TVKUINDO – 085702211118

NEXMEDIA…. nonton Stasiun TV Luar negeri dengan antena PF biasa

Posted on: Oktober 9, 2011

company-profile-NexMedia

company-profile-NexMedia

Nexmedia merupakan tv berbayar/tv berlanggan/pay tv dari Emtek yang merupakan perusahaan yang mengelola Indosiar, SCTV dan O channel.  TV berbayar ini menggunakan teknologi DVB T atau Digital Video Broadcasting Terestrial atau siaran tv sejernih hasil DVD tanpa semut / burek.  TV berbayar yang memiliki puluhan stasiun tv internasional ini memang sangat berbeda dengan tv berbayar lain, karena hanya bermodalkan antena biasa dan decoder nexmedia, maka pelanggan akan mendapatkan ribuan acara tv sesuai keinginan hati

cara memasang nexmedia ke tv anda

cara memasang nexmedia ke tv anda

Dibawah Ini paket stasiun tv /channel tv yang ditayangkan oleh nexmedia

konten-klasik dengan harga spesial
konten-klasik dengan harga spesial
konten-klasik+1 dengan harga khusus

konten-klasik+1 dengan harga khusus

konten-klasik+2 dengan harga khusus

konten-klasik+2 dengan harga khusus

konten-klasik+3 dengan harga khusus

konten-klasik+3 dengan harga khusus

konten-klasik+movies dengan harga khusus

konten-klasik+movies dengan harga khusus

konten-klasik+1+movies dengan harga khusus

konten-klasik+1+movies dengan harga khusus

Paket yang ditawarkan (harga normal per bulan) :

- NexPlus yang merupakan paket tambahan setelah ambil paket basic diatas baru boleh tambah paket dibawah ini :

Menurut saya, harga paket dasar (NexKlasik) masih tergolong agak mahal jika dibayar secara per bulan (tapi murah jika dibayar tahunan), mengingat pasaran Nexmedia ini untuk kelas menengah bawah yaitu pengguna antena, sementara harga pay TV satelit jauh lebih murah (hanya 50ribuan) dan sudah merajalela di kalangan menengah dan atas, mungkinkah ada inovasi harga lagi?

Nexmedia merupakan sebuah Inovasi dalam menonton tv karena :

  • Hanya menggunakan antena biasa, mengingat masyarakat indonesia khususnya penduduk pulau jawa merasa asing dengan parabola dan banyak yang menganggap parabola adalah hal yang rumit (walaupun sebenarnya tidak), itulah kenapa tv satelit memiliki pertumbuhan pelanggan yang lemah bila dibanding dengan negara tetangga, mungkin nexmedia bisa menjadi tren baru dalam menonton tv bagi masyarakat yang susah berubah
  • Alat kecil yang mudah dibawa kemana mana
  • Tidak perlu kabel seperti tv kabel sehingga bisa menjangkau berbagai tempat
  • Anda bahkan dapat menggunakan indoor aerial / antena dalam rumah
  • Membawa penduduk Indonesia menjadi sejajar dengan penduduk di negara maju yang selalu up to date dengan dunia internasional karena stasiun tv / channel tv yang ditayangkan nexmedia juga merupakan channel tv internasional yang ditayangkan di negara lain seperti di Singapore, Hongkong dan Malaysia

Untuk wilayah jangkauan Nexmedia saat ini hanya di area Jabodetabek saja, sistem pemancaran mereka seperti operator selular yang harus membangun tower pemancar sebanyak mungkin untuk perluasan coverage area, jadi untuk penduduk di luar Jadetabek harus bersabar

Bagaimana jika ingin melanggan Nexmedia? caranya

1.  klik langsung websitenya http://www.nexmedia.co.id/

2. hubungi no telpon yang tertera di web

3. pastikan lokasi anda masih dalam jangkauan sinyal nexmedia yaitu di jakarta dan sekitaranya

4. Nexmedia akan mengatur semua pemasangan termasuk anda akan dipinjami peralatan Nexmedia

5. Bayar tentunya hehehe

dikabarkan pula anak dari NEXMEDIA yaitu MACVISION BOROBUDUR kini sedang bersiap-siap untuk memulai bersiaran di kawasan Solo dan Jogja

MACvision Borobudur dan channel yang akan dijual

MACvision Borobudur dan channel yang akan dijual

Channel channel line up macvision borobudur

Channel channel line up macvision borobudur

Visi dan Misi

Visi dan Misi

Profil dan target pelanggan

Profil penonton dan target pelanggan

Perijinan di KPID lokal

Perijinan di KPID lokal Yogyakarta

Keunggulan dan Daya saing MACVISION

Keunggulan dan Daya saing MACVISION

Sumber Program

Sumber Program

nexmedia, tv berbayar dengan antena pf biasa

nexmedia, tv berbayar dengan antena pf biasa

Sumber :http://hadiyanta.com/2011/11/15/edp-macvision-borobudur-tv-di-kpid-diy/

 

Baca Juga:

- Daftar harga Receiver dan LNB di penjual parabola

- Skybox F5 makin mantap untuk bobol siaran diacak

- SHDE makin hebat untuk Bobol TV Berlangganan

- Receiver untuk 2 Parabola Langsung Tancap

- Openbox X5 Tinggal Pasang Modem untuk  Membobol TV Berbayar

- Katalog Daftar barang Jualan TVKUINDO

- Receiver Terlaris dengan Gambar Full HD

- Getmecom HD Ethernet Transformer, Biss E IPM Lancar dan Hot

klik untuk info

Klik gambar ini untuk add facebook saya, trims

Klik gambar ini untuk add facebook saya, trims

230 Tanggapan to "NEXMEDIA…. nonton Stasiun TV Luar negeri dengan antena PF biasa"

yang jadi pertanya saya dapat siaran dijangkau daerah lembah didaerah jati melati.Dan harus membutukan power gede

maklum, pakai antena sih

kami tinggal di Tajung Kabupaten TAbalong Kalimantan Selatan, apa bisa berlangganan max media ini?
mohon penjelasannya
Terimakasih

mohon hubungi costumer care nexmedia http://www.nexmedia.co.id/ 021-2935 2600

mahal bo…

ya memang lebih mahal dibandingkan tv satelit

wah….baru ne……….bisa ga ikut bisnis nekmedia………ingin jadi dealer kemana bos kita mehubungi……..apa aja kira2 syarat nya….mohon konfirmasinya………….

hub w aja di 02192696665 yuan

Sy tinggal di kota ambon…jika harus berlangganan bisa ngk ya…???

Masih belum bisa pak karena coverage area masih di jabodetabek… coba pay tv lain seperti aora tv, yes tv, centrin tv, orange tv atau indovision yang jangkauannya sudah seluruh indonesia

nex media, apa bisa dipasang di kendaraan. khususnya mobilisasi (m0ving). berapa biaya nya ???
dan apa program yang didapat ???

Saya masih belum tahu untuk kekuatan signalnya apakah bisa dipasang di mobil
setau saya m2v yang sudah siap http://mobiletv.m2v-indonesia.com/

bisa sejauh pakai antena digital yg daya tangkap signalnya kuat. tapi lucu aja kan kalo bawa antena pf5000 diatas mobil .. hahayyy

apakah hasil gambar yang dihasilkan dari nexmedia , se maximal tv media lain nya ???

acara film2 dari hbo apakah di ulang2 setiap hari nya ???

saya berdomisili di daerah jakarta barat, apakah ada contac person yang bisa di hubungi ???

apakah hasil gambar yang dihasilkan dari nexmedia , se maximal tv media lain nya ??? sudah mpeg4 sehingga gambar jernih pak

acara film2 dari hbo apakah di ulang2 setiap hari nya ??? tentu HBO memang diulang di pay tv manapun

saya berdomisili di daerah jakarta barat, apakah ada contac person yang bisa di hubungi ???
021 – 29 35 2600

Wah info yang bermanfaat saat sy lagi cari pay tv yg cocok.

Alat nexmedia box ini semacam decoder saja yah ? Tidak ada plus semacam booster signal ?

Jadi jika dasarnya di satu daerah Jakarta signal (misal) RCTI kurang bagus, maka pasang atau tidak pasang nexmedia box ini signal RCTI di daerah itu tetap tidak ada bedanya ? Apakah seperti itu logikanya yah ?

nexmedia alatnya memang hanya decoder saja… saya rasa booster juga cukup membantu dalam memperkuat menangkap sinyal. tentu ada bedanya… kalau sinyal nexmedia kuat maka siaran misalnya sctv / channel HBO gambarnya akan jernih walaupun di daerah itu sctv yang gratis dari antena tidak ada sinyalpun,, SCTV yang ditangkap dengan antena biasa, berbeda jalur dengan SCTV yang dimiliki nexmedia karena nexmedia sudah digital dan memiliki channel internasional lain

MAHAL…..
harusnya kalo kualitas tak seperti tv satelit ya agak miringlah harganya???
ini tidak menjangkau seluruh daerah ko tambah mahal boss???
jd kelebihanya cm gk pake parabola….
sekilas denger iklan di radio pada awalnya saya tertarik….
tp masih mahal ini dr pada tv berlangganan saya…
mungkin bisa di tambah lagi chanelnya….
Terima Kasih.

iya, kita harapkan harganya diturunkan apalagi tv satelit yang kini sudah merajalela harga berlangganannya cuma 50 ribuan

mungkin kita bisa tunggu review dari netter yang sudah berlangangan. Untuk review dari sisi kualitas audio video, produk, service dan harga he..he..he.. :).

Biasanya untuk pertama2 sih servicenya di jamin ok, tapi untuk selanjutnya tergantung komitmen dr emtek untuk mempertahankan customer :D.

Saya tinggal di Yogyakarta, apa bisa berlangganan Naxmedia ini?
mohon penjelasannya
Terimakasih

Bisa tapi masih menunggu dulu, anak perusahaan nexmedia di bagian jogja solo bernama MACVISION BOROBUDUR
infonya : http://hadiyanta.com/2011/11/15/edp-macvision-borobudur-tv-di-kpid-diy/

Mau tanya, ditempat sy bekasi timur/tambun, pakai antena biasa semua chanel signalnya buruk kadang hilang, pernah suatu waktu sy coba pasang tambahan tv berlangganan lagi untuk diruang lain, tetapi kata teknisinya signal jelek sekali sehingga tidak jadi dipasang karena dilingkungan sy banyak tv berlanggaran merek xxxxxxxxxx dan sy juga pakai itu..apakah dengan kondisi tsb signal Nexmedia masih dapat diterima dengan baik?pls share infonya. tks

Saya rasa bisa saja karena jaringan nexmedia ini tidak terganggu cuaca ataupun kendaraan atau sinyal wifi sperti pay tv satelit,,,ini ibarat HP tinggal tergantung apa pemancar sinyal nexmedia di tempat anda cukup kuat atau tidak,,,sebenarnya tempat anda termasuk coverage area dari nexmedia jadi pasti ada sinyal

di tempat saya cawang atas, jaringan nexmedia kl ada kendaraan tetp terganggu. siapa blng tdk terganggu.

ada solusi untuk ngatasin gangguan bunyi kendaraan mas bro? saya pakai antena luar

saya baru berlangganan nexmedia tgl 20-11-2011, kesan pertama sih agak meragukan ya, setelah saya daftar via web & kontak ke call centernya,keesokan harinya baru dihubungi olek pihak nexmedia n dikonfirmasi ulang, setelah itu hampir 4 hari tak ada kabar, tiba2 hari minggu ada telp dari sales nexmedia yang akan datang ke rumah, sedangkan saya sedang diperjalanan dari luar kota, saya suruh aja orang dirumah untuk menemuinya.

sales nya datang membawa satu kardus dekoder beserta perlengkapannya dan isi form registrasi serta membayar langsung via salesnya biaya jaminan rp.100.000+ biaya berlangganan paket nex classic rp. 85.000, setelah itu langsung telp ke call centernya tuk diaktifasi dengan menyebutkan serial number dekoder dan serial number smartcardnya, tapi terjadi kesalahan di formulirnya(salesnya salah menuliskan serial number smartcardnya(kurang 2 digit)..

akhirnya saya telp call centernya kembali tuk mengaktifkannya dgn langsung mencabut smartcard dari dekodernya dan disuruh tunggu max. 1×24 jam tuk pengaktifannya dan katanya selama proses pengaktifannya, dekodernya harus dinyalakan terus selama 1×24 jam(tv nya boleh dimatikan), karena mau diaktifkan dari servernya.

keesokannya pas pulang kantor, saya nyalakan tv ternyata sdh ada siaran premium dan lokalnya.

saya memakai antenne dalam (beli cuma 15.000 di toko elektronik) dan digantung di atas plafon rumah di dalam, hasilnya lumayan bagus…

o ya, lokasi rumah saya di daerah simprug, kebayoran lama jakarta selatan.

sekian share dari saya, mungkin ada yang mau menambahkan.

terimakasih

nice info

@ bro lukman: gimana review setelah menikmati nexmedia-nya ? share di sini yah….

@bro buddy cs : lumayan lah bro..meski agak mahal dr kompetitor yg lain..tapi krn kepraktisannya saya lebih prefer nexmedia daripada yg lain…meski signal level 80% quality 74% dapatnya..tapi gambar lumayan bening dan hanya memakai antene dalam yg saya letakan di atas lemari es..

Kemarin decodernya dicoba di rumah sodara. di dalam gang sempit, dan ada tetangga yang usahanya konveksi. Pagi, pas mesin jahit mulai nyala dan banyak motor yang seliweran di gang, gambarnya hancur deh. ini pakai antena dalam. Tapi ya karena lokasi TV cuma 2 meter dari jalan (namanya gang sempit ya kamarnya mepet jalan, heheheh…). Saya jadi kecewa berat. Mungkin akan beralih ke centrin, karena di situ ada chanel One TV asia, dan harganya lebih murah, bisa dibayar per bulan. Nexmedia ini saya baru nyoba 1 bulan.

ow bisa pake antena dalem ya…… bagus dong…….

Mas lukman, hasil tayangan nexmedia suka patah2 nggak gambarnya? kayak gambar DVD macet gitu? Di tempat saya kalo ada motor yang jelek banget suaranya, gambarnya jadi patah2… tapi ini masih kecurigaan saya. Pas malam minggu kemarin, kebetulan rame betul yang lewat depan rumah, jadi terganggu bener siarannya. Saya pakai antena luar dan dipasang persis di depan teras rumah. Lokasi rumah saya di Serpong garden.

sama seperti yang mbak renata alami, malam minggu kemarin juga nexmedia saya agak patah2 gambarnya, khususnya channel tv lokalnya saja, setelah saya tekan tombol (i) info di remote stb, ternyata memang hari itu signal levelnya sekitar 85% dan quality 67%, asumsi saya sih paling karena pengaruh hujan (hari itu kayaknya mendung dan hujan) dan signal frekwensi dari pemancar juga agaknya sangat kecil…karena kalau saya ganti channel ke fox atau disney channel, signal levelnya 90% dan Quality 87% gak ngaruh apa2..bagus…mungkin kanal digital untuk channel lokalnya memang agak kecil signalnya….sedang untuk kendaraan lewat saya belum alami hal seperti mbak renata, karena saya pakai antene dalam dan antenenya ditaruh di atas lemari es, malah kalau saya buka pintu lemari esnya tuk ambil minuman baru deh pecah2 (gak lama sih)…menurut saya itu wajar saja, mungkin terhalang sinyalnya oleh pintu lemari es.

sabtu tgl 24 des 2011…saya coba bawa dekoder nexmedia saya ke rumah kakak di daerah menteng dalam tebet…kebetulan disana sdh ada antene pf goceng jadi tinggal colok saja ke stb..hasilnya lumayan bagus..gak patah2 n sinyal level 90%….trus saya bawa juga stb hari itu juga ke rumah mwrtua di daerah bendungan hilir…pake antene dalam telescopic…juga lumayan bagus gambarnya…pingin ciba juga ke rumah kakak yg satu lg si daerah lenteng agung..depok…tapi gak keburu waktunya…

Kalo acara olahraganya ada di chanel mana bos..? Sy cuma suka liga spanyol,( laliga )..ada ga tuh..? Terutama Realmadrid tv.

Di channel Starsport, ESPN, GOal TV 1, GOal TV 2 = channel itu tersedia di indovision, telkomvision dan aora tv

ko belum ada promosi secara besar besaran ya …saya mau tuh jadi agen…hehhehe

iya semoga nexmedia ini bisa membuat membawa kesejahteraan bagi semua orang seperti operator telpon seluler

Saya pke tv kabel bs gakklo pke nexmedia

lokasi anda dimana? jika anda di area jabodetabek, jika tidak di area jabodetabek anda bisa langganan tv satelit saja

sya mau tnya apa nex media bisa dijual di psaran apa cuma berlangganan / sewa

nexmedia alatnya hanya untuk di sewakan bagi para pelanggan, jadi biaya berlangganan 85 ribu itu sudah termasuk biaya sewa

Di tempat sy apart gateway dpn univ budi luhur cipulir apakh sinyal kuat? krn wkt panggil salah satu provider ktnya ga dpt gambar krn membelakangi jakarta utara. Pake antena jg hy tvri, golbal yg dpt sinyal bagus yg lainnya kadang hilang sinya. Ths sblmnya.

saya mau jadi main dealer nexmedia,saya ada didaerah indramayu,gimana caranya…?

coba hubungi 021 2935 2600

untu saat ini jangkauan nexmedia baru mencakup jadetabek..mgkn seiring dgn perluasan jangkauan siaran…nanti bisa sampai indramayu..kita tunggu saja..

ini mah orang dalam lengkap bener jawabnya

saya lokasi Rajagaluh Majalengka Jabar. Bisa tidak berlangganan (coverage)

coveragenya belum menjangkau kota anda, tunggu saja, kalau kalau ingin yang jangkauannnyya di seluruh indonesia yaitu tv satelit

nex media bukan hal baru tapi rcti tempo doeloe kan sama aja kayanya

om nexmedia ada fasilitas internetnya gak??

spertinya yang saya tahu hanya tv premium saja

apakah nexmedia memakai sistem keagenan dlm memasarkan produknya seperti indovision dansemacamnya ?
sy tertarik ingin menjadi agen penjualan d daerah cibinong,bogor

mohon hubungi 021 2935 2600

Kapan nexmedia ke daerah tasikmalaya

mohon ditunggu sebentar lagi

masang nexmedia

Kok gak ada siaran dari MNC grup ya?

iya, semua saingan mnc group gak bakal diberi channelnya, kecuali si harry punya saham di dalamnya seperti skynindo atau telkomvision, tidak ada pay tv yang dapat channel mnc group

Masih tidak effectif kalo mahal kalo murah bgt sepertinya bakal di serbu kayanya

Kabar Barunya Nexmedia merupakan PayTV ekslusif di Indonesia yang menyiarkan Perhelatan bergengsi Liga Champion. mungkin ini sbg alternatif krn Nexmedia belum ada channel sport. krn sebelumnya khan hak siar dipegang sama MNC

Source :

http://www.nexmedia.co.id/news/nexmedia-sctv-dan-indosiar-pegang-hak-siar-liga-champions-2/

Bang Lukman, sharing dong.
Gw mo pasang Nexmedia nih. Tolong info masing2 Chanel-nya, khususnya TVRI 1,2,3,4 Digital-nya gimana? Dll deh…
Trus, kabel2 apa aja yg harus disediakan? Koneksi kabel2nya, dll. Tks, Wass…

untuk info lengkap bung alfian bisa lihat di websitenya: http://www.nexmedia.co.id, saya berlangganan paket nex klasik selama ini sih oke-oke saja, yang penting penangkapan sinyal dijaga baik signal levelnya maupun signal qualitynya(kalao bisa diatas 65%),kalau bisa dapat segitu pakai antena dalam beruntung sekali, kalau gak ya mesti pakai antena UHF outdoor/tergantung lokasi pemasangan, kelebihannya karena bisa dibawa2 kemana2 selama msh di area jabotabek n dapat signal nexmedia.
tidak ada kabel tambahan untuk pemasangan, seperti pasang dvd player aja, cuma kalau stb nexmedia ada colokan antenne indoor/outdoor untuk menangkap sinyal digital yg dipancarkan nexmedia.

pengalaman kemaren pasang di tengah bulan, setelah bulan berikutnya blm ada tagihan juga di atm bca, eh setelah bulan berikutnya lagi ternyata ada lonjakan tagihan,setelah kontak ke call centernya, tagihan saya yang setengah bulan dihitung prorata(tagihan selama 15 hari+tagihan bulan berikutnya), jadi kalau mau berlangganan mending di awal bulan saja….biar gak kaget liat tagihannya gak seperti yang diiklankan.

bagi yg berminat untuk berlangganan nexmedia bisa menghubungi fajar: 08568931707 khusus area jabodetabek saja

mau tanya,kalo pake antena luar gimana,bagus gak gambarnya?
saya tinggal di daerah lubang buaya,kira2 signalnya bagus gak ya?soalnya kata orang2 tukang antena daerah sini gak bagus signalnya,pingin sih langganan nexmedia,thank infonya

coba menelepon call center saja pak, karena saya tidak pernah cek sendiri
tapi biasanya bagus kalau daerah jakarta, kalaupun kurang bagus masih bisa kita tambah boster untuk memperkuat sinyal

signal nexmedia adalah digital, kalau dulu bung christian pasang antena UHF langsung dicolok ke tv itu yg didapat signal analog,kalau analog memang banyak gangguannya, mungkin bung christian bisa kontak ke call centernya, bilang saja mau berlangganan nexmedia n minta salesnya untuk mencoba di rumah anda, jika bagus dapat sinyalnya baru berlangganan, kalau tidak ya gak jadi berlangganan, saya rasa bisa kok..(pelanggan adalah raja)….

Jika ada yang mau pasang/bertanya tntang nex media hbungi saya di no ini 081310437650/087782116280
anda pesan langsung pasang.

Channel ESPN dan Starsportnya mana ..

bagi yg berminat untuk berlangganan nexmedia bisa menghubungi fajar: 08568931707 khusus area jabodetabek sj

Bung Lukman, Bogor udah terjangkau nex media kan?? tv saya model Flat, kalo pake antena dalem bisa ga? temen saya bilang kalo TV flat ga bisa pake antene dalem. trus di rumah saya juga pake tv satelit, cuma beberapa bulan ini lg mati karena decodernya rusak. kira2 parabola tv satelit itu pengaruh ga ke signal nex media??

Mbak popi,
untuk tv flat saya rasa setiap tv pasti ada colokan antenenya (untuk antene indoor atau outdoor), saya sendiri di rumah pakai TV LED 32″ n ada colokan antene dibelakang, video input, oudio input, port HDMI dan lain sebagainya.
maslahnya daerah bogor jauh dari pemancar nexmedia yang berada di jakarta, saya khawatir sinyal yg ditangkap sampai ke tempat mbak popi lemah,
untuk memastikannya mbak popi bisa tlp call centernya atau register via webnya, dan menanyakan langsung,apakah bisa dipasang nexmedia di tempat anda.

saya pernah baca di forum sebelah, sepertinya ada yg pasang nexmedia di daerah bogor, tetapi kata dia , dia memasang antene luar ditambah booster untuk menagkap sinyal digital nexmedia..

makanya lebih baik, minta salesnya aja dulu datang ke rumah anda dan melakukan pengetesan signalnya, daripada langsung berlagganan tetapi malah nanti gak bisa digunakan, sayang jadi mubazir….

Tempat tinggal saya didalam gang di seputaran jalan akses UI Kelapa Dua Depok, sudah 2 minggu ini saya langganan nexmedia.Receiver saya pasang menggunakan TV LCD 32 inci dengan antena luar supaya signal stabil, gambarnya cukup bagus dan bersih juga lebih tajam dibandingkan menggunakan dengan parabola yesTV dengan receiver Tanaka. Kelemahannya adalah signal sensitif jika ada motor yang lewat, gambar jadi kotak-kotak selain itu keluaran audio dari receivernya terlampau pelan jadi volume audio pada tv harus di-stel lebih besar dari biasanya

Mba popi: saya mau tanya klo bleh tahu bgor nya mana ya? Karena bogor seperti area : parung bogor,jln. Raya bgor, sampai Bogor Kota bagus, jika ciawi sdah tdk terjangkau ,jika mba popy berminat bsa hbungi saya dan langsung pasang,krn sya sales langsung,hub sales officer: 081310437650

bagaimana kalau pesawat tv nya lebih dari 1?

Minta decoder tambahan saja

Heboohhh!!!!!
tv Belangaganan Tanpa Parabola NEX MEDIA Simply Entertaining

Jika ada yang Berminat untuk Pemasangan/Bertanya tentang Nex Media bsa hubungi sya ,karena saya sales Nex Media ,
ANDA PESAN LANGSUNG PASANG!!
INSTALASI GRATIS!!

Sales Officer: Suprapto 081310437650

Hebooo!!

Nex media
smply entertaining

Ingin dipasang nex
media lebih cepat??
ANDA PESAN LANGSUNG PASANG!!
INSTALASI GRATIS!!
Hbungi bagian pemasangan JABODETABEK:
suprapto 081310437650

Ada channel History boss,……?

tidak ada sepertinya

terimakasih pak muharto sudah pasang ke saya.. :)

Saya sudah pasang nexmedia sejak tanggal 26 Maret 2012..Lokasi saya di Cipondoh Tangerang…Saya pakai antenna luar dan penangkapan sinyal Nexmedia cukup bagus…

Untuk wilayah JABODETABEK disarankan memang antena luar ,untuk di ci pondoh cukup pakai antena dalam ,krn Jaringn nexmedia di Cipndoh tangerang..

Apakah pak Suprapto sales resmi dari Nexmedia, sy sdh daftar via web tapi blm Ada yg follow up…

ya betul saya sales resmi dan langsung dr nexmedia yang berkantor di SCTV TOWER

please your international channels are not encouraging, u don’t have channels like history channel. C.I Investigation channel and euro sport channel. bio. science channel. ESPN

ya pak saya resmi karena sudah banyak yg pesan langsung dr sya.
jika bapak mau tanya apa ada sales atas nama saya .
jika berminat bsa hubungi saya..
pemasangan gratis!!
cukup bayar biaya langganan saja..
anda pesan langsung pasang!!! area JABODETABEK
sales oficer:
suprapto : 081310437650

klo mau beli alatx….
bisa g,,,,?????

Untk alat dekoder nya tdk di jual hanya di sewakan,

Bagi yang berminat utk berlangganan nexmedia biba menghubungi fajar: 0856 8931 707 khusus jadetabek

Ralat, jika disewakan dikenakan biaya bukan pak suprapto…
bila tidak dikenakan biaya namanya dipenjamkan dan hanya membayar iurannya saja..
Thanks

bagaimana caranya menjadi dealer unt di Bali ? mohon info thx

Sy isi form NexMedia via web pada hari Kamis, 10 Mei 2012, hari Jumat nya di telp oleh Cust Service katanya akan di pasang hari Minggu, tinggal tunggu kabar konfirmasi, tp tidak kunjung di hubungi.
Selasa, 15 Mei ada bagian pemasangan telp katanya mau datang pk.6pm (akhirnya) tp sampai sekarang tidak datang teknisi nya, di telp gak angkat, di sms gak balas, telp ke call center gak ada juga yang angkat..
Mau pake NexMedia karena TV langganan yg skrg RCTI nya menghilang, tp kalo pelayanan nya tidak profesional begini ya susah juga ya…
Kayaknya mending rela kehilangan RCTI tp pelayanan profesional, panggil langsung datang
Padahal pesan paket premium bayar 1th

Apakah di daerah depok sinyal nextmedia sudah bagus? depok daerah tanah baru(beiji). trims
Sales depok yg bisa dihubungi??

untuk daerah depok sudah bagus bagi yg mau berlangganan bisa menghubungi fajar : 0856 8931 707

kapan ada tambahan chanel?

ane denger kabar akan masuk chanel sport sebelum bulan agustus utk berlangganan bisa menghubungi fajar: 0856 8931 707

Membuat Antena Tv Rakitan

Dear All, membuat Antena Tv Rakitan Sendiri itu mudah, murah dan bisa berkualitas sekelas Antena Tv Buatan Pabrik. Asal ada bahan, waktu luang, kemauan dan kreativitas.

Ayo jangan takut mencoba membuat Antena Tv Rakitan sendiri. Bahan yang di butuhkan sangat murah dan dari barang bekaspun bisa.

Andapun bisa berkreasi membuat Antena Tv Rakitan Sendiri dan bisa menjadikannya sebagai Peluang Usaha serta usaha sampingan yang menjanjikan.

Tunggu apa lagi, segera kunjungi blog : http://antenatv-rakitan.blogspot.com untuk informasi pembuatan Antena TV Rakitan Sendiri sekaligus informasi Peluang Usaha Antena Tv Rakitan Made in Indonesia.
Salam Kreativitas.

Apa nexmedia bisa di pararel sendiri, kalau di rumah ada 3 tv? apa kena tambahan biaya? trmks bnyk

ada, karena digital maka setiap tv akan memiliki stb atau receivernya masing masing

tv saya kan ada beberapa chanel rusak ..
hampir g ada gambar (renyek)
kalo pake nexmedia apa bisa jernih?

tentu, gambar sudah digital sehingga hasilnya seperti dvd

kok tidak sesuai promosi pesan jam 18 bisa berfungsi jam 14 tapi kenyataanya 2 hari juga blm bisa

gi mana caraa mendapatkan hardware pay tvnya

anda harus menghubungi nexmedia sehingga mereka akan memberikan/meminjami hardwarenya kepada anda

sya mau minat langganan tapi gi mana cara langganannya ,sya skarank tinggal di daerah jombang ..

saat ini nexmedia masih bisa ditangkap di area jabodetabek, jika anda ingin menikmati acara tv yang sama dengan nexmedia anda bisa pakai aora tv, telkomvision atau indovision

Kalo Nexmedia, dipasang di TV Tunner bisa gak? Jadi nontonnya di Laptop … saya di daerah Pondok Gede …. Maklum anak kos

bisa, output nexmedia tersedia rca dan rf

saya pasang Nexmedia diBNISyariah,digedung Seques (Plaza DM Jl.sudirman)dan BNIS Benhil…tapi singalnya kurang bagus,saya coba kasih solusi untuk penguat singal tv (booster tv) kata petugasnya tidak bisa…dan saya memakai paket clasik 85rb…tapi kok banyak yg kg dapet seperti RCTI ,TVONE,Trans7,TransTV,dan tv lokal lainnya…hanya indosiar TVRI1sampe TVRI4 yg lain RP semua…coba tolong dicek lagi paketnya apa bener saya hanya menikmati paket yg kurang Pass memuaskan…ini nomor kartu tayangnya…12 6505 5695 99 …terima kasih

apakah ada no yg bsa di hubungi, sya suprapto 081310437650

Gak ada saluran olahraga ya? Ex. Star Sports & ESPN

sekarang ada cukup dengan 155rb pembayaran awal dan selanjutnya . sudah dapat ESPN,STAR SPORT, GOL TV
baya pasang gratis hub :suprapto 081310437650

saya ingin jadi agen penjualan Next Media. silahkan hub saya :
Drs.H.Basit Kaelanie 082130329288

kenapa tidak ada yang lebih murah….yaitu misalnya 20 ribu perbulan buat masyarakat kelas bawah

Nex media bisa di pasang diwilayah maluku utara ga biar g dpt siaran internasional tp siaran lokal sj seperti indosiar,trans tv,sctv, bisa dpt signalnya ga

hai saya salah satu pelanggan Nexmedia saya mau review tentang Nexmedia… Rumah saya di Tebet,Jakarta Selatan beli nexmedia di ambas diinstal juga di ambas kata mbanya channel cuma ada SCTV dan Indosiar trs smpe rumah saya colok kabelnya gk dpt sinyal saya baru inegt kalo Nexmedia antena cuma bisa dibagi 2 kabelnya bsknya saya beli antena digital tetap blom bisa saya telpon cutomer carenya dan kata CS nya harus pake antena PF 5000, gk boleh pake yg lain akhirnya saya tuker antena digitalnya dengan pf goceng. nyampe rumah pasang lagi dan ternyata sinyal langsung diawal 100% gk lama kemudian jdi 99% dan akhirnya jdi 98% yg saya kecewa ternyata blom dpt channel premium baru SCTV,Indosiar,dan TVRI Digital. sy telpon cs nya ntar malem baru bisa ternyata blom bisa juga akhirnya bsknya sya telpon lagi jam 10 hari sabtu 25-08-2012 katanya jam 11 baru bisa disuruh matiin dekodernya pas jam 11 saya nyalain lagi ternyata ada instalasi ulang cari channel trs akhirnya baru dpt channel premium nya plus dpt Gol TV Gratis kadang2 Nick nya berubah jdi Star Sports hehe….. Oh ya saya langganan nexmedia Hari Kamis 23-08-2012… Paket NexKlasik………………… Sekian dan Terima Kasih

Bro sy anak kost, kalo mau pasang nexmedia bisa nggak, trus proses nya susah nggak..minta info nya ya. Thx

maaf ea, saya minat pengen psang nex media .kira2 ny di kena kan biyaya ga ea pr bln ny.,hendrik ,pamanukan jawa brt

wahhhh gawat att….klo msh seputar jabotabek jd ga bs nntn siaran liga champion donk….sedangkan liga ni dapat nya sama sctv….siapa yang tau pake pa biar liga champion bisa dapat d berastagi [sumut] soal nya d sini d blok pake parabola….thanks atas informasinya…..

kita bisa nonton sctv menggunakan bisskey seperti receiver matrix hd pvr new
silakan sms saya di nomor hp 085 785 542 082

Nexmedia mengambil alih siaran liga champion, sedangkan siaran nexmedia baru sebatas jadetabek, bagaimana yang di luar itu, tidak nonton dong Liga champion?????

belum bisa
pakai receiver yang bisa bisskey utk buka sctv
silakan hubungi saya

Domisili saya di kalibata, pengen langganan Nexmedia, tapi KTP saya luar Jakarta..Apakah masih bisa langganan ? maklum dinas luar kota terus.

bisa, silakan klik webisite yang tertera diatas dan hubungi no telponnya

untuk KTP/SIM mana saja karena yang kita ambil di alamat peamasangan .cocok untuntuk kosan,kontrakan,

Hi, klo B chanel,kompas,global tv,mnc,banten,dll tv chanel nasional lainnya ga bs masuk pake nexmedia ya?lokasi saya dipuspiptek,serpong-tangerang,sudah dpt signal blm ya?klo misal coba dulu dirumah bisa ga?sblm berlangganan,nti tau2 pas udah pasang,ga dpt siaran gmn?kmrn liat promonya 49rb/bln slma 12bln ya,tanpa biaya pasang 100rb?tolong diinfo thx

NexMedia

Smply Entertaining

PUSING MAU NONTON TV TAPI RIBET DAN GAK BISA DI BAWA KEMANA-MANA?
KINI HADIR SOLUSI BUAT ANDA
DENGAN SOLUSI NONTON TV LOKAL DAN MANCA NEGARA TANPA PARABOLA

Nexmedia adalah operator televisi berlangganan terbaru di Indonesia yang siap menghadirkan channel-channel pilihan terbaik. Nexmedia merupakan operator televisi berlangganan yang dipersembahkan oleh Grup Emtek, pengelola tayangan hiburan yang telah berpengalaman bertahun-tahun menemani keluarga Indonesia melalui SCTV, Indosiar dan OChannel

Keunggulan Nexmedia

Nexmedia sangat berbeda dengan televisi berlangganan yang saat ini ada di Indonesia, menggunakan teknologi terkini menjadikan Nexmedia sebagai sarana hiburan yang sangat praktis. Keunggulan Nexmedia antara lain:

1. Tanpa Parabola
Nexmedia merupakan pelopor televisi berlangganan praktis, tanpa menggunakan parabola, cukup antenna TV biasa. Tidak perlu proses instalasi, Anda dapat melakukannya sendiri, sangat praktis dan mudah, tinggal plug & play seperti DVD, Anda langsung dapat menerima layanan Nexmedia

2. Tayangan pilihan 24 Jam
Nexmedia memberikan pilihan tayangan terbaik untuk keluarga selama 24 jam dengan menghadirkan tayangan dari mulai program anak yang disesuaikan dengan usia anak, program musik dan hiburan, pengetahuan yang dapat memberikan wawasan luas, berita lokal dan Dunia, gaya hidup, hingga tayangan film2 unggulan box office.
3. Gambar jernih, kualitas digital & bebas gangguan cuaca
Nexmedia menggunakan teknologi terbaru DVB-T (Digital Video Brodcasting Terrestrial) MPEG 4 semakin menjamin kenyaman dalam menikmati tayangan dengan menghasilkan kualitas tayangan terbaik, gambar yang jernih kualitas digital. Teknologi yang sesuai dengan iklim tropis membuat Nexmedia tidak terpengaruh cuaca seperti hujan dan angin.

4. Fleksibel, bisa dibawa kemana saja
Perangkat Nexmedia begitu praktis dan fleksibel, mudah dipindah pindah kemanapun Anda suka. Hanya dengan memindahkan perangkat, tinggal hubungkan kabel STB (Set Top Box) Nexmedia ke TV Anda dan kabel antenna TV ke STB Nexmedia, dan layanan hiburan, edukasi dan informasi pun siap Anda nikmati selama 24 jam nonstop

DISCOUNT Besar-Besaran Hingga 40%
Buruan Berlangganan !!!!!!!!

Kelebihan:
-Mudah Dibawa Kemana Saja Area JABODETABEK
-Tidak ribet karena Tanpa Parabola/cukup dengan antena biasa saja cocok untuk :
*rumah pribadi
*kos-kosan(bisa dibawa jika ingin pindah kos)
*kontrakan
*kantor *apartemen
*ruko, dll
-mudah di pasang
-Tanpa instalasi(tidak ada biaya instalasi)
-Harga Terjangkau(harga sudah termasuk PPN)
-Kualitas Gambar -Digital/Jernih
Jangkauan Wilayah
Nexmedia saat ini dapat dinikmati oleh seluruh keluarga yang berdomisili di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi (JADETABEK). Segera kami akan siap melayani kota-kota lain di Indonesia.

Spoiler for SISTEM KERJA:

untuk paket :

*NEX KLASIK(Basic)
-bulanan 85.000/bln 100.000 (deposit )= 185rb
-per/thn Discount 40% jadi Cuma Rp612.000/thn(tanpa Deposit)

NOT:Deposit hanya bulan pertama, untuk per/12bln tidak Dan penambahan paket Movie tidak terkena deposit.Deposit akan dikembalikan jika sudah berhenti berlangganan minimal 1 thn.

* Nex Klasik (BASIC):
channel TLC, Disney, Cartoon Network, Nickelodeon, Channel [V], Starworld, Fox, Foxcrime, NatGeo, Discovery channel, Al Jazeera English, Bloomberg, Indosiar, SCTV, TVRI, RCTI, TransTV, Trans7, Antv, Metrotv, dan TVOne.

*Nex Movie Rp. 70.000
dengan channel HBO, Starmovie, and CineMax

NOT: Jika penambahan paket Movie TIDAK TERKENA DEPOSIT Jadi pembayaran awal dan bulan selanjutnya cuma Rp 155.000

Syarat Pemasangan:
-Pengisian Formulir
-Fotocopy KTP

-Pembayaran awal setelah alat Dekoder/Resifer Terpasang.

NOT: Pembayaran Awal Cash Bulan selanjutnya Melalui ATM BCA, MANDIRI , BNI, CIMB NIAGA

ANDA PESAN
LANGSUNG PASANG!!!!
PEMASANGAN GRATIIS!!!
TUNGGU APA LAGI!!

BURUAN PASANG SEKARANG!!!!

Hubungi Pemasangan resmi NEXMEDIA

SUPRAPTO 081.31.043.7650

Advertiser
Name: suprapto
E-mail:suprapto_nexmedia@yahoo.com
Kota: Jl. Asia Afrika SCTV TOWER lantai 15 Tanah Abang
Phone: 081310437650

sip semoga banyak yang pasang gan

Nexmedia kalo mau nambah channel yang diacak pake apa..selain minta langsung sama operatornya, apakah ada alatnya thanks.

kalau mau nambah channel harus menghubungi call center untuk upgrade paket

bos… aku mau tanya.
di mess kerjaku di batulicin, ada 3 receiver,,indovision,yes tv (telkomvision), sama matrix turbo III.
trus agar bisa lagganan nexmedia gmn.
tlg infokan za..
ni emailku ssanjaya57@yahoo.com
0857 5497 6001.
matur suwun bos.

saya tinggal di majalengka jawa barat apakah nexmedia udah nyampe ke daerah saya…

belum pak, semoga majalengka segera tercover oleh nexmedia

Kalo Aora TV di daerah Bojonegoro ( Jawa Timur ) bisa masuk ngga soalnya di daerah asal gw Jember bisa masuk nah rencannya mau hubungin penyalur Tv tersebut yang ada di kota terdekat Bojonegoro tapi kena biaya berapa dan apakah bisa ? bagaimanan sistim penanyangan chanel dan pembayaran Aora tersebut Dimohon dengan sangat konfirmasinya

# Berapa nomer Cust Servicenya ??

Bagi yang mau berlangganan nexmedia bisa menghubungi fajar: 08568931707

kalo rantauprapat sumatera utara gimana?

bisa pak
silakan sms nama dan alamat lengkap anda ke 085 785 542 082, saya tunggu, terimakasih

oh ya pak budi ,untuk sumatera belum bsa,..

Iya nih, lagi mempertimbangkan mau pilih indovision atau nexmedia.

semoga ditemukan pilihan yang tepat

semoga ditemukan pilihan yang tepat gan

saya pake antena luar tapi gambarnya jelek smua, kalau saya pasang nexmedia apakah bisa jernih gambarnya??????

bisa jernih karena nexmedia sudah digital sehingga tidak ada noise / gangguan sperti tv analog

gmna boss saya mau pasang saya dari tasikmalaya tolong hub saya di 085294658006

apakah daerah sulawesi selatan (makassar) , sudah bisa menikmati Nexmedia,,,?

yang lebih murah lagi ada gak……….

ada bisa hubungi sales kantor langsung suprapto 081310437650

hub no 0857 0221 1118

mau tanya nih, kalau mau buka siaran pay tv , bagaimana cara bukanya?
sedangkan bisskey tidak ada?

untuk dapat chanel yang ada di penejlasan Chanel Tv itu pake paket apa yaa???

pakai paket komplit maka akan dapat semua channel

Bro mohon info! Pay tv yg paket termurahnya Ada channel TLC apa ya?

john :paket paling murah untuk pengambilan 1 thn langsung ,di hitung@ lebih murah.

Daerah gue di jl.kapuk margonda gambar sangat jelek
tapi pas siaran bola jangan di acak
nec media nyanggupin g ???

kemahalan dengan acara tv cm begituan, gak ada yang seru…
movie nya cuma dikit..
tetep gak bis ngalahin tv kabel yang lain, chennel movie nya jauh lebih banyak….

yandri: ya untuk film masih sedikit tidak menutup kemungkinan pasti chanel nexmedia bertambah, dan keunggulannya hanya nexmedia yang praktis.

tolong kasih masukannya antara orange dan nexmedia gan

kalau disurabaya bisa berlangganan diagen mana alamatnya

kalau disurabaya bisa berlangganan dimana?

silakan hubungi nexmedia.co.id

silakan hubungi nexemdia.co.id

saya sangat kecewa dgn nexmedia, sudh berlanggan lgs ambil yg 6 bln ttp tayangan nya rusak gambar nya kotak2 suara putus, sdh menghubungi cs dan tehnisi sdh dtg tp hsl nya tetap sj tdk ada perubhan, nahkan tehnisi nya bilang ini alat sgt sensitif bila ada suara kendaraan akan mempengaruhi tayanga, sy blg kl gitu nex media cocok nya jualan di hutan

Saya ingin membeli/berlangganan nexmedia…siapa yang harus saya hubungi…ini nopeku 0813114529xx tlg balas

silakan langsung klik nexmedia.co.id dan hubungi no telp yang tertera di sana

silakan langsung klik nexmedia.co.id dan hubungi no telp yang tertera di sana

Selamat sore pak Sucipto, untuk berlangganan Nexmedia, Bapak bisa menghubungi kami sebagai Dealer Resmi nexmedia di telepon 021-378 456 99 atau HP 0815 197 06 087, dengan teknisi yang berpengalaman kami siap membantu bapak. Terim kasih

klo mau psng nex prsyatanya apa aja?cnel tv ya ky para bola bukan.

silakan hubungi langsung di nexmedia.com
channelnya sama dengan tv berbayar lain seperti indovision telkomvision

mas agan kalu daerah kebumen bisa ngga tu nexmedia tapi perkampungan

Nexmedia Authorized Dealer Jabodetabek.
Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu/Sdr/i sekalian menggunakan layanan Nexmedia.
Sebuah Televisi berlangganan paling simple karena ” Tanpa Parabola, “Mudah dipasang & Dibawa Kemana Saja” dengan “Channel Pilihan Terbaik”.
Juga saksikan tayangan ekslusif dan lengkap Liga Champion, Liga Europa, Liga Spanyol, BundesLiga, MLS (Major League Soccer – Amerika), Arsenal Media dan tayangan menarik lainnya.

Dengan kelebihan-kelebihan tersebut, Pastinya Nexmedia akan di cari oleh para pencinta dan penggemar Televisi berlangganan dan tentunya ini menjadi
peluang bisnis bagi Bapak/Ibu/Sdr/i sekalian untuk menjadi agen memasarkan Nexmedia dengan cara mereferensikan dan menawarkan Nexmedia kepada saudara, tetangga, teman dekat, teman kantor, teman kampus, teman tapi mesra, kolega bisnis dan siapapun yang ingin berlangganan Nexmedia.

Kami dari Agen Resmi Nexmedia menawarkan kerjasama baik dalam bentuk mitra kerjasama maupun agen freelance dengan incentif/komisi yang sangat menarik.

” DAPATKAN Minimal RP 40.000,- / CUSTOMER DAN AKAN KAMI BAYAR TUNAI LANGSUNG !!! (bisa juga di transfer ke rekening anda).

dan Dapatkan juga bonus-bonus menarik lainnya.

Untuk jelasnya silahkan hubungi kami :

Nexmedia Dealer Resmi
– Perum Pondok Lakah Permai Blok H No.5 – Paninggilan Ciledug Tangerang
– Jl. Kramat No. 50 RT 03/08 Kel Tanah Baru Kec. Beji Kota Depok
– Jl. Raya PLN Duren Tiga No.1. Duren Tiga Jakarta Selatan
Telp : 021-378 456 99
0838 99 08 08 08
0815 197 06 087
E-mail : nexmedia_agen@yahoo.com
PIN BB : 22031694 (please PING me!!!)
Dengan team dan teknisi yang berpengalaman, kami akan melayani dengan hati dan memuaskan pelanggan referensi anda.

Terima kasih atas perhatiannya.
Salam sukses !!!

Regards,

Yani
Nexmedia Agen Resmi

Kami dari Nexmedia, membuka peluang kerja sama kepada seluruh masyarakat Khususnya di area Jabodetabek untuk menjadi mitra Dealer / Agen Resmi Nexmedia.
Untuk menjadi Dealer / Agen Resmi Nexmedia, Silahkan Hubungi :
Deni Anjas (Dealer Management) Telp 021-2793 5600 ext 5631 atau HP 0815 895 9922

Nexmedia Authorized Dealer / Dealer Resmi :
Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu/Sdr/i sekalian terhadap layanan Nexmedia.
Sebuah Televisi berlangganan paling simple karena ” Tanpa Parabola, “Mudah dipasang & Dibawa Kemana Saja” dengan “Channel Pilihan Terbaik”.
Juga saksikan tayangan ekslusif dan lengkap Liga Champion, Liga Europa, Liga Spanyol, BundesLiga, MLS (Major League Soccer – Amerika), Arsenal Media dan tayangan menarik lainnya.

Dengan kelebihan-kelebihan tersebut, Pastinya Nexmedia akan di cari oleh para pencinta dan penggemar Televisi berlangganan dan tentunya ini menjadi
peluang bisnis bagi Bapak/Ibu/Sdr/i sekalian untuk menjadi agen memasarkan Nexmedia dengan cara mereferensikan dan menawarkan Nexmedia kepada saudara, tetangga, teman dekat, teman kantor, teman kampus, teman tapi mesra, kolega bisnis dan siapapun yang ingin berlangganan Nexmedia.

Kami dari Agen Resmi Nexmedia menawarkan kerjasama baik dalam bentuk mitra kerjasama maupun agen freelance dengan incentif/komisi yang sangat menarik.

” DAPATKAN MINIMAL RP 40.000,- / CUSTOMER DAN AKAN KAMI BAYAR TUNAI LANGSUNG !!! (bisa juga di transfer ke rekening anda).

dan Dapatkan juga bonus-bonus menarik lainnya.

Untuk jelasnya silahkan hubungi kami :

Nexmedia Agen Resmi
– Perum Pondok Lakah Permai Blok H No.5 – Paninggilan Ciledug Tangerang
– Jl. Kramat No. 50 RT 03/08 Kel Tanah Baru Kec. Beji Kota Depok
– Jl. Raya PLN Duren Tiga No.1. Duren Tiga Jakarta Selatan
Telp : 021-378 456 99
0838 99 08 08 08
0815 197 06 087
E-mail : nexmedia_agen@yahoo.com
PIN BB : 22031694 (please PING me!!!)
Dengan team dan teknisi yang berpengalaman, kami akan melayani dengan hati dan memuaskan pelanggan referensi anda.

Terima kasih atas perhatiannya.
Salam sukses !!!

Regards,

Yani
Nexmedia Dealer Resmi

bos nexmedia bisa ng’ menayangkhan:

1.liga inggris
2.liga campions
3.liga spanyol

gmn klo saya mau jd agen resmi nexmedia?
persyaratan ap aj….denger” deposit10jta…
itu g ad jangka wktu kn alias no limit…
misalnya mau berhenti jd agen resminya..ap deposit bs kembali ato tdk?

Hy, mau numpang nanya, klo didaerah denpasar sudah bisa berlangganan???

annank:oh ya di untuk wilayah denpasar belum.

Di rumah saya komplek dan tetangga saya depan, blakang, kanan, kiri smua udah pake tv b’bayar (indovision, okevision, tlkmvision, firstmedia) kalo mau pake ini ngaruh ga? Abisnya tv drmh makin jelek kualitas gbrnya, drmh cm pk antena biasa yg pf goceng. Dan mau tanya kalo kualitas antenanya itu ngaruh ngga dengan nexmedia ini. Mohon dbantu, Tx sblumnya

hello:pak/bu untuk antena memang kita saran kan pakai antena luar ,dan untuk merek juga apa saja yang penting antena tersebut tidak menggunakan booster ,
dan kualitas gambar sudah MPEG 4 yang artinya digital. bisa di contoh kan seperti kualitas parabola.

NexMedia

Smply Entertaining

PUSING MAU NONTON TV TAPI RIBET DAN GAK BISA DI BAWA KEMANA-MANA?
KINI HADIR SOLUSI BUAT ANDA
DENGAN SOLUSI NONTON TV LOKAL DAN MANCA NEGARA TANPA PARABOLA

Nexmedia adalah operator televisi berlangganan terbaru di Indonesia yang siap menghadirkan channel-channel pilihan terbaik. Nexmedia merupakan operator televisi berlangganan yang dipersembahkan oleh Grup Emtek, pengelola tayangan hiburan yang telah berpengalaman bertahun-tahun menemani keluarga Indonesia melalui SCTV, Indosiar dan OChannel

Keunggulan Nexmedia

Nexmedia sangat berbeda dengan televisi berlangganan yang saat ini ada di Indonesia, menggunakan teknologi terkini menjadikan Nexmedia sebagai sarana hiburan yang sangat praktis. Keunggulan Nexmedia antara lain:

1. Tanpa Parabola
Nexmedia merupakan pelopor televisi berlangganan praktis, tanpa menggunakan parabola, cukup antenna TV biasa. Tidak perlu proses instalasi, Anda dapat melakukannya sendiri, sangat praktis dan mudah, tinggal plug & play seperti DVD, Anda langsung dapat menerima layanan Nexmedia

2. Tayangan pilihan 24 Jam
Nexmedia memberikan pilihan tayangan terbaik untuk keluarga selama 24 jam dengan menghadirkan tayangan dari mulai program anak yang disesuaikan dengan usia anak, program musik dan hiburan, pengetahuan yang dapat memberikan wawasan luas, berita lokal dan Dunia, gaya hidup, hingga tayangan film2 unggulan box office.
3. Gambar jernih, kualitas digital & bebas gangguan cuaca
Nexmedia menggunakan teknologi terbaru DVB-T (Digital Video Brodcasting Terrestrial) MPEG 4 semakin menjamin kenyaman dalam menikmati tayangan dengan menghasilkan kualitas tayangan terbaik, gambar yang jernih kualitas digital. Teknologi yang sesuai dengan iklim tropis membuat Nexmedia tidak terpengaruh cuaca seperti hujan dan angin.

4. Fleksibel, bisa dibawa kemana saja
Perangkat Nexmedia begitu praktis dan fleksibel, mudah dipindah pindah kemanapun Anda suka. Hanya dengan memindahkan perangkat, tinggal hubungkan kabel STB (Set Top Box) Nexmedia ke TV Anda dan kabel antenna TV ke STB Nexmedia, dan layanan hiburan, edukasi dan informasi pun siap Anda nikmati selama 24 jam nonstop

DISCOUNT Besar-Besaran Hingga 40%
Buruan Berlangganan !!!!!!!!

Kelebihan:
-Mudah Dibawa Kemana Saja Area JABODETABEK
-Tidak ribet karena Tanpa Parabola/cukup dengan antena biasa saja cocok untuk :
*rumah pribadi
*kos-kosan(bisa dibawa jika ingin pindah kos)
*kontrakan
*kantor *apartemen
*ruko, dll
-mudah di pasang
-Tanpa instalasi(tidak ada biaya instalasi)
-Harga Terjangkau(harga sudah termasuk PPN)
-Kualitas Gambar -Digital/Jernih
Jangkauan Wilayah
Nexmedia saat ini dapat dinikmati oleh seluruh keluarga yang berdomisili di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi (JADETABEK). Segera kami akan siap melayani kota-kota lain di Indonesia.

Spoiler for SISTEM KERJA:

untuk paket :

*NEX KLASIK(Basic)
-bulanan 85.000/bln 100.000 (deposit )= 185rb
bulan selanjutnya 85rb/bulan

NOT:Deposit hanya bulan pertama, untuk per/12bln tidak Dan penambahan paket Movie tidak terkena deposit.Deposit akan dikembalikan jika sudah berhenti berlangganan minimal 1 thn.

* Nex Klasik (BASIC):
cartoon: Disney, Cartoon Network, Nickelodeon,
Musik:Channel [V],
Film:Starworld, Fox, Foxcrime,AXN,
edukasi:NatGeo, Discovery channel
Berita mancanegara:CNBC,CNN,
tv nasional/lokal: Indosiar, SCTV, TVRI, RCTI, TransTV, Trans7, MNCTV, Metrotv, dan TVOne.

*Nex Movie Rp. 70.000
dengan channel HBO, Starmovie, and CineMax

NOT: Jika penambahan paket Movie TIDAK TERKENA DEPOSIT Jadi pembayaran awal dan bulan selanjutnya cuma Rp 155.000

Syarat Pemasangan:
-Pengisian Formulir
-Fotocopy KTP
-Pembayaran awal setelah alat Dekoder/Resifer Terpasang.

NOT: pemasangan bisa cukup alamat lengkap di sms/call dan akan langsung di pasang.

NOT: Pembayaran Awal Cash Bulan selanjutnya Melalui ATM BCA, MANDIRI , BNI, CIMB NIAGA

ANDA PESAN
LANGSUNG PASANG!!!!
PEMASANGAN GRATIIS!!!
TUNGGU APA LAGI!!

BURUAN PASANG SEKARANG!!!!

Hubungi Pemasangan resmi NEXMEDIA

SUPRAPTO 081.31.043.7650

Advertiser
Name: suprapto
E-mail:suprapto.nexmedia1@facebook.com
Kota: Jl. Asia Afrika SCTV TOWER lantai 15 Tanah Abang
Phone: 081310437650

HEBOOOHH!!!

nexklasik(basic) 85rb

Paket sport: ESPN ,STAR SPORT, GOL TV
Penambahan cuma 70rb.

cuma 155/bln dapat Basic+sport
biaya pasang GRATIS!!!

081310437650

NOT:Saluran Khusus Sepak Bola ” GOL ” 24 jam Saluran FOOTBALLTAINMENT PERTAMA DI INDONESIA yang menyiarkan secara ekslusive : Champions League, Europe League, Bundesliga, Major League Soccer ( MLS) dan Arsenal

pake antena dalam bisa gak?!

Untuk informasi mengenai paket Nexmedia km bisa hub : 087877233395/ 2769D9A7

Pesan langsung antar , check http://www.kaskus.co.id/post/50cf5f792775b4553200003c#post50cf5f792775b4553200003c

Untuk informasi mengenai paket Nexmedia km bisa hub : 087877233395/ 2769D9A7

Pesan langsung antar check

http://www.kaskus.co.id/post/50cf5f792775b4553200003c#post50cf5f792775b4553200003c

Untuk informasi mengenai paket Nexmedia km bisa hub : 087877233395/ 2769D9A7

Pesan langsung antar check http://www.kaskus.co.id/post/50cf5f792775b4553200003c#post50cf5f792775b4553200003c

saya rumah di bekasi, udah pake nexmedia 6 bulan lebih.. ini udah 1 bulanan nexmedia siarannya patah2 terus.. kualitasnya sama dengan dvd bajakan.. udah nelpon teknisinya dari 3 hari lalu, belum dateng2 juga.. cape deh.. mendingan pake saingannya yg emang udah jelas dari dulu kualitasnyalah.. mahal dikit tp yg penting ga sakit mata n sakit hati..

animax koq ga masuk

Alat sejenis recivernya dipinjamkan atau kita tambah pembiayaan lagi ya,sebenernya saya tertarik tapi kok dihitung2 jatuhnya lebih mahal ya …apa gak bisa murah lagi tv satelit lain penawarannya lebih murah loo chanelnya juga lebih banyak…

klau bpak bli receiver dari sini tu receiver jadi hak milik pak ,jadi ya bpak beli dari sini itu udah pnya bapak

buka aja di blok nexmedia gan

nexmedia sudah ada di jawa tengah belum, kalau sudah kita bisa beli di mana

nexmedia masih belum ada di jateng, masih dalam rencana untuk wilayah solo dan jogja

belum gan adanya di jabodetabek

untuk wilayah sampit kalteng bisa di pake yach, trus ada jual ga untuk di daerah kalteng..tlng info nya thnks…

blum ada pak klau cabang disana ,tapi barang bisa di kirim dari sini

barang untuk nexmedia hanya bisa di jabodetabek gan

maaf kalau daerah sana saya kurang tau

payah nexmedia 2×24 chanel ga aktif2 …….. saraf…. beda sama iklan

Nexmedia adalah Hiburan Praktis Tanpa Parabola, Gaya baru untuk menghibur keluarga Anda dengan penawaran terbaik. Mudah dipasang semudah 1 -2 -3, dan cukup pakai antena TV biasa. Nexmedia menyajikan tayangan pilihan terbaik dan hiburan, edukasi hingga informasi.

untuk paket untuk nexklasik bulanan 85.000/bln + 100.000 (deposit )

Keunggulan Nexmedia :

1. Praktis Tanpa Parabola, Cukup menggunakan Antenna Biasa

2. Mudah dipasang dan dibawa kemana saja. Bisa dipasang oleh siapa saja semudah memasang perangkat DVD dengan 3 langkah mudah. Bisa dibawa kemana saja, kapan saja. Bisa dipindahkan dari ruangan ke ruangan yang lain bahkan dari rumah ke rumah Bawa pulang Nexmedia dan pasang sendiri, atau daftar sekarang kami akan mengirimkan langsung ke rumah Anda.

3. Menghadirkan Channel Pilihan terbaik

Saat ini jangkauan Nexmedia dapat dinikmati diwilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (JABODETABEK). Segera kami akan siap melayani kota-kota lainnya di Indonesia.

nexmedia juga dapat di gunakan melalui Laptop,PC, atau TV mobil jadi memudah kan anda untuk mendapatkan informasi yang lengkap dan akurat

HARGA PROMO TERBARU GRATIS 5 BULAN LANGSUNG !!!!!
CUMA BAYAR 7 BULAN DAPAT 12 BULAN!!!!

NexKlasik cukup bayar 7 bulan X Rp 85.000= Rp595.000

*DAFTAR PAKET*
*NexMedia*

>NEX KLASIK (Paket basic) Rp.85.000/bln
*Awal pembayaran: Rp 85rb(langganan di awal)+ Rp 100rb(deposit perangkat/dekoder) = Rp 185rb
*bulan berikutnya: Rp 85rb/bln.
Dengan chanel;
untk kartun anak: Cartoon Network,Nickelodeon,Disney chanel
Film: FOX,Fox Crime,AXN,StarWord.
Berita:CNN,CNBC,
Musik:V chanel
wawasan:Afc(asian food chanel,TLC
Edukasi/pengetahuan alam/binatang: Natonal Geographic Chanel,Discovery chanel.
Lokal: Sctv,Indosiar,RCTI,MNCTV,TransTv,Trans7,Tv One,MetroTv,TVRI 1/2/3/4.

>NEX SUPER MOVIE (paket tambahan) Rp.70.000
*Awal pembayaran:
Rp 85rb(nex klasik/basic)+Rp 70rb(Nex super Movie )= Rp. 155rb/bln
Bulan berikutnya : Rp 155.000/bln

>NEX SUPER SPORT(Paket Tambahan) Rp.70.000
awal pembayaran : Rp.155.000/bln
Dengan chanel: GOL TV,ESPN,STARS SPORT.

NOT:
¤ Untuk pembayaran Nex Klasik dikenakan biaya deposit/jaminan perangkat sebesar Rp. 100.000(akan dikembalikan saat masa berlangganan berakhir),kecuali pelanggan memilih NexSUPER atau FULL paket tidak dikenakan BIAYA DEPOSIT.
¤Nex SUPER hanya paket tambahan,minimal NexKLASIK(basic) .

ANDA PESAN LANGSUNG PASANG!!!
BIAYA PEMASANGAN GRATIS!!!

untuk yang berminat berlangganan JABODETABEK

HUB: SUPRAPTO :081310437650

Mestinya Nexmedia tambahin channel2 dari benua Eropa.

payah bgt flm nya di ulang2x teruzzz….dri hbo lalu fox dri fox lalu axn dri axn lalu fox crime lalu star movie…smua flm d ulang truzzz, eh g lama baru tuh flm tampil di tv nasional……uuuuhhhhh…??”

It’s awesome to pay a quick visit this site and reading the views of all friends about this article, while I am also zealous of getting know-how.

mohon pencerahan :
1. Untuk wilayah Ciomas, Bogor kualitas gambar Nexmedia gimana?
2. Pake antena luar tapi digital bisa ga? apa tetep harus ganti pf5000?
3. Setelah NexKlasik, klo mau tambah animal planet sama disney junior pake paket apalagi & biaya tambahan berapa ya?
4. Apa ada menu buat skip/hide channel? Soalnya dirumah ada balita yang tentunya ga aman buat sembarangan nonton.

Makasih sebelum dan sesudahnya

Pretty! This has been an extremely wonderful article.
Thanks for supplying this information.

You’re so cool! I do not think I’ve truly read through a single thing like that
before. So wonderful to discover another person with some genuine thoughts on this topic.

Really.. thank you for starting this up. This
web site is one thing that is needed on the web,
someone with a little originality!

MASIH TERLALU MAHAL DAN RIBET BROO….
ADA YG LEBIH MURAH, PRAKTIS DAN LEBIH BANYAK STASIUN TV YG BISA DILIHAT (BUKAN PROMO NEH…)

BROSING SENDIRI DI INTERNET DAN BANDINGKAN……

THANKS..

pada umumnya orang udah pada berlangganan tv kabel, tv online atau apalah namanya, maka saya usul next media bikin gebrakan agar orang beralih ke next media, umpamanya dengan biaya rp. 50.000,00 + ppn perbulan anda sudah mendapatkan seluruh chanel yang ada di next media baik langganan 1 bulan atau 12 bulan sama saja yang penting uang jaminan alat rp. 100.000,00 yang dapat diambil setelah tidak berlangganan lagi. saja jamin pasti laris. orang akan beralih ke next media. saya tunggu ya.

nexmedia kita cuman menyalurkan gan ,slahkan kunjungi nexmedia.com klau mau berlangganan

saya mau pasang. tp saya di indramayu. gmn ? tolong feedback nya ya mas

nexmedia kita cuman mnyalurkan aja gan ,klau mau berlangganan slahkan hubungi nexmedia.com

stb nexmedia bagusnya setelah pemakaian dibiarkan stanby lampu merah atau cabut listriknya ya??

saya jay dari bandung, kalau mau menjadi dealer persyaratannya apa saja……Tq.

ya bisa pesan dari sini pak

untuk aceh masih jauh harapan bisa menikmati nexmedia!

via parabola saja pakai topas atau orange atau big tv, soalnya yang terestrial kemungkinan cuma di kota besar saja

met mlm nextmedia, sy pelanggan no.acc 622099057 atasnama Hendi Supandi. sy ingin berhenti berlangganan nextmedia. krn sdh tdk kerja lg. jd sdh tdk bsa buat bayar bulanan’a. tlng ditanggapin secepat’a yak. tq

gak usah bayar nanti otomatis di cabut sendiri

Tinggalkan Balasan

Pemilik Blog >>> www.mcaziz.com


  • joko susilo: jd samasekali tdk bisa ya menangkap siara RODJA TV dgn MATRIX PROLINK HD ETHERNET NEW ?
  • joko susilo: tp yg matrix big tv blm HD ya mas aziz.
  • mcaziz.com: Bisa pak , receiver ini dapat menangkap satelit dari palapaD dan banyak hal lainnya info hubungi 0812-2111-1892

Bacaan Seputar Satelit, klik saja

Layanan Pembelian Produk TVKUINDO via Telpon & SMS

untuk pesan produk sms nama dan alamat lengkap ke sms, wa, line 08570 22 11118 / 081 22 11 11 892 / pin bbm 219f955d
08.00 WIB hingga 20.00 WIB
Buka Setiap Hari, Hari Libur Tetap Buka

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 2.925 pengikut lainnya.

Follow TVKUINDO – 085702211118 on WordPress.com

Kunjungi juga web tvkuindo yang lain

klik http://tvkuindo-parabola.com ------

klik http://mcaziz.com -------

klik http://penjualparabola.com -----

Klik http://tvkuindo.mywapblog.com/ -----

Klik http://tvkuindo.blogspot.com/

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.925 pengikut lainnya.

