tidak saya tidak mau bayar
Tolong Jaga Pelanggan dan reputasi anda

No HP : 0812 8136 9990
email : export.ads@pci.co.id

Saya pasang paket nomat ternyata akhir bulan ditagih 200rb, saya ga bayar karna mau minta penjelasan dan konfirmasi, tapi telepon ke CSR malah dilempar-lempar ,taunya sekarang tayangan dimatiin, saya udah komplain kemana2 dan turuti semua permintaannya sampai ngefaks ke nomor(021-5825440) tapi ga digubris,dan ga ada iktikad baik dari pihak okevision untuk menghubungi balik ke kami….
mohon ditindak lanjuti

No Pelanggan : 401000779927
A.N. Syarly Noveliza

baru 1 minggu langganan paket nomat, bonus hbo dll 2 bulan, udah dimatiin bonusnya. Nggak bakal saya bayar tagihannya

Saya pelanggan baru oke vision yang sangat kecewa, pertama kali pasang sekitar bulan april / mei saya dijanjikan gratis iuran 2 bulan untuk pertama kali pemasangan, lalu beberapa minggu kemudian ada sales yang sayangnya saya lupa siapa namanya menelpon saya dan menawarkan gratis iuran 1 bulan untuk 1 customer , lalu saya masukkan 2 orang untuk bergabung berarti saya sudah dapat free 2 bulan jadi total 4 bulan free hitungan saya, dan tidak ada pemberitahuan tentang tagihan iuran di mail setiap bulannya, ga taunya tagihan Rp. 528.630,- ,,,,,,,,,, saya telp ga ada kejelasan malah dilempar sana sini ,,,,,,,,, pertanyaan saya kemana free 4 bulan itu jika saya harus bayar sesuai dengan yang ditagih. No pelanggan saya 401000611231 atas nama Bagus Wijanarko dan ikut paket basic Rp. 125.000,- / bulan tolong ditindaklanjuti.

for pak fajar naibaho,
saya sdh ambil paket nomat per tgl 11/9/2012, mendadak tgl 18/9/2012 tayangan terblokir sampai skrg, bagaimana cara supaya sy bs menikmati siaran nya lg?? kemudian dari mana sy tau no pelanggan sy??
trims,
M. Fabian
hp:087881286811

yang terhormat okevision saya ibu gina mau bertanya saya berlangganan okevision tgl 28 bulan agustus namun saya hanya bisa menikmati siaran satu minggu saja dan minggu berikutnya cuma sedikit siaran yang terbuka bahkan dalam 3 hari ini siaran sama sekali tdk ada mohon bantuannya no pelanggan saya 401000948302 sy tinggal di jambi mhn infonya trims dan kami sdh bayar bulan pertama

paket nomat apa masih ada untuk bulan oktober 2012 ??? saya ingin berlangganan okevision…trims,,

ada kok
silakan langsung hubungi web okevision.tv

saya baru saja berlangganan okevision tgl 25 september 2012 dgn promo 130.000,tp tanggal 30 september semua siaran terblokir,kami sudah bertanya kpd salesnya,ktnya belum ada aktifasi dr pusat,jd sampai sekarang kami tdk bisa nonton,jd bagaimana penyelesaiannya,kami berada d padang

Apakah siaran2 berikut ada ada di Okevision?
1. MNC Sport 2
2. MNC Drama
3. MNC Movies

Edit::: Maksudnya Bukan MNC Drama, tapi vision Drama.. tks

Sore pak Heki,

MNC SPort2, Vision 2 Drama, dan MNC Movies memang ada di OkeVision. Untuk berlangganan bapak bisa langsung kontak ke fajar.naibaho@okevision.tv

Terima kasih pak.

Aku udah pasang pak fajar, aku dah tanya langsung ke okevision, kmrn aku tanya diforum ini belum ada jawaban, makanya langsung tanya ke okevision.. Tks atas Infonya.

Baik pak, untuk kedepannya bila memerlukan bantuan termasuk pemasangan baru bisa kontak saya melalui email.
Terima kasih sudah berlangganan OkeVIsion pak Heki.

Saya udh lnggnn 1th+. oke vsn paket nomat (401000119995)dftr 225rb dr 29/07/11 s/d 10/12.sejak tghn ke 2,tghnya 300rb./blnudh di urus tapi tetep saja 300rb/bln Kurang Ajar!!!
Pd bln 10/12,sales okevision Cikampek menyarankan ganti Daftar Baru lg,tagihanya akan Normal tdk akan BerMasalah karena SiSteMnya BARU katanya.
Saya dftr Baru lg 225rb (401001038538) Eh pd tghn ke 1 bln November Sebesar 694rb. Bukan 55rb+5rb?????.Mana Sistem Baru nya???? Tambah Gila aja tagihanyA.

untk area pemalang klo mau daftar kemana ya?

silakan langsung klik di http://www.okevision.com untuk info dan hubungi no yang teredia di sana

OkeVision top banget dah…siaran tetep oke sesuai trademarknya dan tidak terpengaruh dgn kondisi cuaca, mau mendung ataupun hujan siaran tetep cling, utk mas bro2 ttg pembayaran lbh baik lewat ATM aja ndak ribet/antri, asalkan sdh dapet ID pelanggan ……
Maju terus Oke Vision ………

nice info gan
semoga yang lain ikut melannggan okevision, okevision gambarnya lebih jernih dibanding antena analog biasa

kenapa tagihan saya tidak sama seperti yang di info kan?

Mohon informasinya , untuk berlangganan syarat-syaratnya apa saja dan biaya pasang berapa ?
Terimakasih

Kenapa tagihan nomat saya jadi 82.123????
padahal di info hanya 55.000 + 5000 sajaaaa?????

saya pake paket nomat…….klo mo tambah paket movie chenel gimana gan…………..?

paketan gmana pak ,itu paket langganan atau gmna pak

permohonan perubahan paket tayangan dari oke vision ke paket nomat oke vision dengan nomer pelanggan 401000258585, atas nama mukholisin, alamat RT.01 RW.01 Krajan,tremas, arjosari, pacitan, jatim.
nomor hp. 087751766990. mohon di percepat pergantian paket tayangan.

untuk pengembalian sms ke no 0857 0221 1118

mau tanya…kalo mau coba berlangganan okevision ternyata mau dihentikan kurang dr setaun bayar denda nggak ya?

kurang tau pak saya soalnya saya cman jual receivernya aja pak

kurang tau gan silahkan tnya ke pihak okevision aja gan

Maaf sebelumnya.saya mau tanya untuk bisa nonton liga champion di okevision bisa apa tidak ya..

ia bisa tapi harus pakai bii pak ,biss nya bisa di cari di facebook ,forum satelit

Dear Oke Vision Pusat
hrs kemana yah kalau mau menjadi agen oke vision Nomat ! saat ini di subang,indramayu,purwakarta, pelanggan centrin banyak yg mengeluh karena centrinnya bangkrut…hanya oke vision Nomat yang bisa ganti para pelanggan centrin.

oh kita ini bkan pusat vision pak ,kita penjual reciver parabola aja

Yg mau pasang tlp ato sms saya aja lngsng pasang,, 087880416677 ,, 083819840116 dengan rio

agan posisi di daerah mna?

Bagaimana cara jadi reseller untuk wilayah manokwari papua barat?

saya pasang okevision sama pasang langganan tvkabel bisa nga kalau kedua langganan tersebut digabungkan dalam satu reciver okevision, terimakasih.

PEMBERITAHUAN :
Kini telah hadir softwar penambah saldo rekening yg bisa membanjiri saldo Rekening Bank Anda Rutin setiah Hari
Info Lengkap : http://softwarepsr.com/citra1958

Mas Bro sy br 3 bulan langganan oke vision dgn paket NOMAD. Pada jam-jam biasa, sy dpt nonton siaran SCTV, tetapi knp pd wkt SCTV menyiarkan Liga Champ, sy tdk bs menyaksikannya via Oke Vision?? Padahal kalo menggunakan antena biasa malah bisa. Mohon pencerahannya Mas Bro. Mksh

y gan memeng yg bsa itu yg parabola byasa gan untuk bisskey

qo family matters ga ditayangin lagi sih? bagus banget sitcomnya

Kmaren saya baru berlangganan oke vision dengan harga pemasangan 150 rb dan biaya bulanan 125 rb, tetapi knapa siaran sepak bola masih di acak??? tolong penjelasanya???

kurang tau gan saya bkan pihak okevison

Adminya Mencurigakan.
Jawab asal asalan aja, Provokator

Mohon di beri petunjuk cara untuk merubah paket? Saya suka Okevision.., tapi bulanannya sya kewalahahan jadinya Rp156000.., sya mau ganti paket yg -dari Rp100000?? Tolong berikan petunjuk.

mau tanya dong paket nomat itu emang ada apa cuman pas promo doang? kalo paket ala carte itu maksudnya gimana? yg studio studio gitu.

maaf kami telah berlangganan
okevision.tv sejak bulan september
sampai saat ini kami belum
melakukan pembayaran hanya pada
awal pemasangan saja. kemarin kami mau bayar tapi tagihanya sekitar 500rb,sedangkan siaran nya hanya sampai akhir bulan september ja,.sedangkan penjelasan team survei di lapangan kata nya klo mau nonton lagi harus bayar 125rb,.

jual kartu indovision hasil crack, bisa terima semua siaran dari indovision, bebas iuran….
yg berminat, hubungi saya, gak mahal kok, gw jual cuma 150 ribu.

Yang berminat hub. zulrahman39@yahoo.co.id

Penipuan okevisoan terjadi lagi. saya udah berlangganan 3 bulan paket basic, tiba2 pengurangan program dr okevision. kata sales kami harus menambah 30 ribu lagi agar programnya kembali. pasti sales melakukan penipuan lagi

Berikan Balasan

Pemilik Blog >>> www.mcaziz.com


  • jodin: Gan samsung bigtv hd open system gak, pengalaman to***tv gak topup yg fta juga gak bisa kebuka, dan bisa cband juga gak? Trims
  • rian: saya dah pakai receiver indonesia network jogja tv surabaya tv semarang tv dll hilang. gimana solusinya mohon pencerahan.
  • rian: Saya dah pakai receiver indonesia netwek jogja tv, semarang tv dll hilang giman solusinya

Layanan Pembelian Produk TVKUINDO via Telpon & SMS

untuk pesan produk sms nama dan alamat lengkap ke sms, wa, line 08570 22 11118 / 081 22 11 11 892 / pin bbm 219f955d
08.00 WIB hingga 20.00 WIB
Buka Setiap Hari, Hari Libur Tetap Buka

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 2.946 pengikut lainnya.

Follow TVKUINDO – 085702211118 on WordPress.com

Kunjungi juga web tvkuindo yang lain

klik http://tvkuindo-parabola.com ------

klik http://mcaziz.com -------

klik http://penjualparabola.com -----

Klik http://tvkuindo.mywapblog.com/ -----

Klik http://tvkuindo.blogspot.com/

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.946 pengikut lainnya.

